Hari-hari pun berlalu dan sekarang kelas 9 lagi sibuk-sibuknya sama persiapan ujian yang akan dilaksanakan 2 minggu lagi. Jadi, para guru pun banyak yang ga dateng ke kelas wkwkJam pelajaran pertama, guru izin gak masuk dan akhirnya jam pertama ini kita pake sama latihan buat ujian praktek.
"Vio!! Sini dong ayo kita latihan seni musik buat ujian praktek!" Seru Thomas.
"Iya iya... tar lagi rapihin meja." Gua rapihin meja gua dan jalan ke Thomas.
Disana, semua kelompok gua udah pada siap, lah gua baru dateng '-'
"Ayo vi.. kita coba dulu vocal nya!" Ajak Dinda.
Gua, Dinda, Bunga, Bela akhirnya nyoba vocalnya bareng2, yang lain belajar instrument nya..
2 jam kemudian,kita sudah bisa nyatu instrumen sama vocak nya! Asik wkwkwk
Habis itu, kita udahan deh latihannya...
Ga lama, guru pun dateng.
Dan kita belajar seperti biasa '-'*SKIP*
*pulang sekolah*"Vi, ayo kita latihan musikalisasi puisi!" Ayak Yogi.
"Oh iya.." Gua nyamperin dia dan kelompok gua yang lain.
Kita semua duduk melingkar di teras sekolah.
Gua simpen tas gua di belakang gua dan..."Eits! Kalo naro tas liat liat dulu dong! Di belakang ada orang!" Seru Thomas yang ada di belakang gua.
"Ehh??? Ko.. ada lu???" Gua heran
"Maaf maaf.. gua gamaksud lempar tas gua ke elu..""Gapapa vi. Hmm emang kalo gua mau temenin lu gua salah?" Kata Thomas.
"Hmm... lu mendingan pulang deh.. takut kesorean.." Bales gua.
"Jahat banget sih ngusir gua Vi. Yauda kalo gamau ada gua disini, ya gapapa gua pulang."
"Itu kalian jangan pacaran terus ok? Thomas kalo lu ganggu mending lu pulang aja deh ga guna disini lu bkn kelompok gua juga." Timpa Yogi.
"Yogi !" Seru Dinda.
"Apa si din? Diem lu. Gua gasuka kalo ada yang ganggu pas gua lagi serius." Kata Yogi.
"Oke. Maaf gua ganggu. Kalo lu cemburu sm kita bilang aja sih btw!" Seru Thomas.
"Apa si lu? Lu pikir gua cemburu sm lu? Haha. Maaf . Kecengan gua lebih cantik." Balas Yogi.
"Jadi orang bisa ga sih ga brengsek? Gausa sakitin perasaan sahabat gua bego!" Thomas emosi.
"Thom thom thom.. tenang.. gua gapapa.." Gua coba tenangin Thomas.
"Gua gasuka ada orang yang sakitin perasaan sahabat gua." Thomas ngeliat Yogi sinis.
Gua bawa tarik tangan Thomas ke tempat yang sedikit jauh dari mereka..
"Thom.. udah gapapa.. gua juga gapapa kan?" Gua senyum.
"Gausa fake. Gua gasuka. Gua susah-susah bikin lu seneng tapi dia bisa seenak jidat nyakitin hati lu. Keliatan ko kalo hati lu terluka . Sekali lagi dia gitu, dia berurusan sama gua." Kata Thomas.
"Makasih ya Thom..." Gua kasih dia senyum
"Lu emang selalu sukses bikin gua bahagia...""Sama-sama Vi.." Thomas bales senyum gua.
Tiba-tiba, Dinda dateng samperin gua..
"Lu kemana aja sih Vi? Huft.. gua nyariin lu kemana-mana tau.." Kata Dinda.
"Eh maaf Din.."
"Yu.. lanjutin latihannya!" Ajak Dinda.
"Gua ikut ya? Gapapa kan? Gua gabakal ganggu ko." Timpa Thomas.
"Oke Thom." Kata Dinda
Akhirnya, kita kerja kelompok lagi sampai jam 4 sore dan Thomas nungguin sampai selesai.
Gua angkat tas gua dan pamit sama temen-temen kelompok gua dan pulang..
"Udah vi?" Tanya Thomas sambil jalan ngedeket gua.
"Udah Thom. eh btw kenapa lu nungguin gua sampe jam segini? Ini udah sore gini Thom.." Balas gua.
"Gaboleh emang?" Tanya Thomas.
"Boleh Thom... Tapi gua gaenak jadinya.." Jawab gua.
"Gausa gaenak sama sahabat sendiri. Di deket lu, semua rasa hidup gua jadi enak ko vi.." Thomas kasih gua senyum.
"Aelaaa elu mah wkwkwk." Gua cubit pipi Thomas.
Kring!!
"Eh Thom, gua angkat telepon dulu yah.."
Thomas ngangguk.Ternyata, itu mamah gua yang nelpon udah nunggu di depan sekolah buat jemput gua.
"Eh Thom, gua duluan ya?? Udah dijemput nih heheh maaf ninggalin lu.." Kata gua.
"Iya Vi.. tiati yah!" Thomas lambai in tangan dia.