Part 3~

70 7 4
                                    

AUTHOR POV

Valles cuma nyengir pas matanya ketemu mata coklat teduh milik seorang yang udh dikenal banget, dia usaha mati2an biar pipinya yang merah itu gakterdeteksi (?) ama cowo di depannya.

"Eng.. Enggak! Emm tadi itu gue kebelet boker! Tapi pas disini, tiba2 udah gak kebelet. Lagian goblok banget sih lo, ngagetin gue aja, kalo gue jantungan terus mati gimana? Pasti lo bakal kangen deh sama gue yang unyuk ini, kangen sama cewek tercantik yang udah ngalahin bidadari dari Surga, hahah" canda valles mengalihkan pembicaraan.

"Lo! Gausah ngalihin pembicaraan!"
Valles udah dag dig dug, 'jangan sampe dia tau kalo gue mikirin daffa.

"Keen, itu kepala jangan maju2 napa! gue tonjok loh!" ucap valles. Sementara cowo itu menyeringai dan terus mendekatkan wajahnya dengan wajah valles.

Valles menutup mata karena takut dan dalam hati dia mengumpat 'anjir babi ini orang, tai! Gue tendang senjatanya aja deh!'
Belum sampai si valles ngejalanin niatnya, nafas keenan udah bisa dirasain sama valles sampe pipinya blushing lagi:v

Dan tiba2.

"Hahahahahahahah anjirr tai kebo! Pipi lo merah banget tau! Kenapa itu pipi! Hahhahah mikir macem2 lo ya?! Aduh duh perut gue sakit njir! Gila baperan lo ternyata hahahah" ucap keenan dengan tertawa dan memegangi perutnya yang sakit karena tertawa kepuasan #jahat--"

Sementara valles cuma bisa cengo karena dia baru sadar kalo ternyata dia dikerjain sama cowo gila di depannya ini:v. dia menggerutu dengan segala omongan2 gakgunanya di dalam hati.

"Duhhh lo imut banget sihhh kalo lagi merah malu gini, jadi gemesssss gue" ucap keenan sembari mencubit kedua pipi valles hingga merah padam.

'Andai gue vall yang slalu bisa bikin lo blushing kaya gini, dan cume gue yang bisa liat gimana gemesinnya elo pas malu2 gini, betapa bahagianya gue'

Melihat reaksi valles yang hanya menampilkan wajah flatnya, keenan langsung merangkul pundak gadis itu.

"Daripada lo bengong, mendingmasuk kelas sekarang" rayu keenan.

"Tanpa lo kasih tau juga gue bakal masuk kelas!" jawab valles sinis lalu melangkah meninggalkan keenan yang sedang tersenyum karena tingkahnya.

Keenan pun langsung menngejar dan menyeimbangi langkah gadis itu.

VALLES POV

'Buset! Gila! Malu gue! Demi apa? Gue blushing di depan keenan! OMG taroh mana muka gue! Aargh keenan sialan!'

Nah ini anak kenapa lagi ngintilin gue, kan dia bisa jalan duluan--"

Dan tiba2.

Brukkkk

"Aaaw sialan! Kenapa tali sepatu pake nylimpet segala sih! Duh sakittt" aduh gue pas lutut gue udah nyampe tanah.

Dengan sigap keenan nyamperin gue, ohmaygat! Dia malaikat ato apa sih? Baik bangett tuhan~

"Lo gapapa kan? Lo kan kebal"buset dahh dia malah bercanda.

"Gapapa pala lo! Nih lutut gue memar! Sampe biru lagi! Aww Kaki gue sakit semua lagiihhhhh!"

"Terus lo maunya gimana? Salah sendiri ninggalin gue"

"Jahat bgt sih lo! Tolongin napa!"

"Minta tolong malah ngatain jahat" ucap keenan ngebuang muka dari gue. *aduhplisjangandibuang #kasihgueaja

"Keenan, genndonggg..." rengek gue sengaja gue alusin+puppy eyes muuah ke keenan
Keenan yang denger rengekan gue langsung jongkok sambil mencet gemes idung gue yang mancungnya kebangetan ini.

Unlove You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang