Prologue

69 2 0
                                    

04.00 PM

"Sya, yuk siap-siap kamu sama kakak kamu harus pindah ke rumah oma yang di Lembang ya" kata wanita itu sambil mengusap kepala anak gadisnya yang berumur sekitar 7 tahun.

"Tapi kakak kan lagi les mommy, Sya gamau ke rumah oma sama pak supir. Tunggu kakak aja ya mommy" anak gadis yang di panggil Sya tersebut mulai memperlihatkan puppy-eyesnya sambil bergelayut manja di tangan mommynya.

"Gak boleh, kamu harus pergi sekarang. Kakak bakal nyusul, Sya" wanita tersebut mulai menaikkan suaranya 1 oktaf kesal dengan penolakan anak gadisnya.

"Hon, Sya sudah siap belum? Lebih cepat lebih baik, mereka termasuk kelemahan kita" tiba-tiba suara berat terdengar dari ujung sana.

"Iya hon, aku tau dan aku juga gamau mereka kenapa-napa"

05.25 PM

"Kakak udah pulang? Yuk cepetan barang-barang kakak udah di mobil tinggal berangkat" ujar wanita tersebut kepada anak sulungnya yang berumur sekitar 12 tahun.

"Sya di mana, mommy?"

Ting tong
Ting tong

"Hon tolong buka pintunya aku lagi sibuk" suara berat seorang pria terdengar.

"Iya iya, aku lagi urus kakak nih" karena pemberhentian secara mendadak oleh sang majikan, maka para pembantu rumah tangga tersebut telah menghilang yang mengakibatkan wanita cantik itu harus membuka pintu.

"Iya, sebentar. Siapa ya?"

"Halo Mrs. Vorhalb" ujar tamu tersebut sambil menampilkan senyum yang (tidak) tulus.

"What the-"

MEMORI [PAUSED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang