Cap 09

10.5K 691 11
                                    


Title  :  MINE

Cast  :  YUNJAE ALWAYS............

Warning : BL - YAOI - BOY'S LOVE & sejenis nya. Cerita gaje dan pasaran karna suka-suka princess jadi......
NO FLAME........... NO BASH.........

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Hari ini adalah hari ke dua sejak kepergian jung yunho dari kemarin. Haaahh.........pagi yang cerah dengan suasana yang menyenangkan untuk seorang kim jaejoong. Tidak ada seseorang yang akan memintak morning sex, dan dia juga tidak akan merasakan tubuhnya remuk terutama bagian anusnya. Dan yang pasti dia akan bebas berjalan-jalan, benarkah??? Yah......meskipun ini hanya berlaku selama seminggu, tapi tidak apa-apa dia akan menikmati waktu singkat nya untuk bersenang-senang tanpa gangguan dari si jung mesum itu. Sampai suara ketukan di luar kamar nya menyadarkan jaejoong dari acara 'mari menyusun rencana untuk satu minggu ke depan' dan itu semua langsung buyar karna ketukan itu dan jaejoong tau pasti siapa orang itu.

"Masuk....." perintahnya datar

"Selamat pagi tuan muda....." sapa seungri sopan sambil membungkukan badan nya sebentar "sarapan anda sudah siap dan ada tamu untuk anda" tambah nya

"Tamu? untuk ku? sepagi ini? siapa?" tanya nya bingung

"anda akan tau saat anda menemui mereka karna mereka juga sudah menunggu anda di meja makan"

"Ne...aku akan segera turun" sahut jaejoong. Setelah mendengar jawaban dari jaejoong, seungri langsung keluar meninggalkan jaejoong sendirian untuk mempersiapkan dirinya yang kini sibuk menebak siapa tamunya???.

Selesai membersihkan dirinya dan memakai pakaian santai yang sudah yunho sediakan untuknya. Jaejoong langsung turun untuk menemui tamu yang seungri maksud. Dan saat sampai di meja makan mata jaejoong melotot tidak percaya dengan keberadaan orang-orang di depan nya.

"Kalian......???" pekik jaejoong tidak percaya saat melihat ke empat sahabat nya, hingga ke empatnya menoleh ke arahnya. Yah....tamu untuk jaejoong adalah ke empat sahabatnya hwang chansung-shim changmin-kim junsu dan cho kuhyun yang sekarang sedang tersenyum lebar kepadanya.

"Joongie........." pekik junsu pertama kali yang langsung menghambur memeluk jaejoong dan di susul tiga pelukan yang lain dari chansung-changmin dan kyuhyun, sedangkan jaejoong sendiri linglung, bingung dengan apa yang sedang terjadi, kenapa sahabat-sahabat nya sampai ada di sini??? Bahkan saat semua sahabat nya menggiringnya duduk di sofa yang berada di ruang santai di dalam manshion itu.

"Jae.....aku merindukan mu...." changmin

"Minnie......." jawab jaejoong

"Kau tidak apa-apa kan???" sela  chansung

"Chan....." jaejoong

"Kau tau kami sangat khawatir" sela kyuhyun

"Kyu......." jaejoong

"Kau tau kami mencarimu kemana-mana dan bla.....bla.....bla......" pertanyaan-pertanyaan beruntun itu terus keluar dari mulut sahabat-sahabat nya tanpa memperdulikan jaejoong yang ingin menjelaskan sampai..........

"Aaarrrggghhh............" teriak jaejoong geram hingga membuat ke empat sahabatnya terlonjak kaget dan seungri yang berlari menghampiri mereka diiringi beberapa body guard dan maid yang mendengar teriakan jaejoong.

"Ada apa tuan muda? Anda tidak apa-apa?" tanya seungri cemas, berbeda dengan seungri

"Kau kenapa joongie.....?" tanya ke empat sahabatnya dengan polos hingga membuat jaejoong mendelik marah

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang