ini karangan murni dari imajinasi otak yaaa!~
Btw happy readinggg^^
Warning : typo everywhere gais!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dan sekarang jam sudah menunjukan pukul 8:30 tapi mingyu masih belum meng-sms ku Dan itu membuat ku sangat khawatir karna biasanya kalau dia sudah sampe rumah dia langsung mengabariku.
•on sms
'Mingyu?' [Read]
'Kenapa tidak mengabariku sedari tadi?' [Read]
'Hey kim mingyu balas pesanku!' [Read]
'Kenapa kamu hanya membacanya?!' [Read]
'Jangan dingin seperti ini terusss!' [Read]
'Apa kamu marah karna dokyeom?' [Read]
'Aku bisa menjelaskan semuanyaa!hwaaa>.<' [Read]Ohh dokyeom ternyata namanya,lihat saja kamu tidak akan bisa merebut Natalie dari ku!maafkan aku Nat tapi aku masih kesal makanya aku hanya membaca semua pesanmu.
•besok nya dikampus
'Pagi ming' ucap ku saat ingin menaruh tas ku di bangku sebelah mingyu.tapi mingyu ga bales ucapanku dan langsung pergi keluar kelas tanpa menoleh ke arahku sedikit pun,jujur saja aku tau apa yg membuat mingyu marah tapi aku gapernah ngeliat mingyu sampai semarah ini.
•pelajaran pertama berlangsung
'Bagaimana tugas yg saya berikan 3 hari lalu?apa kalian sudah mengerjakannya?tentu saja kalian harus sudah mengerjakan nya!sekarang saya akan tagih itu,kelompok satu silahkan maju!' Ucap dosen itu dengan tegasnya.
'Baiklah,dilanjutkan dengan kelompok 2!' Ucap dosen itu lagi.
'Bagus,kelompok 3 silahkan maju!' Ucap dosen itu lagi.
Yap kelompok 3 adalah kelompok ku,mingyu aku dan kato maju kedepan tapi entah kenapa aku jadi merasa canggung dengan mingyu.
'Ming kamu yg bakal jelasin semuanya kan?' Ucapku pelan saat sudah berdiri di depan.
'Hm' hanya itu jawaban dari mingyu.'Terima kasih kelompok 3,Natalie lain Kali kalau kamu merasa sakit kamu istirahat saja di ruang kesehatan' ucap dosen itu.
'Engga mr saya gapapa' ucapku sembari kemudian berjalan duduk ketempat asalku.aku sadar mingyu mulai memperhatikan mukaku saat dosen itu berkata seperti tadi.Dan aku baru ingat tadi pagi aku ga sarapan Dan bener aja sekarang kepala ku pusing banget Dan tiba tiba semua menjadi gelap.•ruang kesehatan
'Aku dimana?' Ucapku sembari memegang kepalaku.
'Sarapan itu penting lain kali sarapan dulu' ucap mingyu datar.
'Tadi ak--' ucapku yang terpotong oleh mingyu.
'Makan ini' ucap mingyu sembari memberiku sebungkus roti.
'Aku ingin menjelaskan sem--' ucap ku yang kembali terpotong oleh mingyu.
'Makan dulu rotimu baru aku akan mendengar semua penjelasan mu' ucap mingyu lagi,tapi masih sama dengan nada datar nya.
'Baiklah' ucap ku sembari membuka bungkusan roti itu Dan memakannya sampai habis.
'Sudah habis,sekarang aku ingin menjelaskan semuanya tentang kejadian kemarin' ucapku sambil menatap mingyu,belum sempat mingyu menjawab aku langsung melanjutkan omonganku.
'Orang yang kemarin kamu liat berpelukan denganku dia adalah dokyeom tp aku lebih sering memanggilnya dk,dia sahabat ku waktu di uk,kemarin aku ga sengaja bertemu dengan nya dan--' ucapanku yang terpotong oleh mingyu.
'Kalau dia sahabatmu kenapa kamu ga pernah cerita?aku sahabatmu kan?kenapa kamu ga pernah cerita sama sahabatmu ini?!' Ucap mingyu dengan nada cukup tinggi.
'Dengarkan aku dulu jangan memotong ucapanku aku belum selesai!Dan aku baru mengingat kalau dk adalah sahabatku itu kemarin saat aku ga sengaja ketemu,sebelum aku pindah ke korea aku kecelakaan Dan harus kehilangan semua ingatanku dan kenapa aku ga pernah cerita soal kecelakaan itu karna aku gamau,aku gamau nginget kejadian itu.kamu tau gara gara kejadian itu aku bukan cuma kehilangan ingatanku tapi aku juga kehilangan orang yg paling aku sayang yaitu eonni ku!' Balasku dengan nada yg tak kalah tinggi dan tanpa sadar aku kembali menetaskan benda bening dari kelopak mataku.'Aku kaget,sangat kaget saat mendengar semua penjelasan Natalie,kenapa kemarin aku bisa sampai semarah itu padanya padahal aku belum mendengar penjelasan apapun darinya!ah mingyu betapa egoisnya dirimu!' Ucap mingyu dalam hatinya.
'maafkan aku,aku tau pasti kamu sangat marah karna hal kemarin,aku tau aku salah karna ga pernah ngasih tau kamu,tapi aku harap kamu bisa ngerti kenapa aku baru ngasih tau kamu sekarang' ucapku sambil menundukkan kepalaku dengan suara serakku karna aku habis berteriak dan menangis.
'Maafkan aku Yang sangat egois ini,aku sangat egois sampe gamau ngedengerin sedikitpun penjelasan mu' ucap mingyu sambil langsung memelukku erat sungguh erat.entah kenapa aku ngerasa nyaman Dan aku ngerasa terlindungi kalau udah di peluk mingyu begini.
'Kali ini aku yang salah' ucap ku sambil membalas pelukan mingyu.
'Baiklah kamu memang salah karna membuatku sangat khawatir' ucap mingyu sembari melepas pelukannya dan mencubit hidungku.
'Siapa suruh kamu menghawatirkan ku,aku tidak pernah menyuruh mu mingyu ya!' Ucapku sembari menjulurkan lidahku.
'Hey natalie edward beraninya kamu!' Ucap mingyu sembari menggelitikku.dan saat itu juga kita ga berhenti berhenti ketawa.
'Cukup kim mingyu yaa!' Ucap ku sembari memegang tangan mingyu.
'Hmm baiklah,hahahahh' balas mingyu.
'Eh kenapa kamu tidak masuk kelas?' Tanyaku
'Untuk apa aku masuk kelas sekarang sudah jam pulang,haha' balas mingyu sambil tertawa.Tiba tiba aja aku ingat akan janjiku untukku menemui dk,tapi bagaimana cara aku bilang ke mingyu aku takut dia marah lagi,yatuhan baru aja kita akurr>,<
'Mingg..' ucapku
'Yaaa?' Balas mingyu
'Aku Ada janji untuk menemui dk hari ini sepulang ngampus,apa kamu mengizinkan ku?tapi kalau tidak aku juga ga akan pergi' ucap ku gugup.
'Janji itu harus ditepati,dan tentu saja aku mengizinkanmu lagian dia hanya sahabatmu dan aku yakin kamu sangat sangat merindukan nya' balas mingyu sambil tersenyum.
'Ah jinjja?' Balasku sambil tersenyum juga.
'Nee' balas mingyu
'Tapi apa kamu mau ikut denganku?' Tanya ku
'Aku harus mengurus beberapa hal jadi sepertinya aku tidak bisa ikut denganmu' balas mingyu.
'Ahh kumohon ikut lah dengankuu^_^' ucapku sambil menarik narik tangan mingyu.
'Ahh baiklah,ayok' ucap mingyu sambil menarik tangan ku berjalan keluar dari ruang kesehatan itu.•cafe xoxo
'Maaf kalau kamu menunggu lama dokyeom ah' ucap ku
'Oh iya gapapa,btw dia siapa?' Tanya dk sambil melihat mingyu
'Dia mingyu teman sekampus ku dan sahabat pertama ku di korea' balasku pada dk
'Hai kim mingyu' ucap mingyu seraya mengulurkan tangannya ke arah dk
'Hai lee seokmin,tapi kamu bisa memanggilku dokyeom atau dk' ucap nya sembari mengulurkan tangan juga.
'Nah udah kenal kan :) btw kenapa kamu bisa tibatiba ada dikorea? Sedang liburan?' Tanya ku
'Oh engga,mulai sekarang aku tinggal di korea dan kebetulan kemarin aku ketemu kamu dan sekarang aku ngajak ketemu lagi aku ingin bertanya banyak hal padamu' terang dk panjang lebar.
'Omo omo serius kamu akan tinggal di korea?kenapa bisa kamu pindah kesini? Dan apa yg ingin kamu tanyakan?' Ucapku panjang juga:v
'Kenapa kamu malah balik nanya nat-_-' ucap mingyu yang sedari tadi cuma diem aja
'Hehe' balas ku ke mingyu.
'Aku pindah karena nenek ku sakit parah dan mom ku gabisa kalau harus merawat nenek ku dari jauh makan nya aku pindah adalah supaya bisa tinggal bareng nenek' ucap dk. Oh iya aku lupa bilang jadi dk mom nya asli korea dan daddy nya asli uk,mereka tinggal di uk karna ikut daddy nya.
'Oh seperti itu, Dan apa yang ingin kamu tanyakan padaku?' Ucapku
'Apa kamu mau membantuku untuk mendapatkan kampus yang bagus disini?' Tanya dk
'Tentu saja aku mau,kamu bisa sekampus denganku dan mingyu,yakan mingg?' Ucapku sambil melihat ke arah mingyu dengan antusias.
'Yaa benar bagaimana kalau kamu sekampus aja sama kita,dan lebih baik lagi kalau kita bisa sekelas' ucap mingyu yang juga antusias.
'Memangnya jurusan kamu waktu di uk apa?' Tanya mingyu
'Aku juga jurusan bahasa' balasnya.
'Baiklah kalau gitu akan jadi lebih mudah dan kita bisa membantumu besok' ucap mingyu
'Ah benarkah? Thank you so much' ucap dk pada mingyu
'Ahaa jangan banyak menggunakan bahasa inggris padaku aku tidak jago berbahasa inggris' ucap mingyu sambil terkekeh.
'Ahh benarkah? Tapi kamu terlihat pintar aku tidak yakin akan ucapan mu,hahaha' ucap dk sambil tertawa,dan beberapa detik kemudian tawa kami bertiga lepas tak bisa ditahan.
'Baiklah kalau begitu terima kasih yaa' ucap dk
'Eh tapi sepertinya aku dan mingyu harus pulang sekarang soalnya mingyu punya beberapa hal yg harus di urusi dan aku juga punya beberapa tugas yg belum kukerjakan' ucap ku pada dk
'Oh ya baiklah kalau begitu aku juga akan pulang takut mom mencariku,terimakasih untuk waktu nya Natalie&mingyu' balas dk
'Kalau gitu kita pulang bye bye' ucapku sambil berjalan keluar cafe dan melambaikan tanganku pada dk.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kurang panjang ya?hwaa maafkan^^
Secepatnya dilanjuttt!!~~
Jangan lupa voteee^^
Gomawooo saranghaeee~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer
FanficKim mingyu, ya dia sahabat pertama ku saat kuliah Dan tinggal di korea.dia sangat menyayangiku lebih dari apapun,aku sudah bersahabat baik cukup lama dengan nya sampai suatu saat harus tergoyah karna suatu hal.