Extra Part-4

38.7K 1.2K 57
                                    

"PRINCESS COBA LIAT KELAKUAN ANAK KAMU"teriak Fandy dari ruang tamu.

Natasha yang sedang berada di dapur segera berlari ke ruang tamu , lalu dirinya menatap Cleosa yang sedang anteng bermain.

"Apa bang? tuh Nico lagi asik main juga"ucap Natasha bingung.

"Bukan Nico , tapi Vania tuh liat"ucap Fandy menujuk gadis kecil.

Natasha mengikuti arah tunjuk Fandy lalu membulatkan matanya, bagaimana tidak dirinya melihat Clorinda sedang menuangkan cat air di laptop Fandy.

"Aduh sayang kok kamu pinter banget sih ngelukisnya"ucap Natasha senang.

Fandy menatap Natasha tajam" Princess itu laptop kerja abang , dan sekarang liat anak kamu ngerusak"

"Yaelah abang kaya orang susah aja, tinggal beli lagi"ucap Natasha santai.

"Astaga kenapa gue punya ponakan yang kalem cuma si Nico"gerutu Fandy.

Vanno yang baru saja pulang kerja berjalan menghampiri Natasha lalu mencium keningnya.
Vanno melihat Fandy seperti sedang kesal.

"Lo kenapa Yan?"tanya Vanno.

"Anak lo rusakin laptop kerja gue"ucap Fandy kesal.

"Vania maksud lo"ucap Vanno sambil melihat putrinya yang sedang asik menuangkan cat.

"Iya dia kan ngeselin"ucap Fandy.

"Yaudah nanti gue ganti laptop lo deh"ucap Vanno santai.

Usia anak Natasha dan Vanno sudah menginjak umur 2 tahun , mereka sangat aktif terutama Clorinda dia lebih jahil dari abangnya yang terlihat kalem.
Vanno menghampiri Clorinda , lalu menggendongnya.

"Anak ayah bandel ya"ucap Vanno mencolek idung Clorinda.

Clorinda malah mengusap tangannya yang penuh cat ke wajah Vanno, Natasha melihat itu terkekeh.

"Haha liat wajah kamu Van"ucap Natasha.

"Gapapa kok, aku seneng Vania aktif kaya gini"ucap Vanno mencium pipi Clorinda.

"Oh ya Van , rumah kapan beres renovasi nya?"tanya Fandy penasaran.

"Udah hampir selesai sih, gue harap nanti anak-anak gue suka dengan rumah baru mereka"ucap Vanno.

Vanno memang sedang merenovasi rumahnya , Vanno ingin membuatkan ruang khusus buat kedua anaknya dan membuat pintu yang langsung terhubung dengan kamar mereka masing-masing.

"Bonbonbonn"celoteh Vania.

"Bunda sayang bukan bonbon"ucap Vanno lembut.

"Kayanya Vania mau tidur deh Van , sini dia mau aku mandiin dulu"ucap Natasha.

Vanno memberikan Vania kepada Natasha dan Natasha langsung menggendong Vania menaiki tangga untuk di mandikan.

"Nico"panggil Vanno lembut.

Cleosa hanya diam tidak melirik Vanno dirinya sedang asik bermain lego, Vanno kadang heran putranya ini memiliki sifat siapa cuek seperti ini.

"Eh ngomong-ngomong mom kemana?"tanya Vanno.

"Mom lagi jemput Eza"jawab Fandy.

"Nico , kita ke atas yuk nyusul bunda yang lagi mandiin adek"ucap Vanno menggendong Cleosa.

"Lo ninggalin gue?"tanya Fandy tak percaya.

"Gue mau nyusul anak gue , lo makanya cepet nikah sono"ucap Vanno berjalan menaiki tangga.

Vanno sesampainya di atas membuka pintu kamarnya sepertinya Natasha sedang memandikan anaknya, Vanno pun duduk di ranjang bersama Cleosa.

"Nico kamu kalau besar nanti harus jagain adik ya"ucap Vanno mengusap rambut Cleosa.

Cleosa memang kakak yang baik bagi Clorinda, ia bahkan jika melihat Clorinda di cubit oleh Fandy akan langsung melempar barang yang sedang ia mainkan.

Clorinda ia bersama Fandy seperti rival , bagaimana tidak ia akan selalu merusak barang-barang Fandy. Clorinda juga tidak menyukai pipi gembulnya itu di cubit oleh Fandy, Clorinda pasti akan langsung menangis keras.

Tidak begitu lama Natasha keluar dari kamar mandi sambil menggendong Clorinda yang sudah tampil cantik.

"Eh Vanno , aku kira kamu dibawah bareng abang"ucap Natasha kaget.

"Engga aku nyusul kesini pas kamu udah naik"ucap Vanno jujur.

"Oh yaudah kamu mandi sana , bersihin muka juga banyak cat gitu"ucap Natasha lembut.

Vanno mengangguk lalu berjalan menuju kamar mandi. Natasha langsung merebahkan Clorinda di kasur, Cleosa yang melihat Clorinda langsung ikut tidur di samping adiknya itu.

Natasha tersenyum melihat Cleosa, ia yakin bahwa suatu saat sudah dewasa nanti Cleosa akan bisa melindungi adiknya.
Natasha mengelus rambut kedua anaknya penuh sayang dan lembut. Ia melihat kedua anaknya sudah terpejam , mereka menurun kelakuan Natasha yang mudah tertidur.

"Tetap akur dan saling sayang sama sodara ya nak"ucap Natasha mencium kening kedua anaknya.

*****************************************

*****************************************

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis : Sequel Fake Nerd~

Clorinda Vania Sophie Lexandrian cucu dari pemilik Lexandrian Company yang memiliki sifat dan kelakuan tidak jauh dari ibunya yaitu Natasha Alicia Lexandrian.

Bagaimana jika kehidupannya yang jauh dari kata normal bertemu dengan Arsen Juvenal Elfreda Austria anak dari sahabat ibunya yang sudah jatuh hati pada Clorinda saat pertama kali bertemu.

Apakah Arsen bisa mendapatkan Clorinda walau pertemuan pertama mereka jauh dari yang di harapkan orangtua Clorinda.

Natasha Is Fake Nerd - [ Completed ][DI TERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang