My Boyfriend?
x o x o f s h.
.
.
.
.
.
Baekhyun dan Chanyeol sama sama terkejut.
"Baekhyun apa yang kau lakukan disini?" tanya Chanyeol yang malah mendekat ke baekhyun yang sedang di ruang tamu. Sedangkan hunhan tidak akan mendengar percakapan chanbaek ini, karena mereka ada di sisi lain ruangan.
"A-aku?? Ah. Diajak luhan hyung tadi?" Ujar Baekhyun. Baekhyun berusaha menatap ke arah chanyeol, tapi dia tidak bisa fokus karena chanyeol tidak memakai apapun selain handuk. Hanya handuk! *lebay lu thor*
"Kenapa chanyeol disini?" tanya Baekhyun lagi. Chanyeol yang sudah duduk di sebelah baekhyun ini pun hanya menatap baekhyun bingung. "Aku dan luhan hyung kan saudara. Apa kau lupa?" ujar Chanyeol. Baekhyun terkejut.
"Ah. Aku lupa.." ujar Baekhyun. Baekhyun yang tadi menatap chanyeol pun segera memalingkan muka.
'B-bagaimana ini? Kenapa aku tiba-tiba gugup?!! AISHH. Aku masih normal. Tetapi aku baru tau badannya sebagus it--TUNGGU Apa yang aku pikirkan?! Hueeee!!! Aku masih normal. Aku tidak mau berakhir menjadi seorang gay seperti Chanyeol! Aish. Membayangkannya saja aku sudah merinding...
Tapi, kenapa aku gugup begini?
Jangan bilang aku sudah menjadi gay?!!!!!'
Baekhyun serasa mau pingsan memirkan hal itu. Lagi lagi dia mengacak rambutnya dengan kasar sehingga rambutnya berantakan. Chanyeol hanya bingung melihat tingkah baekhyun. Chanyeol lalu tersenyum tipis.
"Kenapa, baekhyun?" tanya Chanyeol sok polos. Dia memang ingin menggoda baekhyun sekarang. "Tidak ada" ujar baekhyun. "Kenapa tidak menatap lawan bicaramu ini, hm?" ujar Chanyeol.
"Pakai bajumu, dulu!kau masih basah!" elak Baekhyun. Chanyeol malah cengar cengir saja. "Kan kita sesama laki-laki. Apa salahnya?" ujar Chanyeol.
'Aishhh!!! Aku tidak menyangka mendapat bos gay seperti dia ini! Jangan menggodaku kumohon! hueee eommaaaa... appaaa....'
Baekhyun mulai menggerutu kesal. Dia bingung kenapa hunhan lama sekali di dapurnya. "sudahh pakai bajumu sajaa!!!!" Baekhyun semakin menjauh dari chanyeol. Malahan chanyeol semakin mendekati baekhyun.
Karena sudah sampai di ujung sofa, baekhyun berdiri. "Hah! Pakai bajumu, chanyeol. Kumohon" ujar baekhyun menutup matanya. Chanyeol pun ikut berdiri. "Aku tidak mau. nanti saja" ujarnya.
'HUEEEEEEEE. LUHAN HYUNGGG!!'
Baekhyun mulai sedikit menangis.---
"Hanniee~ tunggu aku" ujar sehun sambil berlari untuk menyamai langkah luhan. "Kenapa tidak kau temani baekhyun saja, sehun? Aku harus memanaskan sebentar" ujar luhan sambil mengambil wajan dan semangkuk ayam. "Aku ingin denganmu, hannie. Disini kan tidak ada penjahat~" ujar sehun sambil memeluk luhan dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend?【chanbaek】
Fanfiction❝kau bos terburuk yang pernah kutemui❞ ❝dan kau pegawai termanis yang pernah kutemui❞ 【completed】