Hai guys, gue bawain FF duet pemikiran empat orang (masa iya tuyul*plak di gebukin author)
UlfaJannah AyuOnew jajan_26
Semoga menarik ya...Typo tak terkendali
Happy reading guys
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Author pov
Di pagi hari yang cerah,sinar matahari menyinari kamar menembus jendela rumah. Dua insan pasangan kekasih sedang tidur dengan nyaman dan bahagia.
Devi Kinal Putri sebut saja Kinal dia seorang yang sangat tegas dan berjiwa pemimpin dalam keluarganya,cerdas,pintar,keras kepala,bersifat keras tetapi tetap penyayang terhadap keluarganya.
Kinal sendiri mempunyai dua perusahaan yang ia kelola,yaitu perusahaan yang bergerak pada bidang pertambangan yang mengelola minyak,serta satu perusahaan lagi bergerak di bidang Properti.Shinta Naomi sebut saja Naomi kekasih dari Kinal yang sangat lembut,penyayang serta mempunyai sifat humoris yang bisa membuat Kinal selalu terhibur olehnya.
"Hoammm"Kinal terbangun dari tidurnya dan sedang meregangkan otot-otot tubuhnya.
Kinal adalah pasangan dari Shinta Naomi yang sudah berkeluarga sudah 5 tahun lamanya,kebahagian dan keharomanisan antara Kinal dan Naomi selalu terjaga.
"Ehhhmmm" Gumam Naomi di sebelah Kinal dalam mimpinya masih memejamkan matanya.
Kinal menengok dan melihat wajah cantik kekasihnya itu yang terlihat natural di pagi hari. Kinal tersenyum dan tertawa tipis melihatnya,sungguh cantik kekasihnya ini."Sayang,sayang bangun yuk" ucap Kinal membangunkan Naomi dengan cara mencolek pipi nya bahkan mencubit pipi nya sekilas.
Naomi pun terbangun dari tidurnya,ia membuka matanya dan melihat sosok manis kesayangannya yang selalu membuat dirinnya selalu tersenyum di pagi hari.
"Errrgggnnnn,pagi sayang,udah bangun?" Tanya Naomi sambil tersenyum kepada Kinal.
"Belum kok,kinal lagi tenggelem di laut pasifik terdalam dan masih tidur" ucap Kinal menepuk jidatnya.
"Hahaha dasar paus kesayangan " tawa Naomi senang bahagia.
"Paling bisa kamu buat tertawa pagi hari sayang,morning kissnya mana buat aku?" Ucap Kinal menaik turunkan alisnya menggoda Naomi.
Naomi pun hanya tertawa kecil dan senang kekasihnya selalu romantis padanya.
"Tutup mata kamu" Ucap Naomi.Kinal pun mengangguk tersenyum tanpa pikir panjang langsung menutup matanya.
"Muachhhhhhhhhh" Kecupan dari jari Naomi (?) yang menempel di pipi Kinal.
Merasakan sesuatu yang berbeda Kinal pun membuka matanya dan langsung memajukan bibirnya."Sayanggg!!hummmpphhh"Manja Kinal karena kekasihnya berhasil mengerjainya di pagi hari.
Naomi pun hanya tertawa senang melihat kesayangannya itu cemberut lucu seperti anak kecil yang kehilangan permen di mulutnya.
Tidak mau membiarkan Kinal berlama-lama cemberut.Naomi langsung menarik kepala Kinal untuk mendekat.
" Chuuu"Naomi langsung memberikan kecupan pada bibir Kinal,bukan pada pipinya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tangga Keluarga Bencana
FanfictionAku tak tahu harus bagaimana lagi menghadapi semua ini, semoga keputusan ini menjadi yang terbaik untuk semuanya, walaupun ada hati yang terluka, semoga aku bisa berbagi dengan adil, dan membahagiakan keduanya.