HEY GUYS, NEW STORY WITH NEW IDOL FROM ME HAHAHAHA. YOU GUYS CAN REQUEST OR GIVIN ME UR OPINION!! ENJOYYY♡♡
ps:ini cerita murni khayalan gue sendiri, syukur2 kalo kejadian beneran.
LAH NGAREP
***
Kurasakan kepalaku berdenyut sakit sekali saat aku beranjak bangun dari tempat tidurku. Sial. Runtukku dalam hati. Aku pun kemudian beranjak ke meja makan untuk mengambil minum. Hari ini adalah hari senin, ya, seharusnya aku sekolah. Namun, karena semua aktivitas yang aku jalani selama weekend kemarin terbilang cukup berat, sekarang kondisi tubuhku pun drop.
Setelah mengambil minuman, aku pun membawanya ke ruang tengah dan mulai menonton televisi. Aku mulai memindah-mindahkan channel. Cih tidak ada yang seru. Aku mulai bosan sampai akhirnya aku menonton salah satu channel yang sedang menyiarkan acara musik.
Music Of The Day with Harris J.
Who the hell is that Harris J?
Karena penasaran, aku pun melanjutkan tontonan ku. Suddenly, orang yang bernama Harris itu dipanggil ke atas panggung. Semua penonton di studio langsung berteriak kegirangan.
Why is that everyone screamin like that?!
I mean, yeah, I must admitted that the boy who called "Harris" is so good with that hoodie and jeans. He looks not too tall, with the curly brown hair, and the dimples that decorate his cheeks.
"Hi Harris, nice to meet you." said one of those host.
Oh well, he is foreigners.
Setelah mereka berbincang-bincang, Harris diminta untuk membaca surah Al-Abasaa.
Shit. He is a muslim. Oh GOD.
I feel so goosebumps in that time, really, like he's good looking, memorized 10 juz of Al-Qur'an, and he has a really good voice.
WELL YEAH, CALL ME A JJS RIGHT NOW MAN!!