ini karangan murni dari imajinasi otak yaaa!~
Btw happy readinggg^^
Warning : typo everywhere gais!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Setelah itu kita semua pergi jalan ke parkiran dan menaiki Mobil mingyu.Ohiya btw kalian inget kan tugas yang pernah di kasih sama dosen killer itu?Dan ya besok tugas itu harus di kumpulkan jadi mau ga mau malem ini aku harus kerja kelompok.Dan harus bertemu dengan kato sakura,males banget parah>,<
•malam harinya
*on sms
'Jangan lupa akan ku jemput jam tujuh pas' mingyu yang mengirim nya.
'Baiklah jangan sampai telat' balasku.Malam ini aku akan menyelesaikan semua tugasku di cafe charming,cafe favorite ku dengan mingyu,tapi Kali ini kita tidak akan berdua melainkan ada kato nyebelin itu-_-sebenernya aku malas bertemu dengannya tapi apa boleh buat tugas tetap lah tugas.
•malam hari di cafe charming
Saat aku masuk kedalam cafe itu berdampingan dengan mingyu ternyata sudah ada kato yang duduk di pojokan,Dan akhirnya aku berjalan menuju tempat kato bareng mingyu.
'Maaf kalau lu nunggu lama' ucap ku datar.
'Ohiya gapapa lagian aku juga baru sampai' balas nya sambil senyum sangat lebar,tapi senyum itu ditujukan untuk mingyu bukan untukku.
'Ekhem' ya aku pura pura batuk sekarang.
'Baiklah ayo kita kerjakan' ucap mingyu yang sadar kalau aku cemburu.
'Kemarin kan kita udah milih topik jadi sekarang aku ingin liat tugas yang aku berikan pada kalian' ucap mingyu.
'Ini oppa' ucap kato sembari menunjukan layar macbook nya.Apa barusan aku tidak salah dengar?kato memanggil mingyu dengan sebutan oppa?sungguh menjijikan.mingyu yang mendengar itu pun langsung menatap bingung ke arah kato.
'Oh iya tugas yang kamu kerjakan sudah benar' jawab mingyu sehabis melihat tugas kato.
'Nih punyaku OPPA!' ucap ku sambil menyodorkan kasar macbook ku Dan menekankan pengucapan ku saat menyebut oppa.
'Aku yakin kamu pasti sudah mengerjakan tugasmu dengan baik' balas mingyu sambil mengembangkan senyum manis nya ya sangat manisAku tau kamu cemburu makannya aku tidak ingin memperkeruh suasana.ucap mingyu dalam hatinya.
'Baiklah menurutku tugas kita semua sudah beres dan ku harap besok kalian jangan telat' ucap mingyu panjang lebar.
'Baiklah kalau begitu' ucap kato.Saat aku sedang membereskan barang barang ku . . .
'Tidak akan pulang?' Celetuk mingyu.
'Tidak aku akan bertemu dgn tmn ku waktu di jepang kebetulan dia lagi liburan ke Korea' terang kato
'Jadi pulang ga?!' Tanyaku pada mingyu dengan jutek ya super jutek.
'Kita pulang katt' ucap mingyu pada kato.Tadinya aku ingin kita makan dulu di cafe itu tapi ternyata kato ga akan pulang aku tau kamu udah mulai bt jadi kita makan ditempat lain ya.cerocos mingyu sepanjang jalan sasaat sedang ke parkiran.
•dalam Mobil mingyu
'Jadinya kemana?' Tanya mingyu saat sedang menyalakan mesin mobilnya.
'Pulang' jawabku sambil masih fokus ke layar hp.
'Loh kok?sebelum ngerjain tugas kan bilang nya abis tugas beres kita makan' ucap mingyu
'Entah kenapa nafsu makan ku hilang' jawabku yang masih fokus ke layar hp.
'Kalau sedang berbicara padaku jangan fokus pada hp mu itu' ucap mingyu
'Hmm' hanya deheman/? Yang bisa ku jawab.
'KALAU SEDANG BERBICARA PADAKU TATAP MUKAKU!' Bentak mingyu yg membuat beberapa bulir air bening jatuh dari kelopak matakuAku gatau kenapa dengan mudahnya aku melakukan itu pada Natalie.Dan saat itu juga aku langsung memberhentikan Mobil ku ke pinggir jalan.
'Mianhee boo' ucap mingyu sembari menundukan kepalanya karna merasa bersalah.
'Hiks...kamu lupa pada janji mu sendiri Kim mingyu-ya' ucapku terisak isak karna aku sedang menangis.
'Mianhee boo mianhee aku ga maksud buat bentak kamu aku cuma mau kamu liat Dan dengerin omongan aku,aku cuma mau kita jalan berdua makan,main,nonton dan ngelakuin hal menyenangkan lainnya' ucap mingyu yang masih menundukkan kepalanya.belum sempat aku berbicara mingyu langsung melanjutkan omongannya.
'Aku hanya ingin kamu selalu berada disampingku Natalie Edward,arghhh' ucap mingyu sembari mengusap kasar mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer
FanfictionKim mingyu, ya dia sahabat pertama ku saat kuliah Dan tinggal di korea.dia sangat menyayangiku lebih dari apapun,aku sudah bersahabat baik cukup lama dengan nya sampai suatu saat harus tergoyah karna suatu hal.