Tanggal 16 Mei 2016,pagi hari pukul 07.15,disebuah apartemen...
"Ayolah!...,sedikit lagi,sedikit lagi,dan...Yes!...,tinggal Installing!".kataku sambil bertepuk tangan.
Oh ya,aku lupa memperkenalkan diri,namaku Miguel Classico,umurku 18 tahun dan aku baru saja lulus dari Lilipad Highschool.Yah...itu nama sekolah yang terfavorit dikotaku.
Okay cukup,kita lanjut dengan konflik utama."Eh?,game ini online ya?,okelah tidak apa-apa".kataku sambil mengutak-atik ponselku.
"Miguel!,cepatlah kemari!,sarapan sudah siap!".teriak ibuku dari luar.
"Ya!,nanti saja!...,eh?,ada event ya?".kataku sambil menyentuh gambar seekor burung walet dan ditengah gambar itu bertuliskan 'Event'.
Setelah aku menyentuh gambar itu,aku mendapatkan sebuah pesan yang bertuliskan...
Dari:Event Master
Selamat anda terpilih sebagai pahlawan dalam permainan ini!,dan nikmati hadiah yang melimpah!...
•Deadly Sword,Enchant 50+
•Follower Pet 'Faith swallow'
•Highest teleport stoneSilahkan tap claim bila ingin mengambil hadiahnya.
"Wow,perlengkapan yang keren!,ya sudah deh,aku akan tap claim".kataku sambil menyentuh tulisan claim pada layar ponselku.
Sebelum mengambil hadiah,anda harus Log in terlebih dahulu...
"Baiklah".kataku sambil mengetik Id dan password pada kolomnya masing-masing,Selanjutnya aku sentuh kolom yang bertuliskan log in.
Tunggu sebentar...
Selamat anda mendapatkan hadiah persembahan dari Event Need Hero!,selanjutnya pilihlah job untuk character yang akan kamu mainkan..."Ok,hmm...,semuanya bagus-bagus,tapi aku akan pilih job Warrior!".kataku dengan semangat,sambil menyentuh gambar seorang laki-laki berambut merah.
Sekarang pilihlah senjatamu!...
"Hmm...,kapak bermata dua itu keren,tombak itu juga keren,tapi...,Karena aku mendapatkan hadiah Sword dan menurutku lebih stabil bila menggunakan Sword,jadi aku pilih Sword saja!".kataku sambil menyentuh gambar pedang.
Sekarang tap 'Start' untuk memulai permainannya!...
(Peringatan!,game ini bisa membahayakan diri anda,bila anda ingin tetap memainkannya,pastikan anda dapat menjaga diri anda)."Hmm...,tidak masalah".kataku sambil menyentuh kolom yang bertuliskan 'Start'.
Tiba-tiba layar Ponselku mengeluarkan cahaya yang menyilaukan.Bahkan aku merasakan tubuhku di tarik kedalam permainan itu.
"Whoaa!...".teriakku sambil memejamkan mata saat ditarik kedalam permainan itu.
Sriing!...suara cahaya yang menyilaukan itu.Dan lama-kelamaan cahaya itu menghilang.
Saat aku membuka mataku,aku terkejut melihat ke sekelilingku,semua tampak berbeda dari pemandangan kamarku.Kini yang kulihat hanyalah padang rumput yang sangat luas.Dan hanya ada satu pohon yang berdiri tegak di sebelah kananku.
"I-ini dimana?".tanyaku pada diri sendiri.
Tiba-tiba...
"Awas!...".teriaknya.
Bugk!...,suaraku saat berbenturan dengannya.
"Ugh!...,Eh?,itukan burung walet yang di 'Event Need Hero' tadi".kataku sambil mengusap-usap kepalaku.
"Ma-maafkan aku tuan,aku tidak sengaja menabrakmu".katanya.
"Huh?!,kamu bisa berbicara?!".tanyaku yang terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy Feather
Fantasy"Dengar semuanya,aku bukan berasal dari dunia ini,aku bisa sampai ke dunia ini karena sebuah game,tapi kenapa kalian tetap menganggapku sebagai pahlawan?!". Benar yang dikatakan oleh Miguel,dia hanyalah seorang anak laki-laki yang berumur 18 tahun d...