Vkook : Dont sell my house

7.1K 794 76
                                    

Sepasang suami istri bernama Kim Taehyng dan Jeon Jungkook yang baru menikah tinggal di sebuah cottage. Cottage itu dibangun oleh Taehyung untuk istri pertamanya Hoseok

Beberapa bulan kemudian, Jungkook baru hamil anak kembar. Taehyung berencana menjual cottage itu dan membeli rumah yang lebih besar untuk anak kembarnya.

Sejak saat itu, rumah itu sering dipenuhi bau parfum yang dikenali Taehyung sebagai bau parfum yang selalu dipakai Hoseok yang sudah meninggal. Buku-buku berubah posisi seperti yang biasa diatur Hoseok begitu juga letak perabotan.

Puncaknya, ketika seorang broker datang untuk mendiskusikan penawaran cottage. Jungkook sedang mencuci di basement ketika sebuah bayangan Namja muncul di puncak tangga, berbisik lirih, "Jangan jual rumahku..." Bisikan itu semakin lama mengeras, berubah menjadi teriakan, dan wajah bayangan itu berubah menyeramkan karena amarah.

"Jangan jual rumahku! Jika kau menjualnya, aku akan mengutukmu!"

Jungkook lari ketakutan dan bayangan itu lenyap. Ketika bercerita pada Taehyung, Taehyung memutuskan tetap menjual rumah itu walaupun ia pernah berjanji pada Hoseok ia tidak akan menjual cottage itu selamanya.

Beberapa bulan kemudian,Jungkook diserang rasa sakit luar biasa di perutnya, dan dibawa ke rumah sakit. Di sana ia melahirkan secara prematur sepasang anak kembar yang cacat. Taehyung yang terkejut mendengar kabar, segera melaju ke rumah sakit dan di tengah jalan mengalami kecelakaan.

Jungkook mendengar kematian Taehyunh, sangat shock. Ketika ia menoleh, di sudut kamar rumah sakit, ia melihat hantu Hoseok tersenyum menyeringai. Jungkook meninggal seketika karena serangan jantung.

URBAN LEGEND BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang