⬆Contoh gaun yang di pakai caca ya😁
Sudah setahun lebih Vanno dan Natasha menjalani hubungan mereka , selama itu kadang ada pertengkaran kecil namun tidak sampai lama mereka akan kembali baikan. Vanno melamar Natasha sekitar dua bulan lalu dirinya melamar Natasha di kampus , namun sayang niatnya di ketahui oleh Natasha. Vanno memutuskan untuk menikah muda bersama Natasha meski dirinya harus merayu Natasha agar mau menikah muda.
Sekarang Vanno sadari tadi tidak berhenti mondar-mandir dirinya merasa gugup hari ini dimana hari yang akan menjadikan sejarah bagi kehidupan dirinya dan Natasha , sahabat Vanno daritadi menatap Vanno bosan bahkan ingin sekali membuat Vanno duduk."Van lo duduk dong , kaya setrika aja lo" Gilang menatap Vanno kesal.
Vanno menatap Gilang tajam"Lo gak tau apa gue ini gugup gimana pas nanti ijab kabul gue salah nyebut nama atau mas kawin"
"Ya udah lo gagal kawin sama adik gue" ucap seseorang muncul dari pintu.
"Elah yon masa lo gitu sih sama gue , lo tau kemarin gue mau lamar adik lo malah ketahuan dulu"ucap Vanno sedih.
Fadlan tertawa kecil mengingat dulu Vanno akan melamar adiknya namun ternyata gagal karena Natasha sudah tau terlebih dahulu , Fadlan berjalan lalu duduk bersama sahabatnya di sofa.
"Lo mas kawin gila bener Vanno berlian 18 karat dan duit lo kasih 10jt , gue aja belum tentu ngasih sebanyak itu pas nanti nikah bareng Nana"ucap Gilang kagum.
"Demi Caca gue rela lakuin apapun"ucap Vanno jujur.
"Jadi lo mau dong biayain gue nikah nanti? lo kan bakal jadi adik ipar gue bentar lagi"ucap Fandy jahil.
"Eits ngomong-ngomong kok lo bisa jadian sama si Asyiffa?"tanya Dimas penasaran.
"Kagak tau gue , pokoknya pas liat dia waktu lo balikan sama adik gue tapi kita deket baru beberapa bulan pas bulan kemarin aja dia nerima gue jadi pacarnya"ucap Fandy jujur.
"Gue sih kepo sama pacar lo Yon"ucap Gilang penasaran.
"Pacar gue? kalian bakal kaget tau siapa pacar gue"ucap Fadlan tersenyum misterius.
"Emang siapa pacar lo?"tanya Fandy selidik.
"Lo liat aja dia datang kesini kok"ucap Fadlan santai.
Tok...Tokk...
Suara ketukan pintu terdengar, Vanno melirik ke arah pintu terlihat seorang wanita menggunakan kebaya terlihat sangat anggun.
"Vanno ayo kita turun sebentar lagi acara di mulai , dan Natasha juga sebentar lagi selesai berdandan jadi kamu cepetan ke bawah" ucap wanita itu lembut.
"Iya bunda"jawab Vanno tersenyum.
Vanno beserta sahabatnya beranjak dari duduknya , mereka semua berjalan keluar dari kamar untuk menuju tempat ijab kabul dilaksanakan.
*****************************************
Di sisi lain , Natasha menarik nafas, buang. Natasha menghembuskan nafas berat demi apa hari ini dirinya sangat nervous sekali. Natasha mengigit jarinya, beberapa menit lagi dirinya akan menjadi istri sah dari Vanno Alexander Anderson. Natasha khawatir bagaimana jika Vanno salah menyebut nama dirinya, Nanti Vanno bilang Natasha Alicia Lexandrian bin Andrew Thomas Lexandrian kan nanti dirinya gagal menikah karna Vanno salah mengucapkan binti jadi bin pikir Natasha."Udah lo , gak usah khawatir tenang aja. Gue yakin tuh si Vanno bakal lancar ijab kabulnya"ucap Sarah menenangkan putrinya.
Natasha menatap Sarah sambil tersenyum manis , Sarah mulai berkaca-kaca sambil mengelus wajah Natasha begitu lembut dan penuh kasih sayang. Ah Natasha jadi terharu ternyata emaknya ini bisa menangis juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natasha Is Fake Nerd - [ Completed ][DI TERBITKAN]
Fiksi Remaja[SUDAH DITERBITKAN TERSEDIA VERSI CETAK SEBAGIAN DI HAPUS] masih banyak typo,tulisan yang jelek dan masih banyak kekurangan lainnya. Natasha Alicia Lexandrian seorang gadis troublemaker dan abstrak , ia menjadi bersekolah di sekolah milik ayahnya da...