When There's Love In Hates

1.2K 62 8
                                    

Chapter 1

Park Shin Hye POV
○●○
Ahhh.. pagi ini indah sekali. Aku merasa dicintai oleh alam ini. Aku sangat bersyukur masih diberi kesempatan di bumi ini. Mendengar kicauan burung-burung. Melihat bunga-bunga bergoyang layaknya mengikuti irama nyanyian burung dan matahari bersinar dengan damai. Awan-awan tampak lalu lalang di depan matahari menutupi sebagian sinar yang ia berikan tuk bumi. Dan ada satu hal yang semakin membuatku bahagia.. senyuman wanita yang sedang menyiram halaman itu. Wanita yang tampak lembut dari luar tapi berkeinginan teguh. Aku memanggilnya eomma.
Aku menuju ke kamar mandi. Aku harus segera bersiap-siap.
Tokk.. tok.. tok..
"Shin Hye ahh, eomma sudah menyiapkan sarapanmu. Ayo turun" eomma memanggil ku dari luar kamar.
"Nde eomma, sebentar lagi aku turun" ucapku supaya eomma tak menunggu di depan pintu kamar.
Aku langsung saja turun ke ruang makan. Eomma sudah menunggu ku dari tadi.
"Eomma mianhe" aku melihat raut wajah eomma yang kesal menungguku
"Gwenchana uri ddal, ayo kita makan" ahhh eomma ku memang baik sekali.
Di rumah ini, rumah yang diimpikan banyak orang hanya tinggal 5 orang saja. Aku, Ny.Choi atau eommaku, Bibi Kim, Bibi Jung, dan Pak Lee supir pribadi kami. Appa? Appa ku sudah meninggal 7 tahun yang lalu. Saat aku masih berumur 20 tahun.
"Shin Hye ah, eomma ingin berbicara tentang sesuatu kepadamu" eomma mengajak ku untuk berbicara ditengah tengah sarapan.
"Wae eomma? Kurasa ini penting" aku penasaran dengan apa yang ingin eomma bicarakan denganku.
"Eomma akan menjodohkanmu dengan anak chingu eomma. Emm, dia tampan dan baik hati"
Ohokk.. ohokk.. ohokkk, apa? Apa yang eomma baru bicarakan?

•••••
Wahh, gomawo untuk para readers yang mau baca ff ini.
Ehhmm di vote trus dicomment yah.
Hwaitingg!!

When There's Love In HatesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang