mimpi apa ini?

37 0 0
                                    

'Aulia... Aulia...'ucap dani.

'Ada apa dan?' ucap aulia yg merasa kebingungan.

'Kamu pr matematika udah?' ucap dani dengan suara yg ngos ngos an akibat lari.

'Hm sudah. Emang kenapa?'ucap aulia dengan muka polos nya.

'Boleh liat? Bahaya masalahnya sekarang udah masuk'ucap dani dengan melihat ke arah jam tangannya itu

'Hm ok. Dikira ada paan kamu lari'ucap aulia menahan tawa.

'Hehe' tawa dani.

Aku pun mengeluarkan buku tersebut dari dalam tas ku.
Dani pun mengerjakannya dengan secepat kilat.

Bel pun berbunyi.

'Ya anak anak keluarkan buku matematika kalian. Ibu akan berkelili g untuk melihatnya' ucap guru matematika.

Guru pun berkeliling barisan.
Saat itu tiba tiba ada pengumuman bahwa akan diadakan rapat. Sementara yang OSN(olimpiade sains nasional) diharapkan ke ruang lobby untuk bersiap siap pergi.

Aulia pun pergi ke lobby dan bersiap siap untuk pergi.

Setelah itu mereka pergi ke lokasi nya.
Aulia mengikuti olimpiade fisika. Dan aulia berharap olimpiade pertamanya disekolah barunya ini dia menjadi lebih baik dan bisa merubah dirinya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya.....

'Auliaaaaaaa..... Kamu harus ikut aku sekarang' ucap dani.

'Eit... Kemana?'ucap aulia bingung.

'Udah ikut aja' ucap dani sambil menarik tangan aulia.

Aulia pun pegi bersama dani mereka pergi ke mading.

'Aul,liat kamu mewakili sekolah selamat yaaaa'ucap dani

'Ahhhhhh iyaaaaa yeeeyyyy akhirnya'ucap aulia dengan semangat.

Tiba tiba saja arima datang dengan muka kesal nya

'Aul,kamu jahat.... Gak punya persaan lo' ucap arima dengan tatapan kesalnya itu.

'Ma...mak...sudd...kamu apa arima?'ucap aulia dengan memasang muka bingung.

'Kamu sudah mengambil peringkat pertamaku. Kamu sudah mengambil semuannya. Kamu jahat' ucap arima dengan matanya yang membulat akibat ia marah

'Peringkat apa rim?'ucap aulia makin bingung.

'Kamu ikutan olimpiade. Dimana olimpiade itu pelajaran YANG AKU SUKA. AKU HARAP AKU ADA DIPERINGKAT ITU. KENYATAANYA. GAK. KAMU AMBIL SEMUA IMPIAN KU.'ucap arima yang menahan tangis

'Arima. Maaf'ucap aulia memegang pundak arima.

'Kamu jahat. Kamu bukan temanku lagi. Kamu busuk BUSUK' ucap arima yanf berhasil membuat aulua menangis.

'Arimaaaaaa jangan ningalin akuuuu' teriak aulia.

Kring kring kring.

'ARIMA JANGAN' teriak aulia yang bangun dri mimpi buruknya.

'Aulia sayang kenapa' ucap mamah.

'Gak mah. Aku mimpi buruk.'ucapku dengan mengacak ngacakkan rambutnya itu.

Apa maksud mimpi tersebut? APAAAAAAAA????

Yeeeeeeeyyyyyy akhirnyaaaaa cerita nya...
Maksud mimpi aulia apa ya? Apa kah itu hanya mimpi atau nyata? Ikuti terus cerita ku.
Chapter selanjutnya berjudul 'ketakutan'
Lanjut terus baca nya yaaa :*****

OlimpiadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang