Chapter 2 : Siapa Mereka?

77 6 0
                                    

Di tengah-tengah Tokyo ada beberapa orang yang memakai jubah berwarna hitam,mereka berjalan menuju suatu tempat.

"Max,apakah kau tahu kita mau pergi kemana?"

"Bukankah,sudah jelas kita akan mencari anak itu."

"Bukan itu maksudku,tapi tujuan kita itu kemana?"

"Kau memang bodoh yah,Jin?"

Mendengar perkataan Max, Jin merasa bingung apa maksud dari perkataan Max.

"Maksudmu?"

"Heh....lebih baik kau ikuti saja aku!"

"..."

Dengan perasaan yang masih bingung,Jin mengikuti Max untuk pergi kesuatu tempat.

*****

Tiba-tiba terdengarlah suara bel dari luar kelas mereka.

"Yeay....istirahat,"teriak salah satu murid.

"Shi-chan,Matabe-san ayo kita pergi kekantin."

"Terserahlah."

"Baiklah."

Shira dengan lesuh menjawabnya dan Matabe seperti biasa menjawabnya dengan memainkan kacamatanya.

"Hei Yuriko-chan maukah kau bergabung bersama kami?"

""Apa?""

Shira dan Matabe terkejut mendengar perkataan yang keluar dari mulut -Hana.

"Kau Siapa?"

"Namaku Hana,aku berada dikelas yang sama denganmu,orang dibelakangku ini yang sedang memainkan kacamatanya seperti orang bodoh adalah Matabe dan disebelahnya orang yang pernah kau tampar saat tes uji kemampuan dia adalah Shira."

Yuriko tiba-tiba menatap Shira dengan tajam,Shira yang mengetahui bahwa Yuriko menatapnya dengan tajam langsung memalingkan wajahnya kearah jendela.

"Kenapa kau mengajakku,Hana-san?"

"Aku hanya ingin berteman denganmu."

Yuriko berpikir sebentar.

"Hmm...baiklah,aku akan bergabung tapi ada 1 syarat."

"Apa itu?"

"Aku tidak mau makhluk mesum itu dekat-dekat denganku."

Yuriko langsung menatap tajam Shira kembali,Hana pun langsung menoleh kebelakang untuk melihat apa yang ditatap Yuriko.

"Shira? Tenang saja dia tidak akan mengganggumu jika dia mengganggu akan kubunuh dia."

"Kalau begitu aku juga akan membantumu Hana."

Hana dan Matabe secara tidak langsung mengancam Shira,dia yang mendengar hal itu langsung pasrah karna tahu akan keadaannya.

"Baiklah kalau begitu."

Setelah Yuriko setuju,Mereka berempat pun berjalan meninggalkan kelas untuk pergi kekantin lalu setelah dikantin,mereka melihat 2 orang gadis penjaga kantin sekolah.yang satu seorang ibu-ibu yang memakai celemek sedang memasak makanan yang dipesan oleh Pelanggan dan yang satu lagi seorang gadis cantik yang kira-kira umurnya sama seperti mereka berempat,dia memiliki rambut yang diikat ponytail yang berwarna lime,wajahnya juga begitu cantik dengan warna mata yang sama dengan rambutnya,dia juga memakai celemek dan sekarang dia sedang sibuk melayani para pesanan Pelanggan.

"Hei..bagaimana kalau kita duduk disana?"

Hana mununjuk meja kosong yang dekat jendela.

"Baiklah."

Bio-LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang