Sekarang seluruh anggota keluarga lagi pada kumpul di ruang tamu ya memang setiap malem kita selalu begini untuk luangin waktu bersama.
Abang-abang kesayangan lagi pada main PS , Daddy and mommy lagi pada duduk di sofa sambil liat anak-anaknya.
Dan gue pun berjalan menuju ruang tamu."Mommy caca punya sesuatu buat mommy"kata gue sambil nyegir.
"Hah? Sesuatu apaan lu?"tanya mommy bingung.
"Hehe ini mom , coba aja di baca"ucap gue sambil ngasih surat dari sekolah.
Mommy pun membacanya dan kita liat reaksinya sebentar lagi mommy pasti ngamuk tapi yang pertama di marahin bukan gue tapi daddy hahaha
Satu...
Dua....
Tiga....
"Andrew liat nih kelakuan anak lu , gue dapet surat lagi nih udah ke 36 kali anak lu di DO"ucap mommy frustasi.
"Sabar sayang biar gue beresin anak kita ini si princess troublemaker kita , karena kita lagi kumpul daddy mau kasih tau sesuatu"kata daddy sambil menyeringai.
Waduh gawat nih gue rasa dalam bahaya nih kalau liat daddy udah kaya gitu#batin gue.
"Apaan dad?"tanya Bang Ion penasaran.
"Siap-siap princess anda dalam bahaya hahaha"kata bang Ian sambil ketawa.
"Apaan sih buruan lu mau ngomong apaan"kata mommy.
Gue hanya bisa pasrah apa yang mau daddy lakuin ke gue karena ini rasa penyiksaan buat gue meski gue tau daddy sayang banget sama gue tapi daddy punya cara sendiri mendidik gue.
"Ehemm daddy mau kamu jadi CEO Lexandrian Company di bagian Asia dan kamu sekolah di sekolahnya daddy satu lagi gak ada penolakan"kata daddy sambil senyum mengejek.
"Dad bukan itu di urus bang ian ya? Masa CEO nya dua"tanya gue polos.
"Oh kamu belum tau abang kamu mommy kamu kan pindahin ian ke perusahaan mommy karena mommy mau fokus di bidang dia yaitu desaigner jadi abang kamu harus jadi CEO di Zachary Group , kalau kamu nanya kenapa bukan bang ion karena dia udah jadi CEO di Lexandrian Inc bagian barat"penjelasan dari daddy.
Gue liat mommy sama bang ian keliatan bahagia banget , daddy yang masih liatin gue dengan senyum mengejeknya dan gue pun segera menghampiri bang ion.
"Abang , caca gamau jadi CEO"ucap gue sambil meluk bang ion.
"Sabar sweety makanya jangan jahil jadi cewek"kata bang ion sambil ngelus-ngelus kepala gue.
"Alah drama receh lu"kata mommy memutar bola malas.
"Caca nanti kalau jadi di sekolah abang nanti jadi pacar abang ya"ucap bang ian sambil kedipin mata.
"Awas lu jadiin ade lu sebagai pacar di sekolah , gue ga akan biarin anak gue kena brother complex kalau berani uang jajan lu gue potong"kata mommy dengan muka galaknya.
Yah pasrah deh tapi gue gamau ada yang tau ah kalau gue adik duo kembar sama anaknya dari daddy nanti malah jadi fake friend gara" gue kaya #batin gue
"Daddy tapi aku gak mau orang lain tau kalau aku anak dari yang punya sekolah dan adik dari duo kembar ini ya dad"ucap gue sambil keluarin puppy eyes.
Seluruh mata tertuju ke gue dengan kebingungan.
"Kenapa pricess gak mau ada yang tau"tanya bang ion.
"Kan bagus kalau banyak yang tau jadi populer lo de"ucap bang ian.
"Kenapa sayang kok gak mau ada yang tau"tanya daddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natasha Is Fake Nerd - [ Completed ][DI TERBITKAN]
Teen Fiction[SUDAH DITERBITKAN TERSEDIA VERSI CETAK SEBAGIAN DI HAPUS] masih banyak typo,tulisan yang jelek dan masih banyak kekurangan lainnya. Natasha Alicia Lexandrian seorang gadis troublemaker dan abstrak , ia menjadi bersekolah di sekolah milik ayahnya da...