Part 1

74 11 0
                                    

Matahari mulai terbit ini adalah hari pertamaku memasuki sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.
Aku pergi mandi,berpakaian,dan buru buru pergi ke dapur dan duduk di meja makan bersama Ibu,Ayah dan Kakak ku.
" di hari pertama sekolah kamu jangan sampai telat ya.. " kata ibu.
" Tentu saja tidak akan bu.." jawabku semangat.

Lalu aku bergegas pergi menuju mobil dan berangkat.
****
Seudah sampai di sekolah dan saat aku menuju ke ruang kelas,ada seorang wanita menghampiriku.
"Hy!,aku Amega! Siapa namamu?" tanya nya ramah
" Hallo!namaku Blair.Ada yang bisa aku bantu??" jawabku.
" apakah kamu tau kelas XI-16 dimana?? Aku sudah beekeliling tapi tidak menemukan nya."kata Amega.
"Oh..Kelas XI-16! Tentu saja kebetulan itu kelas ku juga ayo ikut denganku Amega" seruku.
" Baiklah panggil aku Mega saja. Sebelumnya terimakasih sudah membantuku...emmzz dan Apakah kita Teman??".
" Teman !!" kataku.
****
Sesampainya di kelas aku dan Amega bertemu dengan dua orang lelaki yang duduk di belakang bangkuku dan Amega.
"Hai!,aku Jhon siapa nama mu??" sapanya kepada Amega, kata salah satu lelaki yang duduk di belakang bangku milik ku dan Amega.
"Hai juga,namaku Amega panggil saja aku Mega" jawab Mega ramah.
Lalu tak lama kemudian satu dari kedua lelaki yang tadi menyapaku dengan ceria.
"Hallo,Siapa namamu??,namaku Kevin" katanya sambil mengangkat tangan nya menandakan ingin berjabat tangan.
"Hai,Namaku Blair senang berkenalan dengan mu" jawabku sambil menjabat tangan nya.
Tak lama kemudian datang satu orang wanita dengan 2 orang wanita di belakang nya,dan dengan sengaja menumpahkan minuman nya ke rok yang di pakai oleh Amega.
Karna tidak bisa mengendalikan emosi aku langsung memarahi nya.
"Hey!!,siapa kamu berani nya dengan sengaja menumpahkan minuman mu itu! Kita disini harusnya saling kenalan bukan nya cari masalah!" cerocosku dengan nada tinggi.
Sedangkan Amega hanya diam melihat rok nya yang basah itu.
" Upsss Sorry! Di sengaja hahahaha" kata 3 cewe tadi kompak.
Saat aku mau lari mengejar ke 3 cewe itu,tiba-tiba Kevin menarik tanganku.
"Sudahlah Blair jangan membuat masalah ini semakin panjang." kata Kevin dengan santai.
"Kamu pikir enak apa baru masuk sekolah disambut dengan prilaku seperti itu?? " Kata ku dengan Nada tinggi kepada Kevin.
Kevin hanya diam dan duduk di bangku nya lagi.
Dan tidak lama kemudian datanglah guru pertamaku disekolah.

******

Bel berbunyi tanda siswa boleh pulang.ya mungkin karena baru masuk jadi jam sekolah hanya setengah hari.
Akupun pergi bersama Amega menuju keluar sekolah ternyata di depan sudah ada supir yang menungguku.
"Mega aku pulang duluan ya ?? Apa kamu mau bareng??" tanya ku.
"Ya,Tidak tidak usah nanti ayah ku menjemput ku ko" jawab Mega dengan tersenyum.
"Kalo gitu sampai jumpa besok Amega bye!!!" kataku sambil lari menuju mobil dan Amega hanya menjawab dengan lambaian tangan saja.

***

Bersambung...

Nextt,,thanks ya buat kalian yang udah mau baca 💕😍

Starry LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang