Cap 01

17.3K 951 19
                                    

Title : MINE

Cast : YUNJAE ALWAYS. . . . . .

WARNING : BL - YAOI - BOYS LOVE & SEJENIS NYA crita pasaran dan gaje karna suka-suka Princess jadi. . . . . . NO FLAME NO BASH

***

***

***

Sebuah gedung tampak berdiri megah dan kokoh begitu mewah dan mengagum kan di lihat sekilas seperti sebuah universitas dunia padahal jika di telisik dari dalam gedung itu adalah sebuah sekolah menengah akhir.
Phoenix internasional high scool atau biasa di sebut " Phoints highs" adalah sekolah SMA impian bertingkat internasional. Sekolah itu bukan hanya mengandalkan uang saja tp jg mengandal kan otak. jika kau tak mempunyai salah satu nya maka jgn harap kau bisa masuk ke dalam nya. Bisa di katakan jika kau menjadi siswa phoenix maka masa depan yg kau ingin kan sudah ada di tangan mu.

Seperti tokoh utama kita kim jaejoong. Namja tampan yg menjurus ke cantik mempunyai rambut sehitam malam-doe eyes yg mempesona-hidung mancung- dan bibir semerah cherry satu kata untuk nya " MENAWAN "
tapi siapa sangka namja ini hanya seorang siswa beasiswa!!!
Jaejoong bukanlah anak orang kaya tp dia hanya anak yatim piatu, tapi jangan salah jaejoong tidak pernah mendapatkan bully dari siswa yg lain karna apa??? Karna jaejoong mempunyai sahabat2 yg slalu menjaga nya apa lagi Jaejoong adalah salah satu murid populer di sana dan menjalin pertemanan dengan murid-murid berpengaruh. oh.........jangan tertipu wajah malaikat nya karna dia seoarang BAD BOY.

Sa'at ini jaejoong sedang ada di taman belakang sekolah bersama 4 sahabat nya yg lain yaitu Kim Junsu - Shim changmin - Cho Kyuhyun & Hwang Chansung (adakah yg keberatan umma aqu gabung dgn 3 evil # smirk #) mereka ber4 adalah anak org kaya tp mereka tidak pernah bermasalah dengan status atau kondisi jaejoong (tipikal sahabat sejati ne?) sa'at asik2 nya mereka mengobrol tiba-tiba.......

" Oppa......."jerit manja terdengar dari seorang yeoja cantik yg berlari - lari kecil menuju ke lima namja kita, hingga membuat mereka menoleh pada yeoja itu.

" kapan dia pulang?????" gumam mereka

" Oppa......." katanya bergelayut manja pada jaejoong

" kapan kau pulang boa?" tanya kyuhyun

" satu jam yg lalu" jawab nya lalu memandang jaejong lembut

" Oppa....aku merindukan mu" ucap nya lembut

" aku tau....." balas jaejoong lalu merangkul yeoja itu dan mengecup pelipis nya lembut hingga membuat sang yeoja merona merah. sedangkan teman-teman nya hanya memutar bola mata mereka bosan

" hey jaejongie bisakah kalian menghentikan drama ini!" ucap junsu ketus yg hanya di tanggapi gendikan bahu oleh jaejoong dan langsung mencium yeoja itu dangan dalam membuat sang yeoja terkejut karna di serang tiba-tiba tapi toh itu hanya sebentar karna detik selanjut nya dia menikmati ciuman itu. Sedangkan sang sahabat hanya menatap bosan bercampur geram karna bermesra'an tidak tau tempat hingga..........
" engh........" lenguhan kecil itu terdengar

" yak jaejongie....tidak bisakah kau mencari love hotel dulu" kata junsu geram yg hanya di anggap angin lalu oleh jaejoong, hingga sang gadis memukul-mukul dada nya karna hampir kahabisan nafas, jaejoong yg mengerti isyarat itu pun menghentikan ciuman nya dan sedikit menjauh dari Boa dan membersih kan sisa-sisa salifa di pinggir bibir Boa akibat ciuman basah mereka

"Oppa........" ucap nya lirih dengan wajah yg memerah

"Aigoo.......kau menodai mata suci kami jae......" ucap chansung mendramatisir

" benar kah???" ucap jaejoong dengan tersenyum miring lalu menoleh kapada ke empat sahabat nya " bukan kah kalian juga sering mempraktek kan nya secara langsung!!!" kata nya dengan smirk yg menawan "bukan kah begitu su'ie baby....."
Mereka pun melihat junsu secara serempak yg sedang mendelik ganas pada jaejoong

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang