selamat udah dapat yang baru

17 1 0
                                    

Hey!apa kabar?kuharap baik baik saja.kuharap juga kau bahagia dengan dia pilihan mu sekarang, dia yang cantik,dia yang menurutmu terbaik.jangan khawatirkan aku disini,aku disini baik baik saja walaupun tidak sebaik kamu tapi aku menerimanya.hey apakah kau tahu,setiap malam aku mengingatnya mengingat masa masa indah kita,mengingat janjimu mu yg belum kau tepati.percayalah,itu sangat indah bagiku. pertanyaanku adalah,apakah kau ingat itu juga?apakah kau ingat aku?yang selalu memikirkanmu setiap waktu.jujur,aku tak bisa melupakan itu semua dan tak akan pernah bisa.aku masih sangat ingat bagaimana kita bisa sangat dekat dan bagaimana juga kita bisa berpisah dan saling tidak mengenal.sungguh,pahit yang kurasa saat kutahu kau telah memiliki orang lain.ohiya,apakah wanita itu akan diperlakukan istimewa seperti aku yg kau perlakukan dulu?atau lebih?jika lebih pasti akan menyakitkan bagiku.jujur,saat kutahu kau dengan wanita itu aku merasakan sesak pada dadaku entah mengapa,aku tidak menyukainya,walaupun aku tak berhak,karena aku bukan siapa siapa lagi bagimu. Satu harapanku, semoga kau bahagia dengan dia. Dan satu pesanku, jangan kau sakiti dia seperti kau menyakiti ku dulu :)

Hayy baru kenal dunia wattpad nihh.
Maaff kalo masih banyak kesalah ya:)

For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang