Titlle : MINE
Cast : YUNJAE ALWAYS………
Warning : BL - YAOI -BOY'S LOVE & Sejenisnya. Crita pasaran dan gaje karna suka-suka Princess. Jadi……
NO FLAME……… NO BASH………®®®®®®®®®®®®®®®®®®®®
©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©
®®®®®®®®®®®®®®®®®®®®®
Saat ini jaejoong sedang duduk santai dan memandang langit yang cerah. Sebenarnya hari ini adalah jadwal yunho untuk pulang dari perjalanan bisnisnya, tapi entah karna apa dia belum bisa kembali dan malah menyuruh seungri untuk membawanya ke jepang untuk menyusul yunho.
Padahal jaejoong sendiri sedang mempersiapkan dirinya untuk menghadapi ujian yang sudah semakin dekat. Dan sekarang di sinilah dia, di dalam salah satu pesawat pribadi milik jung yunho untuk melakukan perjalanan dari korea ke jepang.
"Tuan muda…" panggil seungri sambil menyerahkan segelas jus pada jaejoong yang langsung di terima dengan baik oleh namja cantik itu "sebaiknya tuan muda istirahat dulu, apalagi perjalanan kita masih jauh" lanjut seungri
"Ne…aku ke kamar dulu untuk istirahat. Kalau sudah sampai nanti tolong bangunkan aku…" kata jaejoong
"Ne…tuan muda" jawab seungri
"Terima kasih untuk jus nya" tambah jaejoong
"Ne…" hanya itu balasan dari seungri sambil membungkuk sopan saat jaejoong melewatinya. Dan jaejoong melewatkan senyum yang terasa… ganjil??? dari bibir seungri.
•
•
•
#di tempat lain#
Saat ini di dalam apartement ahra. Ahra-chansung-changmin-junsu dan kyuhyun saat ini mereka sedang duduk dengan mata melotot ke meja memandang sebuah kertas dengan pandangan yang tajam. Bukan…kertas itu bukan kertas biasa melainkan sebuah kertas undangan pernikahan dengan desain yang mewah yang di kirimkan oleh seseorang sesaat setelah jaejoong pergi.
Mereka pikir orang itu salah alamat karna memang tidak ada yang tau alamat apartement ahra tapi setelah melihat nama kedua mempelai… mereka tau kalau undangan itu di tunjukan pada alamat dan orang yang tepat. Sampai-sampai membuat mereka semua berang apalagi ahra yang sejak tadi di tatap seperti itu. Seakan-akan dia adalah penghianat di sini.
"Wae…? kenapa kalian menatapku seperti itu?" ketus ahra
"Benar…kau tidak tau apa-apa???" tanya junsu menyelidik
"Aku memang tidak tau apa-apa su'ie…" jelas ahra geram karna semua sahabatnya masih menatapnya curiga.
Setelah mendengar jawaban ahra mereka hanya bisa menghela nafas dramatis secara bersamaan."Lalu sekarang apa yang harus kita lakukan?" tanya junsu frustasi.
"Tentu saja menghadiri pernikahan itu" jawab ahra cuek yang langsung mendapatkan plototan tajam dari sahabat-sahabatnya "wae???" tanya ahra cuek.
"Apa kau ingin kita mati di tangan jaejoong?" tanya kyuhyun tajam
"Lalu apa kau ingin jung yunho yang membunuh kita??" balas ahra sewot
"Apa joongie tau soal ini…?" monolog chansung
"Kalau joongie tau soal ini, seungri tidak akan semudah itu membawa joongie bodoh" sahut changmin
"Ne…kau benar…" sahut yang lain
10%
25%
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
RandomJung yunho : seorang pemuda dewasa ber umur 27 th pewaris keluarga jung. Baik dalam bisnis legal maupun illegal. Tampan-jenius-arogant-dingin & kejam tidak mengenal kata ampun. Apa lg yunho sudah masuk dunia mafia sejak ia berusia 10 th. Kim jaejoon...