AUTHOR POV
"Valles!" sebuah suara yg berat memanggil valles, valles keenan dan karel menoleh ke arah suara dan mendapati Daffa berjalan ke arah mereka.
"Ih knp kita harus ketemu disini sih? Lo slalu muncul dimana-mana" cetus valles.
"Mungkin jodoh" karel menyaut dan mendapat jitakan dari valles.
"Kita kan belom nyari gaun buat elo, yuk kita nyari, vallesnya gue pinjem dulu ya keen rel" langsung menggandeng tangan valles.
#Oke kita pasti tau kan disini siapa yg tersakiti hatinya *eaaak:v---
"Makasih buat barang2nya, tp pasti lo bakal nyesel beliin gue ini semua, krn gue gasuka pake ginian" ucap valles sambil kluar dari mobil daffa.
"Gue beli itu buat elo bukan krn gue care atau suka sm elo, gue beli itu semua krn gue gamau dateng sama cewe yg penampilannya enggak banget kek elo" saut daffa sedikit berteriak dr dalam mobil.
"Besok gue jemput jam 5, kita ke salon!" lanjut daffa dan hanya dibalas valles dengan memutarkan mata malas"
"Maa paaa Valles pulang" teriak valles.
"Lohh kamu kok sendiri? Keenan sama karel mana? Katanya tadi sekolah? Kok bajunya udah ganti? Kamu bolos ya?" valles di serbu mamanya pertanyaan.
"Ma skrg tanggal merah jd kita bertiga ke mall, trs disana aku ketemu temen dan dianter pulangg" jelas valles.
"Ohh yaudah skrg mandi gih, baumu ituloh" kata mamanya meledek.
Kamar.
"Huhh capek, eh keenan sama karel gimana ya? Coba gue skype deh"
"Hallo keenan, gimana tadi? Belanja apa aja?"
"Belanja banyak bgt! Gara2 sepi gaada elo, akhirnya karel bego itu nelfon chika+flo disuruh ke mall buat beli2 gaun yg senada gitu sama kita, yahh gue sih ikut2 aja"
"Hahahah terus skrg udah dapet semuanya dong"
"Iya, trs lo gimana?"
"Gue sih semuanya dibeliin sama daffa, bukannya morotin tp lo tau sendiri kn gue males beli yg kek gituan, ngabisin uang doang, toh nantinya gk gue pake, trs besok gue ke salon bareng daffa"
"Hahah gue gaksabar liat elo pake gaun2 gituan, oke sampe ketemu besok ya nona valles"
"Oke, bye keen".
"huhh mending skrg gue mandi trs tidur dehh, capek bgt badan gue diajak keliling sama daffa" ucap valles beranjak dari kasur dan menuju kamar mandi.
---
VALLES POV
"Duhh, kemana sih ni anak, lama bangettt" gerutu gue yg nunggu daffa.
Tiiin tin.
"Nahloh itu dia" gue langsung ke mobilnya dan buka pintu tanpa basa basi.
"Hallo vall, udah siap di make up nih?" goda dia, ih males banget tau gak gue kalo sama dia, bikin mood ancur.
"Ko gk jawab?" tanyanya lagi
"Jangan banyak omong, cepet gihh" sungut gue, dasar cowo banyak omong itu orang.
Di mobil kita gak banyak omong karena gue yang emang lagi gakmood banget hari ini.
"Mbakk make over pacar saya jadi secantikcantiknya ya" ucap daffa ngasal.
Dan gue langsung plototin ni orang, enak aja ngaku2 pacar gue, dihh gue tendang mampus lo."Bisa langsung dimulai aja?" tanya gue ketus. Dan orang yg dipanggil Mbak otu tadi langsung nuntun gue ke kursi make up.
Gue risih bangettt tau gak, mulai dari rambut gue yang ntah diapain aja, muka gue yang di pakein berbagai macam bedak yang gue gatau apa aja itu, mata gue yang juga dipakein berbagai hiasan2 gue tau itu adalah maskara dan Konco2nya. Terakhir bibir gue dipakein Lipstik yang gue gatau warna apa krn gue gakberani buka mata apalagi liat kaca.
Gue yakin sekarang gue udah kayak ondel2 mau nglairin deh! Duhhh apes banget, udah sekali ini ajadeh ikut acara2 gakmutu gini.
Terus gue harus make Gaun gue dan accesoris2 lainnya yang bahkan gue gapernah pake. Final gue pake wedges tinggi yang bikin gue susah buat jalan. Huuuuaa.
DAFFA POV.
Udah lama banget gue nungguin ini cewe, duhh harus berapa lama lagi sihhhh.
Saat gue bener2 ngrasa bosen, tiba2 Pintu kebuka dan muncul seorang Bidadari cantikkkk banget bikin gue gakbosen mandang dia.
Yap dia Valles, dia cantik banget coy! Pengen gue bawa pulang ajaa! Gue kurung di kamar biar gaada yang ngambil #ehh.
Dia putih, tinggi, gaun yang dipake cocok bgt sama badannya, rambutnya yang ditata rapi memperlihatkan leher jenjangnya, kulitnya yang mulus dan accesoris yang dipakenya menambah aura elegan yang ada di Valles, dia bener2 cantikkk hooy!
"Woyy jangan bengong! Bantuin gue jalan! Gue susah jalannya pake sendal beginian, duh repot banget sih" bentaknya ngebuyarin lamunan gue.
"Oo...ohh ooke oo..ke, kita berangkat sekarang princess" knp gue jadi gugup? Udah2 lo harus fokuss daffa! Dan saat gue nglirik dia, ternyata dia blushing! Dia blushing gara2 gue panggil dia Princess?
'Tuhan ini cewe unyuk banget sih, buat daffa boleh yaa?'
Gue bukain pintu mobil buat dia dan mempersilahkan princess gue masuk, dia nurut tanpa ngebantah kek biasanya.
Sampe di tempat promnight, gue ngegandeng tangan dia. Saat gue liat banyak orang yang mandang valles, gue gak trima pasangan gue jadi perhatian orang banyak, akhirnya gue rangkul pinggangnya gue tarik sedikit mendekat dan gue beri tatapan ke mereka2 yang natap valles dengen tatapan ini-cewe-gue-lo-mau-apa.
VALLES POV.
Daffa gila! Dia ngerangkul gue dan nunjukin seolah-olah gue punya dia! Sebenernya gue risih tp apa daya gue. Gue gabisa lari hiiks.
Gue ngajak daffa buat ketemu karel dan keenan bersama pasangannya masing2. Sebenernya gue gakmau liat mereka, gue gakkuat kalo harus liat karel berdua sama chika, gue pasti cemburu, sakit hati eneng bangg:'(
"Keen rel" teriak daffa dengan tangan maaih melingkar di pinggang gue.
Mereka yg ngrasa dipanggil pun langsung noleh dan ngeliat kita, gue yang takut campur malu pun cuma bisa nunduk.
Keadan hening, gue gatau gimana ekspreksi keenan+karel ngliat gaun gue yang terbuka ini, gue yakin mereka pasti marah.
"Hei daff, ini valles kan? Ya Ampun lo cantik bangett vall" Flo memecahkan keheningan.
Gue yang ngrasa diajak omong akhirnya berusaha mendongak dan memberikan Fake Smile gue.
Gue liat keenan yang mandangin gue dan tangan daffa dipinggang gue scr bergantian, trs dia mandang gue intens dan matanya seolah-olah mengatakan apa-apaan-ini-vall?
Dan mata gue yg berusa mengatakan nanti-gue-jelasin.Gue ganti ngeliat karel yang juga mandang gue intens, gue yakin dia marah banget sama gaun yg gue oake, matanya ituloh seolah-olah bomong lo-gila-pake-ginian?
Dan gue ngejawab tatapan dia juga dgn tatapan gue jangan-marah-dulu.Yap karena keenan sama karel emang gaksuka kalo gue pake pakaian2 yg short, katanya mereka mau ngejaga gue. Tp gue nglakuin ini juga mikir mungkin bisa bikin karel ngeliat gue dgn tatapan kagum, tapi gue salah, dia malah ngeliat gue dengan tatapan marah.
Heningg, tapi kemudian
"Lo cantik" ucap keenan dan karel bareng.Oke readers maaf ya kemaren aku gk publish.
Aku gksemangat nulis soalnya gue liat Votenya makin lama makin berkurang, sedih:'(
Ini belum ada Konfliknya, tapi di part 5 insyaallah udah mulai ada.
Kasih saran donggg!
Btw, intip Mulmed ada style-nya valles ke promnight lohhVote+commentnya ditunggu gaees:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Unlove You!
Dla nastolatkówSaat mereka bertiga terlibat Cinta? Bagaimana dengan persahabatan mereka selama ini? Siapa yang harus mengalah? Tentang Seorang Gadis Introvert bersama 2 pria sebagai sabahatnya, yang selalu ada di dekatnya. Pernah ada kata "Persahabatan antara L...