Script 3

10.6K 808 27
                                    


My Boyfriend?
x o x o f s h

.

.

.

.

.

.

Jam 12.30. Waktunya istirahat.


"Kyungsoo, Tao, istirahat berapa jam?" tanya Baekhyun sambil memberesakan meja kasir bagiannya. "Istirahat 1 setengah jam, hyung." ujar Kyungsoo.

"Gomawooo"

Selama istirahat, mereka semua berkumpul di salah satu meja makan. Kecuali sehun.

"Hm. Apa yang sehun lakukan?" tanya Baekhyun yang kebingungan melihat sehun berjalan mondar mandir di depan pintu toko. "Kebiasaannya. Menunggu luhan hyung. Luhan hyung memang akan datang kesini saat istirahat tiba. Cabang yang lainnya soalnya tidak terlalu jauh" ujar yixing sambil memakan bekal yang dibawanya. Baekhyun mengangguk mengerti.

Kling kling..

"Hannieee!! Akhirnya kau datang~" ujar sehun sambil memeluk luhan. "Sebentar sehun.. chanyeol memanggilku" ujar luhan sambil mengelak pelukan dari kekasihnya itu. Wajah senang sehun berubah seketika. Dia mengerucutkan bibirnya dan merengek kesal. Luhan lalu berjalan meninggalkan sehun. Sehun lalu berjalan ke arah pelayan lainnya sambil menghentakkan kakinya keras-keras. Seperti anak kecil.

"Kenapa sehun?" tanya Kai. "Luhan hyung mengabaikanku. Cih!"

Mereka hanya tertawa menanggapi maknae yang sedang ngambek itu. Lalu mereka pun berbincang-bincang. 30 menit, luhan keluar dari ruangan chanyeol. Dia menghela napas kasar dan menatap ke arah Baekhyun. Ia lalu berjalan ke arah pelayannya.

"Annyeong haseoo!! Chanyeol katanya akan menggantikanku selama 2 hari di cabang sana. Sementara aku akan bekerja di sini. Apa kalian ada masalah?" tanya luhan sambil duduk di sebelah sehun. Sehun yang tadinya ngambek langsung mengembangkan senyum lebarnya saat tau luhannya akan bekerja disini.

Namun lain hal dengan baekhyun, dia menatap aneh ke arah ruangan chanyeol. "Luhan hyung. Emang kenapa kok bertukar seperti itu?" Tanya Baekhyun. "Aku tidak tau, tapi Chanyeol merengek seperti anak kecil tad--"

"HYUNG!! AKU PERGI" teriak chanyeol sambil menutup mulut luhan. Ntah muncul darimana dia. Chanyeol sekilas menatap baekhyun yang melakukan hal sama ---menatapnya. Chanyeol lalu senyum sebentar dan langsung menatap ke arah luhan tajam. "Nee! Aku tidak akan bilang alasannya. Sudah kau pergi saja" usir luhan. Chanyeol mengerucutkan bibirnya lalu pergi. tidak lupa melambaikan tangannya.

"Hyung"

"Ada apa, baek?"

"Apa kalian sudah bertukar setelah jam istirahat nanti?"

"Ne. Dia merengek kepadaku, Baek"

Baekhyun hanya menatap chanyeol yang sudah menaiki mobil sport miliknya sendiri. Tanpa sadar mereka bertatapan. Hanya satu detik. Lalu chanyeol pun pergi.

Lalu mereka semua sudah mengobrol ntah topik apa. Sementara hunhan hanya bisik-bisik.

"Hyung"

"Hm?"

"Apa alasan chanyeol bertukar kerja?"

"Karena baekhyun"

"Mwo? Sudah kuduga hm"

My Boyfriend?【chanbaek】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang