Cap 11

9.9K 717 14
                                    

Title  :  MINE

Cast  :  YUNJAE ALWAYS………

Warning :  BL - YAOI - BOY'S LOVE & Sejenisnya. Cerita pasaran dan gaje karna suka-suka princess jadi……
NO FLAME……… NO BASH………

||||||||||||||||||||||||||||

♪ ♪ ♪ ♪ ♪ ♪ ♪ ♪ ♪ ♪ ♪

|||||||||||||||||||||||||||

Malam ini yunho sengaja mengajak (baca:memaksa) jaejoong untuk menemaninya makan malam di luar. Lebih tepatnya makan malam di cave milik namja cantik itu, karna yunho memang sengaja menyewa cave jaejoong untuk makan malam kali ini dengan dekorasi yang elegant dan pastinya berprifasi penuh.

Tentu yunho tidak membayarnya dengan harga murah, bahkan dia membayar 10 kali lipat dari harga sewa biasanya. Sebenarnya yunho ingin membayar lebih tapi tidak dia lakukan dia tidak mau jaejoong menuduhnya kalau dia ingin membeli cave namja cantik itu.

Saat ini yunho berpenampilan formal seperti ciri khas dia biasanya. Memakai pakaian serba hitam yang semakin menguarkan aura kekuasaan nya. Sedangkan jaejoong sendiri memakai kaos v-nex berwarna biru navi dengan bawahan jeans berwarna putih, serta sepatu mewah berwarna hitam dan tak lupa syal berwarna putih yang sedari tadi melingkar di leher jenjang nya. Dan yah…… asalkan kalian tau semua yang di pakai jaejoong malam ini adalah salah satu oleh-oleh dari banyaknya hadiah mewah yang yunho bawa.

Yunho memakan makanan nya dengan  tenang karna harus yunho akui makanan yang di sajikan di cave ini sesuai seleranya. Bahkan rasa dan tampilan nya tidak kalah saing dengan restoran-restoran bintang lima. Dan yunho juga tau kalau semua menu di cave ini adalah hasil resep racikan namja cantik di depan nya, dengan changmin dan chansung sebagai penilai rasa, serta junsu dan kyuhyun sebagai penilai tampilan. Intinya semua yang berhubungan di cave ini memang murni hasil ke lima namja yang berstatus sahabat itu.

Berbeda dengan yunho yang menyantap makanan nya dengan tenang karna sejak tadi jaejoong terus menggerutu tidak jelas dan memakan makanan nya dengan brutal. Jujur saja sebenarnya sejak tadi tingkah namja cantik itu membuat yunho ingin tertawa keras tapi yunho masih menahan nya karna tidak ingin membuat namja cantik nya makin marah. Karna yunho tau pasti apa yang membuat namja cantik itu tidak berhenti menggerutu.

"Apa masih sakit boo……?" tanya yunho menghentikan gerutuan jaejoong

"Memangnya kau pikir ini salah siapa jung?" jawab jaejoong sarkastis di sertai delikan marah yang malah terlihat menggemaskan di mata yunho.
"Molla…" acuh yunho sambil menggendikan bahunya acuh

"Kau……" geram jaejoong

"Salahkan dirimu yang terlalu menggairahkan boo… bahkan saat melihatmu marah seperti ini aku malah ingin menggantikan semua makanan ini dengan memakan mu" katanya dengan seringai mesum

"Jung Yunho……" pekik jaejoong antara marah dan…… malu??? Tanpa jaejoong sadari wajahnya sudah memerah sempurnah.

Oh demi tuhan…… apa si jung itu belum puas??? Padahal dia sudah menggempur jaejoong semalaman di tambah ke esokan harinya yunho memutuskan untuk libur bekerja dengan alasan menemani namja cantik itu tapi kenyataan nya… yunho menggunakan waktu seharian ini untuk kembali menggempur jaejoong. Bisa bayangkan bagaimana remuk - lecet dan lelahnya tubuh namja cantik itu???

Sedangkan sejak tadi yunho mengulum senyum geli melihat tingkah laku jaejoong. Sampai suara taeyang mengganggu acara mereka.

"Tuan muda… nona muda kwon sudah datang" lapor taeyang

"Suruh dia bergabung" perintah yunho datar yang langsung di angguki oleh taeyang

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang