13

71 2 1
                                    

Ahhh akhirnya gua bisa bebas dari si kutukupret Alyssa walau cuma sesaat tapi lumayan lah wkwk

Gua ambil batagor yang udah gua pesen dan gua masukin ke mulut gua lalu gua lahap tu batagor sampai masuk ke perut gua.

Seketika tatapan Bunga ke gua mengalihkan pandangan gua ke batagor jadi ke sahabat gua, Bunga.

"Apa?" Gua spontan nanya.

"Engga hehe." Dia geleng-geleng kepalanya kecil sambil ketawa.

"Ah kenapa si??" Gua mulai ngeluarin HP gua dan buka kamera depan dan gua arahin layar HP gua ke Bunga.

"Bergayalah!" Gua mulai fotoin Bunga dengan HP gua

Bunga yang ngeliat dirinya sendiri lewat layar HP gua mulai ketawa lagi.

"Ngapa si lu ketawa mulu?" Tanya gua sambil masukin HP gua lagi ke saku rok.

"Enggaaaa wkwk gua cuma punya suatu ide tapi aneh juga sih..." Bunga ngejawab.

"Apaan ?" Gua mulai siap buat nyimak apa yang Bunga katain.

"Gimana kalau pas lulus nanti, kita nyampein perasaan kita ke doi masing-masing. Widi rame tuh!" Ajak Bunga.

Hm.....

"Nyampein?perasaan?" Gua mulai heran sama apa yang dia usulin.

"Yup! Ntar kita bilang ke doi masing2 kalo selama ini kita sebenernya suka sama dia..." Bunga tersenyum sambil memegang pundakku.

"Yyyyooooggg----" gua mulai kepikiran dia.

"Ssstttt.... nanti. Pas liburan atau pas kelulusan okay?" Bunga berdesis dan tutup mulut gua pelan.

"Eh btw ini udha bole pulang kan?" Tanya gua.

"Bolehko keknya. Hmmm----" jawab Bunga.

"Gimana kalau sekarang kita ke mall?" Bunga belum sempet ngejawab penuh apa pertanyaan yang gua ajuin,gua potong pembicaraanya.

Mata Bunga terbuka lebar dan terlihat bahagia.

"Ayu!" Seru Bunga yang langsung narik tangan gua keluar kesekolah.

Dreaming AloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang