'Pagi itu kududuk dibangku biasaku. Dan ku mengerjakan sebuah soal soal yang sangat sulit'
Tiba tiba sahabatku datang dan mengagetkanku.
'Hai aulia' ucap putri
'Hai' jawabku dengan nada yg sedang serius
'Kamu lagi ngapain la? Keliatannya serius banget' ucap nabila.
'Lagi ngerjain soal soal' ucap aulia dengan nada dinginnya itu.
'Wahhhh aulia rajin banget. Pantesan rangking 1 terus' ucap nabila.
Aulia hanya terdiam. Lalu aku pergi meninggalkan sahabat ku.
Dan saat dia berjalan di koridor kelas. Dia melihat mading dan ada poster bahwa akan adanya olimpiade matematika.
'Aul,kamu ikuttan aja aku yakin kamu menang kok 'ucap putri
'Bener tuh ul kata putri. Ikuttan aja... Kia bakal dukung kamu kok'ucap nabila.
'Ya aku akan ikuttan. Makasih kalian'ucap aulia sambil memeluk kedua sahabatnya itu.
Aulia pun sering kali ke perpustakaan dan membaca dan juga belajar untuk olimpiade tersebut yang akan dilaksanakan 2 minggu lagi
Dan....
Hari itu tiba.
Aulia pun pergi ke tempat olimpiade tersebut dan dia mulai mengerjakan soalnya dengan serius....Keesokan hari nya hasilnya pun di sebutkan
'Semoga kamu lolos olimpiade ini ya'ucap putri
'Aminnn' ucap aulia...
Dan akhirnya... aulia lolos dri olimpiade tedsebut.
Saat itu teman teman satu sekolahnya memberikan selamat kepada dia.
Dan saat dia bertemu seseorang yang dia suka dia senang dan dia berharap seseorang itu mengucapkan selamat.
Namun....
'Kelvin kelvin. Aulia menang olimpiade loh' ucap putri
Kelvin hanya terdiam membatu
'Kelvin are you okay?' Ucap aulia heran
'Aul lo jahat. Lo dah rebut harapan gua' ucap kelvin membentak aulia.
'Maksud nya kel?' Ucap aulia bingung
'Udah lo gak usah tau'ucap kelvin pergi.
Namun aulia memegang tangan kelvin untuk menghentikan kelvin pergi
'Jelasin kepada ku sekarang juga'ucap aulia dengan nada yang menahan tangisannya itu.
'KARENA GUA MAU MEMBUAT ORTU GUA SENANG. TAPI.. LO UDAH NGERUSAK SEMUANNYA UL. KAMU UDH NGERUSAK KEBAHAGIAAN AKU' ucap kelvin membentak aulia. Kelvin pun pergi meninggalkan aulia.
'Hiks. Kelvin bener. Semuannya salah gua... salah gua hiks'ucap aulia sambil menangis terisak isak
'Sabar ul sabar...'ucap putri yang sedang menenangkan aulia.
'Semuannya salah gua salah gua... gua ngerusak kebahagiaan orang yang aku sayang. Aku ngerusak semuannya'ucapku sambil menangis.
Dan itu sebabnya aku pindah sekolah. Aku serasa gak nyaman. Aku telah merusak kebahagiaan orang lain. Dia. Orang yang aku sayang selama ini.
Orang yang selalu menghiburku.
Dan aku harap disekolah baru ini aku bisa lebih tenang dan nyaman :')Yeyyy.... akhirnya....
Jangan lupa vomment nya guys.
Tunggu ya di chapter selanjutnya judulnya 'My first friend' ikutin terus cerita aku ya.
..