Namjoon : Ghost ship of don sandovate

5.9K 574 22
                                    

Pernah dengar cerita tentang The Flying Dutchman? Ghost Ship of Don Sandovate ini juga kisah tentang kapal hantu yang terjadi di korea, namun tidak seterkenal Flying Dutchman.

Ceritanya Kapten Kim Namjoon berhasil menemukan emas, maka sesuai perjanjian, ia harus membaginya dengan raja Korea utara yaitu Kim Seokjin.

Tapi ada beberapa kru yang hendak menguasai emas, mereka mengikat Namjoon yang malang di tiang kapal serta membiarkannya mati kelaparan dan kehausan. Padahal Namjoon dengan mengiba memohon air, "Tolonglah... beri aku air walau hanya segelas...". Namun tak ada yang peduli hingga tak lama kemudian, Namjoon pun mati.

Seokjin Kapten baru yang licik mengubah kru dari penjelajah menjadi bajak laut, bahkan mayat Kapten Kim Namjoon yang membusuk dibiarkan begitu saja.

Suatu hari, saat kapal tersebut sedang menjelajah samudera, tiba-tiba badai besar menghantam kapal itu hingga tenggelam dan menewaskan seluruh kru nya.

Sejak saat itu, kapal hantu sering terlihat di lautan Atlantik dekat tempat kapal itu tenggelam. Kapal itu terlihat seperti kapal penjelajah yang sudah usang, tiangnya patah dan layarnya rusak. Di tiang utama kapal, terikat tengkorak dengan pakaian bangsawan, tengkorak itu akan memohon kepada setiap kapal yang ditemuinya...

"Tolong.. berikan aku air segelas saja.."

URBAN LEGEND BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang