Oiyaa hai jadi ini karangan yg gua dapet dari imajinasi sendiri yaa!
Warning : typo everywhere!
Happy readinggg~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Natalie POV
Yaa hari ini adalah hari pertama gua buat ngampus di korea,hari ini gua di anter sama mommy sampe depan gerbang kampus dan ya karna ini hari pertama jadi gua harus jalan sendiri Dan mencari ruang guru dikampus sebesar ini sendirian sepanjang jalan gua cuma berdoa supaya ga nyasar tapi untungnya gua ngerti sedikit sama Hangul jadi gua bisa nemuin ruang guru itu.
'Tok tok tok' natalie mengetuk pintu ruang guru.
'Kamu murid pindahan dari UK itu kan?' Ucap salah seorang guru yang keluar dari ruang tsb.
'Iya miss perkenalkan nama saya Natalie Edward' ucap Natalie.
'Saya sudah tau,Mari saya antar menuju kelas baru kamu' ajak guru yg ternyata bernama angel itu.
'Baik miss' gua cuma ngikutin dia jalan.•sampai di depan kelas jurusan bahasa
'Tolong semuanya tenang' ucap miss angel kepada semua anak anak yang berada dalam ruangan itu.
'Baik miss' sahut semua anak secara kompak.
'Hari ini kalian kedatangan teman baru dia berasal dari UK jadi miss harap kalian bisa bersikap baik denganya,Natalie silahkan perkenalkan dirimu' ucap miss angel sambil melihat ke Natalie.
'Hi semuanya kenalin nama aku natalie edward aku pindahan dari UK jadi aku harap kalian bisa menerima ku dengan baik^^' ucap Natalie sembari mengeluarkan senyum manisnya.
'Baiklah natalie kamu bisa duduk disebelah Kim mingyu' ucap miss angel.
'Hah apa aku tidak salah dengar?Kim mingyu?salah satu member seventeen itu?astaga apa aku sedang bermimpi?' Ucap ku dalam lamunanku.
'Natalie apa yang sedang kau pikirkan?cepatlah duduk' ucap miss angel yang berhasil membuyarkan lamunan ku.
'Eh iya miss' lalu aku berjalan duduk di sebelah seseorang yang memakai name tag 'Kim mingyu' yang memang benar dia salah satu member seventeen,sekarang aku sungguh senang bisa bersekolah disini dan bertemu dia dengan mudahnya.'Hai' ucap mingyu sambil menyodorkan tanganya.
'Eh hai' ucapku sambil senyum gugup.
'Kenapa gugup banget?' Tanya mingyu
'Kau yang membuatku gugup Kim mingyu-ya!' Ucapku dalam lamunanku.
'Kenapa ga jawab?' Ucap mingyu sambil melambaikan tangannya tepat didepan mukaku.
'Eh ngga kok gapapa' ucapku setelah sadar dari lamunanku.Saat pelajaran berlangsung aku benar benar tidak fokus karena seseorang yang berada disampingku ini.
•jam istirahat
'Tutup buku kalian Dan selamat makan siang!^^' ucap miss angel dengan ramahnya.
'Baik miss^^' sahut anak anak yang ga kalah ramah.
'Mau ikut ke kantin?' Ucap mingyu yg membuatku kaget.
'Emang gapapa?' Ucapku masih gugup
'Gapapa lah lagian siapa yang ngelarang,hahaha' ucap minggu sambil tertawa
'Yaudah ayok' balasku sambil senyum malu.•dikantin
'Mau makan apa?' Tanya mingyu.
'Apa aja deh aku bingung melihat nama semua makanan ini' ucapku sambil menunjukan ekspresi bingungku'
'Disini juga ada pasta kok yang aku yakin pasti kamu sudah terbiasa memakan pasta' sahut mingyu
'Yaudah aku pasta sama air mineral aja' balasku
'Baiklah' balas mingyu.Kemudian mingyu juga memilih menu makan siangnya dan memesan nya lalu kembali ke meja.Dan ya kalian pasti tau yang terjadi cuma ke awkward-an doang.haha maklum
'Kenapa diem mulu sih?' Tanya mingyu yg kembali membuatku kaget
'Eh gapapa' hanya itu yg bisa kujawab
'Jangan bengong mulu dong aku kan--' omongan mingyu terpotong oleh gua yg tiba tiba memberanikan diri buat nanya.
'Boleh nanya ga?' Ucapku secara spontan
'Boleh lah,lagian kenapa sih harus sampe bikin kaget gitu' ucap minggu sambil mengerucutkan bibirnya.
'Yaa maaf,kamu mingyu member seventeen kan?' Tanyaku
'Iya memang nya kamu tidak sadar dari tadi?atau mungkin kamu gatau seventeen?' Ucap mingyu.
'Jelaslah aku tau makanya aku nanya-_-' balasku yg membuat mingyu tertawa bahagia.
'Terus kenapa kamu nanya ampe gitu banget' ucap mingyu sambil tertawa puas :v
'Aku salah satu carat!^^' ucap ku sambil mengembangkan senyum manis ku.
'Hahahaha:v' mingyu kembali tertawa bahagia.
'Ih kenapa ketawa-_-' balasku sambil menutup sedikit mukaku karna ya kalian tau pipiku sudah seperti kepiting rebus sekarang~'Saat sedang mengobrol kemudian datang makan siang kami dan membuat kami berhenti ngobrol Dan melanjutkan untuk makan.
'Selamat makan cantik~' ucap mingyu yang membuat pipiku jadi semakin merah.
'Apa?' Balasku yg pura pura tidak dengar.
'Udah makan saja makananmu' balas mingyu.Setelah kami selesai makan kami langsung berjalan pulang menuju kelas,di sepanjang jalan semua perempuan yang melihat aku jalan berdampingan dengan mingyu melihat ke arahku dengan tatapan sirik aku gatau kenapa tapi aku merasa risih.
'Mingyu,kenapa mereka semua melihat ku begitu?apa ada yang salah dengan penampilanku?' Ucapku sambil melihat kearah mingyu,ya aku udah mulai akrab dengannya padahal ini baru hari pertama.
'Mereka hanya iri denganmu karna melihat mu berjalan berdampingan denganku' balas mingyu dengan senyum kepedean nya itu.
'Apa banget sih-_-' balasku malas•sesampainya di kelas mereka hanya melanjutkan jam pelajaran mereka Dan sampai akhirnya bunyi bel tanda pulang.
'Tutup buku kalian Dan pulanglah dengan selamat^^' ucap miss angel
'Baik terima kasih miss^^' balas semua murid.Saat ingin memasukan buku buku ke dalam tas hp Natalie bergetar Dan munculah notif yg menunjukan ada sebuah pesan masuk.
'Pulang sendiri ya sayang kamu sudah hafal jalankan maafkan mom tidak bisa menjemputmu mom harus mendadak meeting.' Ternyata yg sms natalie ada mommy nya.
'Baiklah mom' balas natalie.'Hfffttt-_-' dengusan Natalie yg keliatan sedang bête
'Kenapa?' Tanya mingyu
'Mommy meng-sms ku katanya dia gabisa jemput jadi aku harus pulang sendiri' jawab ku sungguh malas
'Yaudah bareng aku aja' sahut mingyu
'Ga usah deh ngerepotin,biar aku pulang sendiri aja' balasku sambil pergi keluar kelas.
'Eh tunggu' balas mingyu sambil mengejarku yang sudah keluar kelas duluan.Saat aku sedang berjalan tiba tiba saja aku tabrakan sama seorang perempuan yang sama sekali aku tidak mengenalnya tapi aku yakin dia adalah salah satu murid juga disini karna kita menggunakan seragam yang sama.
'Maaf membuatmu jatuh' kataku sambil membantunya berdiri
'Eh tidak tidak maafkan aku karna aku yang menabrak mu' balas perempuan itu
'Kalau boleh tau namamu siapa?Dan kamu jurusan apa?' Tanyaku
'Nama ku kyung soo aku jurusan bahasa,ohiya siapa namamu Dan apa jurusan mu?' Tanya nya
'Perkenalkan namaku Natalie Edward aku juga jurusan bahasa aku pindahan dari UK Dan ini adalah hari pertama ku sekolah disini' balasku sambil mengulurkan tangan.
'Oh iyaa berarti kita jurusan tetapi kita beda kelas' balas soo sambil tersenyum.
'Ayo bareng' tiba tiba saja mingyu datang Dan langsung memegang tanganku Dan menariku berjalan pergi tanpa permisi dulu ke kyung soo.
'Apasih kenapa harus narik?' Ucapku ketus.
'Ya maaf kalau aku tidak menarikmu mana mau kamu bareng kan?' Ucap nya
'Udahlah' balasku
'Btw kamu kenalan sama orang tadi?' Tanya mingyu.
'Iya dia adalah orang ketiga yang aku kenal dihari pertama sekolah ku' balasku
'Memangnya orang keduanya siapa?' Tanya minggu
'Yakamu lah kim mingyu-_-' balasku
'Terus kalau aku orang kedua orang pertama nya siapa?' Tanyanya lagi
'Miss angel' jawab ku santai
'Oh ayok cepat naik' ajak mingyu yg sudah menaiki motor sport nya terlebih dulu.
'Okay' balasku sambil menaiki motornya.
'Pegangan' ucap mingyu
'Iyaaa' balasku sambil memegang pinggangnya sedikit.
'Cepattt' ucap mingyu
'Aku sudah pegangan dari tadi kenapa kamu tidak jalan jalan?' Balasku
'Peluk aku karna aku akan ngebut' balas nya sambil menengok ke arahku dan menunjukan senyum jail nya.
'Tidak akan pernah Kim mingyu-ya!' Balasku sambil memukul punggung mingyu.
'Aww sakit lagian aku hanya bercanda,hahaha' kemudian dia melajukan motornya.Sepanjang perjalanan tidak ada sama sekali percakapan diantara kita berdua hanya paling mingyu menanyakan dimana alamat rumahku Dan ga kerasa sekarang aku sudah sampai di depan rumahku.
'Terima kasih Kim mingyu-ya' ucapku sambil tersenyum.
'Hanya itu?' Balas minggu
'Memang nya mau apa?' Ucapku sambil melirik ke arah lain-_-
'Nomer telepon mu' Bala's mingyu sambil nyengir kuda.Dengan spontan aku menarik hp yg sedang mingyu pegang Dan memasukan nomer telepon ku.
'Dah ya aku masuk byee' ucapku sambil melambaikan tangan dan berlari kedalam rumah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Alhamdulillah lah ya 1272 words satu eps :v
Masih gajelas emang-_-semoga kalian suka yaaa!^^
Jangan lupa votee!~~~~
Gomawooooo^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer
FanfictionKim mingyu, ya dia sahabat pertama ku saat kuliah Dan tinggal di korea.dia sangat menyayangiku lebih dari apapun,aku sudah bersahabat baik cukup lama dengan nya sampai suatu saat harus tergoyah karna suatu hal.