Chapter 1 : Gadis Samurai

106 6 0
                                    

Murid-murid dikelas langsung ketempat duduknya masing-masing, terdengar suara langkah kaki yang berasal dari luar kelas,seseorang membuka pintu kelas mereka.

"Selamat pagi anak-anak?"

Ucap seorang bapak tua berotot yang memakai Jas hitam dan sepatu hitam,dia adalah wali kelas Mereka yaitu pak Shinjiro.

"Pagi pak."

Jawab seluruh murid di Kelas.

"Anak-anak kita kedatangan teman baru dikelas ini."

"Apa?"

Murid-murid didalam kelas terkejut.

"Baiklah,ichizoku-san silahkan masuk."

Setelah dipersilahkan masuk,Seorang Gadis memasuki ruang kelas
semua orang terpukau dengan kecantikannya dia memiliki rambut hitam yang panjang terurai,mata yang berwarna ungu metalic,dan juga memancarkan aura yang kuat.

"Perkenalkan namaku Yuriko Ichizoku,sekarang aku akan berada dikelas ini,jadi mohon bantuannya."Ucapnya dengan tegas

"Baiklah ichizoku-san silahkan duduk didepan bangku Shira."

Gadis itu pun berjalan kearah bangku yang berada didepan Shira,tiba-tiba ada seseorang yang berbisik dengan dia.

"Hei...Shi-can kau tahu tidak keluarga Ichizoku?"

"Tidak...emang ada apa,Hana?"

"Kau memang orang bodoh yah
Shira,Keluarga ichizoku adalah keluarga samurai yang sangat terkenal dijepang
Menurut risetku keluarga itu sangat kaya dan pengawasan kepada anggota keluarganya pun sangat ketat."

Tiba-tiba seseorang dengan lantangnya menjawab sambil memainkan kacamatanya.

"Kaulah yang bodoh Matabe!"

"Apa..Hana kau bilang apa?!"

"Kita tuh sedang berbisik dan tiba-tiba kau datang entah darimana yang berbicara lantang seperti orang bodoh."

Mendengar hal itu Matabe pun kembali ketempat duduknya dengan wajah dan perasaan sedih.

"Shira dan Satsuki-san sedang apa kalian ini?"

""Tidak ada Pak.""

Tiba-tiba Shira dan Hana kaget setelah mendengar suara pak Shinjiro

"Baiklah anak-anak hari ini akan diadakan Tes untuk mengetahui kemampuan kalian,jadi gantilah pakaian kalian dan setelah itu langsung pergi kelapangan sekolah untuk berkumpul!"

"Baik,pak"

Murid-murid pun segera pergi keruang ganti mereka,setelah ganti mereka langsung pergi kelapangan untuk berkumpul.Dilapangan terlihat pak Shinjiro sedang menunggu.

"Jadi sekarang Bapak akan menunjukan cara mengendalikan Virus itu,pertama-tama konsentrasilah ke tangan kalian lalu tempelkan tangan itu pada dada sebelah kiri kemudian ucapkanlah 'Formed'."

Mereka pun terkejut dengan apa yang terjadi melihat sebuah kampak perak muncul dari dada pak Shinjiro.

"Bentuk senjatanya sesuai dengan sifat asli kalian.Baiklah,sekarang bapak akan melakukan tes uji coba pertarungan,untuk yang pertama adalah Yuriko Ichizoku dengan Shira Yukihime."

"Apa..??"ucap Shira dengan kaget

Semua murid pun berpindah menuju pinggir lapangan.

"Baiklah pertarungan akan dimulai 1 menit lagi,sebelum itu peraturannya dilarang membunuh sesama dan pemenangnya ditentukan jika salah satu dari kalian menyerah."

Bio-LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang