Closer - 7

50 11 0
                                    

ini karangan murni dari imajinasi otak yaaa!~

Btw happy readinggg^^

Warning : typo everywhere gais!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

'Kalau gitu kita pulang bye bye' ucapku sambil berjalan keluar cafe dan melambaikan tanganku pada dk.

***

•keesokan harinya

•on sms

Pagi hari ini aku terbangun dikarnakan hp ku terus saja bunyi tanpa henti entah sejak kapan,dan akhirnya aku membuka mataku dan melihat layar handphone ku, ternyata ada 10 misscall dari dk dan 3 pesan masuk.

'Gimana jadi tidak membantu ku daftar di kampus mu itu?'
'Natalie jadi tidak?'
'Natt balas cepatt!!'

Itulah isi pesan dari dk, haha dokyeom maafkan aku,aku sangat mengantuk~_~

'Oh iya iya aku jadi menemanimu,maaf karna aku baru membalas pesanmu,ini aja aku baru bangun karna mendengar hp ku yg bunyi terus menerus' balasku
'Oh iya baiklah dasar kebo-_-eh mingyu jadi ikut gaa?' Balas dk
'Entahlah aku tanyakan dulu pada mingyu' balasku lagi.

Kemudian aku langsung mengetik sebuah pesan dan mengirimkan kepada kontak yang bernama 'kim mingyu' .

'Pagi ming!gimana kamu jadi ga nemenin dk daftar kuliah?'

Itulah isi pesanku pada mingyu, setelah beberapa menit aku menunggu akhirnya hp ku bergetar pertanda pesan masuk.

'Hm pagi,jadii!!aku otw ke rumahmu,phaii phaii' balas mingyu

Ssshh dasar alay,umpat ku setelah membaca pesan tersebut.

•off sms

***

•dikampus

•on sms

'Dk kamu dimana? Aku dan mingyu sudah di depan gerbang kampus sedari tadi' isi sms ku pada dk.

Drttt drtttt.ya hp ku kembali bergetar

'Aku juga sudah di depan gerbang kampus mu sedari tadi, tapi aku belum menemukan mu dan mingyu, disini sangat ramai' balas dk .

Setelah aku membaca pesan dk aku langsung melihat kesemua arah sampai akhirnya aku menemukan dk yang sedang menatap layar hp nya di bawah pohon.

'Itu dk ayoo' ucap ku sembari menarik tangan mingyu
'Dokyeom!' Teriakku
'Heii natalie!mingyu!' Balasnya
'Sudah ayo cepat kita ke ruang kepala sekolah!' Ucapku sambil menarik kedua lengan lelaki itu. Yap mingyu dan dk.
***

•sesampainya di ruang kepala sekolah

'Permisi miss,dia ingin mendaftar sebagai murid pindahan,dia berasal dari UK juga sama seperti saya,dia pindah karna urusan eomma nya' ucap ku pada miss park seulgi,kepala sekolah kampusku.
'Baiklah,kenapa kamu tidak diantar oleh orang tuamu?' Tanya miss seulgi kepada dk.
'Appa saya masih berada di UK, sedangkan eomma saya sedang mengurus nenek yang sakit parah' jelas dk pada miss seulgi.
'Hm baiklah, dulu sewaktu kamu kuliah di UK apa jurusan mu? Dan dimana kamu kuliah?' Tanya miss seulgi untuk kesekian kalinya.
'Saya jurusan bahasa, dan saya kuliah di UK international university' jawab dk.
'Hm baiklah kamu sekelas dengan natalie dan mingyu ya,dan besok kamu sudah harus masuk kuliah dan natalie tolong kamu kasih tau jadwal pelajaran kelas apa saja ya' ucap miss seulgi
'Baik miss terimakasih' jawab dk.
'Baik miss' ucapku juga.

Kemudian setelah interview dengan miss seulgi yg cukup lama aku ke kantin untuk sekedar makan siang.

'Natalie' ucap mingyu
'Yaa?' Balasku
'kamu mau makan apa?' Tanya mingyu 'hmm,I want kimbab mr.kim' ucap ku sembari senyum senyum. Wkwk gajelas bukan.
'Heyy!' Ucap mingyu sembari mengacak acak rambutku.
'Dan kau ingin apa?' Tanya mingyu pada dk
'Hm aku mau ramen saja' jawab dk
'Baiklah,minum nya mau apa?' Tanya mingyu padaku dan dk.
'Air mineral saja itu paling sehat' ucapku
'Aku ingin cola' ucap dk
'Baiklah kalau gitu aku pesan dulu ya' ucap mingyu sambil ingin berdiri dari kursinya.
'Biar aku saja karna mulai besok aku sudah bisa kuliah disini dan satu kelas dengan kedua sahabat ku ini' ucap dk sambil mengeluarkan senyum kudanya itu:v
'Hm baiklah dasar kudaa,hahahah' ucapku.
'Hahahaha' lanjut mingyu.
'Oh iya pesen apa lu ming?' Tanya dk
'Samain aja sama natalie' ucap mingyu
'Oh okay' balas dk sembari berjalan pergi memesan makanan mereka.

Saat natalie dan mingyu sedang duduk menunggu dk kembali ada seorang perempuan yang menghampiri mereka.

'Eh boleh duduk bareng ga?' Tanya perempuan itu.
'Oh iyaa boleh kok kyung soo' ucap ku seraya menunjukan senyum ku,yap perempuan itu adalah kyung soo.
'Ne,gomawo' jawab kyung soo.
'Tadi aku liat kalian disini bertiga, kemana satu lagi?dan siapa dia?' Tanya kyung soo padaku.
'Oh itu dia dk mahasiswa baru disini dia teman ku dulu waktu di uk, dia sedang memesan makanan' terang ku.
'Oh iyaa,tampan...' ucap kyungsoo sembari senyum senyum dan mengecilkan suaranya ketika mengucapkan kata yg terakhir.
'Hah? Apa katamu?' Tanya ku sembari menahan tawa,meskipun kyung soo mengecilkan suara nya barusan aku masih bisa mendengarnya dengan jelas,hahaha.
'Ahh engga engga' balas kyung soo sembari senyum malu dan sekarang mukanya nya memerah seperti kepiting rebus. Lucunya

Saat aku sedang mengobrol ga lama dk datang sembari membawa makanan dan minuman yang barusan kita pesan.

'Taraaaa...!!' Ucap dk sembari menyimpan nampan yang berisi pesanan kita itu ke meja.
'Eh kamu siapa?' Tanya dk pada kyung soo.
'Hm hai aku kyung soo aku jurusan bahasa,aku kelas bahasa-11' jawab kyung soo sembari mengulurkan tangannya.
'Hai aku dk salam kenal' ucap dk sembari membalas uluran tangan kyung soo.
'Iya aku sudah mengetahui namamu dari natalie barusan' ucap kyung soo.
'Ekhem,sepertinya ada yg FALL IN LOVE nih' ucap mingyu sembari melirik ke arah ku.
'Sepertinya begitu,kita pindah aja yuk ming' ucapku pada mingyu sembari nyengir nyengir.
'Apaan sih,udah kalian bertiga makan siang dulu' ucap kyung soo.

Setelah kyung soo berkata seperti itu aku dan mingyu ga ngejawab dan langsung makan aja berbeda sama dk yg malah membuka pembicaraan lagi.

'Kamu ga makan siang?' Tanya dk pada kyung soo.

Kyung Soo POV

OMG!!! Kenapa mereka malah seperti itu sih aku kan jadi malu.

'Apaan sih, udah kalian bertiga makan siang dulu' ucapku supaya mereka berhenti membuatku malu.

'Kamu ga makan siang?' Ucap dk tibatiba.

DEGH..!!yatuhan kenapa tiba tiba dia bertanya seperti itu,jantungku langsung berdegup dua kali lebih cepat dari biasanya dan aku yakin sekarang mukaku sudah sangat merah.

'Hmm engga tadi aku sudah makan siang' balasku sembari senyum gugup.

Natalie POV

'Kyung soo mukamu seperti kepiting rebus sekarang:v' ucap ku sembari ketawa ga karuan.
'Apa sih nat ih' ucap kyung soo yg kemudian memainkan hp nya.
'Eh udah jam segini pulang yuk' ucap mingyu.
'Eh ayo,gimana kalau ntar malem kita berempat nonton?' Ucap ku antusias.
'Hm sepertinya aku gabisa soalnya harus ngerjain beberapa tugas' ucap kyung soo.
'Ayolahh tugas kan bisa ntar lagi' jawab ku
'Ayolah ming,dk,kyung bisa kan? Pleasee>,<' ucapku seraya memanyun kan bibir mungilku.
'Aku pasti ikut bawel,jangan manyun gitu jadi makin jelek,wkwk ' ucap mingyu sembari mengelus puncak kepala ku.
'Aishh' balasku pada mingyu.
'Aku juga bisa ikut' ucap dk.
'baiklah,Kyung?ikut juga kan? Ayolah kumohon' ucap ku lagi.
'Hm baiklah aku ikut,tapi kamu jemput aku ya nat mobil ku lagi di bengkel dan supir ku malam ini harus mengantar appa ku ke bandara' ucap kyung soo panjang lebar.
'Dk yang akan menjemputmu!okay!' Ucap ku sembari mengacungkan jempolku dan mengeluarkan cengiran khas ku.
'Tapii-' ucap kyung soo yang kepotong oleh mingyu.
'Yaudah ayo pulang bye' ucap mingyu sembari menarik tangan ku.
'Dadahhh' ucap ku sembari melambaikan tangan ku pada dk dan kyung soo.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kurang panjang/kepanjangan ya?hwaa maafkan^^

maaf juga baru bisa lanjutin,baru ada ide hwaa>„<kemarin sempet buntu😢

Maaf juga mingyu x natalie momment nya cuma dikit,disini banyaknya dk x kyung soo momment!😊😊

Secepatnya dilanjuttt!!~~

Jangan lupa vote + comment!!😍

Gomawooo saranghaeee💞💞

Closer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang