kok udahan?

5 0 0
                                    

Hay,apa kabar?
Kudengar kau tak lagi denganya, mengapa hubungan kalian begitu singkat? Sesingkat cerita yang kita lalui dulu.kau tahu?aku merindukannya,aku merindukan masa masa dimana kita bersama dulu. Walau sangat singkat, tapi aku sangat sangat merindukanya. Aku rindu kamu,aku rindu kita, aku rindu percakapan indah kita dulu hingga larut. Aku sangat rindu. Sungguh, itu yang kurindukan setiap hari. Hey!apakah kau tahu?! Aku masih mengingatnya mengingat janji janji yang kau ucapkan kepadaku dulu. Itu sangat indah, tapi sampai sekarang, kau belum menepatinya. Tenang, aku akan menunggu kamu menepatinya. Menepati janji itu. Kau tahu? Menunggu itu sangat melelahkan. Tapi untuk menunggumu, aku sama sekali tidak merasakan itu. Aku sangat senang menunggu. Tapi hanya menunggumu. Aku sangat sangat senang menunggu seorang kamu yang bahkan tidak tahu bahwa kau sedang ditunggu. Ditunggu untuk menepati janjimu sendiri. Tapi tak mengapa, aku akan tetap menunggu sampai waktunya. Waktu dimana saat aku menemukan orang yang jauh lebih baik dari kamu, orang yang sangat menepati janji dan sangat menghargai dan menyayangiku dan begitu pun aku sebaliknya. Tapi kapan waktu itu tiba? Berapa lama lagi?bertahun tahun kah?atau berbulan bulan?oh atau dalam minggu ini? Wah aku sangat gila dalam berkhayal bukan? Kini kegiatan ku hanya menunggumu menunggu kau menepati janji. Menunggu datangnya penggantimu. Hanya itu. Wah aku sudah berbicara panjang lebar sampai aku sendiri pun muak membaca tulisanku ini apalagi kau. Haha terkadang aku kasihan pada diriku sendiri karena menunggu sesuatu yang tak pasti. Tapi tak apa aku menyukainya. Hey!apakah kau suka ditunggu?walaupun kau taktahu aku sedang menunggumu. Jika kau tidak suka ditunggu,aku juga tetap tidak bisa berhenti menunggu sampai tiba waktu itu. Kurasa aku sudah berbicara panjang lebar entah kau membaca tulisan ini ataupun tidak sama sekali tapi percayalah aku sangat merindukanmu.
Semoga waktu itu cepat datang dan semoga kau selalu bahagia dengan kehidupanmu.
Semoga kita bisa bertemu lagi masa laluku :)



Ps: nulisnya sambil nangis *EHHHH

For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang