Part 17

45.1K 1.6K 16
                                    

Sarah mendengar ucapan Natasha langsung bangkit berjalan ke lemari di dekat ruang tamu lalu mengambil kunci di laci lemari kecil itu dan kembali ke ruang makan.

"Nih"ucap Sarah memberikan sebuah kunci mobil kepada Natasha.

Natasha mengambilnya dengan senang lalu berpamitan kepada seluruh anggota keluarga , Natasha berjalan keluar namun ada yang menghentikan langkahnya Natasha di pintu ada 4 orang berdiri yang badannya besar dahi Natasha berkerut untuk apa mereka disini memang orangtua Natasha mau latihan gym apa. Daripada bingung Natasha kembali ke ruang makan untuk bertanya.

"Mom , Dad itu tukang gym ngapain? siapa yang mau fitnes?"tanya Natasha bingung.

Sarah memandang Natasha bingung memang siapa yang pesan tukang gym , Berbeda dengan Andrew ia tersenyum misterius.

"Oh itu dad yang sewa bodyguart buat kalian bertiga" jawab Andrew tersenyum miring.

"Uhuk...uhukk..."Fandy dan Fadlan langsung tersendak sedangkan Natasha memandang tidak percaya untuk apa ada bodyguart.

"Dad kan tau aku itu anak nerd di sekolah gak mungkin dong bisa sewa bodyguart"protes Natasha tidak suka.

"Oh itu tenang aja para bodyguart gak ngawasin kalian di sekolah kok mereka nunggu diluar sekolah siapa tau di antara kalian ada yang bolos terus nongkrong kan dad sama mom gatau"ucap Andrew santai dan di sambut senang oleh Sarah.

Fandy dan Fadlan hanya pasrah atas keputusan Andrew , Natasha yang kesal langsung pergi dan menghentak-hentakan kaki kesal. Di luar para bodyguart memandang Natasha aneh namun Natasha tidak menanggapi malah langsung berjalan menuju garansi Natasha mengeluarkan kunci mobil di saku rok nya. Lalu melajukan mobil kesekolah di belakang Natasha ada satu mobil yang mengikuti dan Natasha yakin itu adalah bodyguart sewaan Andrew.

"Astaga apa yang ada di pikiran daddy sih sampe gua harus bawa bodyguart kemana-mana kalau kaya gini gua gak bisa kabur kalau urusan kantor udah selesai gak bisa nyari pokemon juga"gerutu Natasha kesal di dalam mobil.

Di perjalanan ponsel Natasha berbunyi , ia pun mengecek ternyata dari group line dengan sahabatnya.

"5 Serangkai Ladies"

ReinaAurelliaT : Guys si caca jadi artis youtobe dadakan loh😃
AsyiffaLouis : Seriusan? hoax ah lu mah nana😒
RevaStellaD : Iya si nana hoax ya , ih nana tukang hoax sorakin😀
CindyAbigail : Huuu😈
AsyiffaLouis : Huuu👎
ReinaAurelliaT : Seriusan woy gua kagak hoax tau , coba lu cek di youtobe search " Gadis Cantik Bergoyang Pikacu " nanti lu bakal liat si caca disana.
CindyAbigail : Oke awas hoax gua bully lu😈
RevaStellaD : Eh si nana kagak hoax bener itu si caca di GBK kan gila dia ngapain goyang gituan😕
ReinaAurelliaT : Gua kan udah bilang kagak hoax lu semua kagak percaya gua malah di kira gua tukang hoax lagi 😠
CindyAbigail : Ya maaf😋
AsyiffaLouis : Si caca nya mana?
RevaStellaD : Wahai si caca jembatan ancol datanglah datanglah😆
ReinaAurelliaT : Woy lu kira si caca itu si manis apa dasar blo'on lu si caca kan masih hidup setan😑
AsyiffaLouis : Labrak aja ntar di sekolah gua mau otw dulu ah🚗
RevaStellaD : Otewe ach *kiss alay*
CindyAbigail : Jijik😧
ReinaAurelliaT : Berangkat cus bremmm....
CindyAbigail : Yah gua di tinggalin kalian gak setia lawan eh salah kawan😄

Natasha tertawa kecil membaca di group line itu tanpa niat membalas karena Natasha tau akan ada sesi wawancara di sekolahnya nanti dari sahabatnya.
Sesampainya di area sekolah Natasha segera memarkirkan mobilnya di tempat khusus untuknya sesudah parkirkan mobilnya Natasha turun dan berjalan ke koridor. Saat akan sampe di koridor Natasha di hadang oleh Gladys dkk.

"Eh si cupu udah datang."ucap Gladys tersenyum sinis.

"Mau apa lu hah? gua gak takut"ucap Natasha sengit.

"Uh takut ternyata si cupu berani juga guys"ucap Gladys dengan wajah pura-pura takut dan teman-teman geng Gladys tertawa.

Gladys mengisyaratkan kode kepada teman-temannya untuk memegangi Natasha agar tidak kabur. Teman-teman Gladys langsung menjalankan kode dari Gladys.

"Woy lu mau ngapain hah?"ucap Natasha memberontak dari pegangan teman-teman Natasha.

"Hahaha kenapa takut ya? makanya jangan cari masalah sama gua dasar orang miskin gak tau diri."ucap Gladys langsung mengambil tepung terigu lalu melempar kepada Natasha.

Seluruh siswa di koridor ada yang memandang Natasha kasihan namun lebih banyak yang tertawa melihat Natasha seperti itu mukanya penuh dengan tepung terigu. Setelah itu Gladys dkk meninggalkan Natasha yang meredam emosi yang ada meski sebenarnya ingin membalas namun ada waktu untuk membalas mereka Natasha tersenyum miring saat menunduk. Tiba-tiba ada sebuah sapu tangan , Natasha mendongak ternyata Vanno yang memberinya. Natasha mengangkat alis sebelah bingung.

"Nih buat lu bersihin muka tuh"ucap Vanno datar.

"Gua gak butuh"ucap Natasha melongos pergi meninggalkan Vanno.

Semua tidak percaya atas perlakuan Natasha kepada Vanno seorang most wanted di sekolah di tolak bantuannya oleh seorang gadis cupu. Banyak siswa-siswi berbisik membicarakan Natasha namun Natasha malah biasa saja tetap berjalan menuju toilet. Vanno mengerjapkan matanya berkali-kali Vanno masih belum mempercayai dia di tolak lagi oleh Natasha , kemarin saat main ToD di kelas Vanno di tampar sekarang niat membantu meski itu rencana Vanno mendekati Natasha pun hasilnya di tolak.
Vanno menghembuskan nafas berat ternyata sulit juga mendapatkan hati seorang gadis cupu.
Natasha yang sudah sampai di toilet hanya mengepalkan tangannya meredam kesalnya pada Gladys lalu menghembuskan nafas berat. Natasha bingung bagaimana ke kelas jika semuanya kotor mana Natasha tidak membawa baju cadangan. Natasha pun mengeluarkan ponselnya siapa tau sahabatnya ada yang membawa baju cadangan.

"5 Serangkai Ladies"

NatashaAliciaL guyss ada yang bawa baju ganti gak? baju gua kotor nih gara-gara si Gladys sialan😠
RevaStellaD : Gue bawa ca , bentar lagi gue nyampe sekolah wait ye😁
CindyAbigail : Gue juga bawa ca cuma masih di jalan nih macet lampu merah.
AsyiffaLouis : Gue sih gak bawa ca , kecuali kalau kacamata ready sist minat order ya😆
CindyAbigail : Bangkrut lu fa ? sampe jualan kacamata 😂 sini gua beli semua kasian baru bangkrut lu kan wkwk
AsyiffaLouis : Taekk lu 💩
ReinaAurelliaT : Berisik gua lagi nyetir emak-emak rempong.
AsyiffaLouis : Supir lo kemana ?
ReinaAurelliaT : Kawin lagi jadi hari ini cuti.
CindyAbigail : Gaya supir lo😅kawin lagi supirku istrinya baru lagi , Stress lagi Reina jadi Stress lagi💃 tarik mang😆
NatashaAliciaL : Cindy lu abis obat ye ?😞
RevaStellaD : Panggil RSJ aja ca😂 eh lu dimana gua udah sampe nih.
NatashaAliciaL : Toilet rere sini cepetan lu☝
RevaStellaD : Gua udah di depan toilet sekarang lu keluar gua males masuk toiletnya.

Natasha yang membaca pesan terakhir itu langsung keluar dari toilet , Natasha melihat Reva sedang bersandar di dinding toilet. Natasha menepuk pundak Reva itu membuat Reva menoleh dan melihat Natasha sangat seperti badut.

"HAHAHAHA" Reva tertawa karena tidak kuat melihat Natasha sekarang yang sungguh menurutnya sangat lucu , Reva pun tak ingin melewatkan wajah Natasha seperti itu segera mengambil foto Natasha melalui ponselnya.

Natasha Is Fake Nerd - [ Completed ][DI TERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang