anak kecil itu bawel ngeselin nyebelin banyak maunya ahh pookoknya mukanya pengen gue berakin deh.Oke kita kembali ke permasalahan dimana gue orang yg paling bego di keluarga gua ini.
Beberapa minggu yang lalu bokap gua ada fikiran bahwa gua ini adalah anak yang tertukar...
Gue rasa bokap gue ini selain pintar,jenius,cerdas,dan baik dia juga ternyata gila...
yaa kenapa bokap gue harus ada kepikiran sampe situ dan pada saat itu juga bokap bilang gini"dlan papa penasaran kamu anak papa atau bukan test DNA yuk" gua lagi nyemil sambil nonton tv tiba-tiba langsung gua sembur tv nya." papah gila
ya?yang bener ajaa aku aja yg bego ga mikir sampe situ loh pah"tapi bokap bersikeras buat minta gw test DNA atau cek darah,jujur sih gue takut juga gimana kalau misalnya gue bukan aanak dari bokap nyokap gue ini?Gue udah nyaman banget di lingkungan keluarga ini yg serba instan dan uang jajan gw jalan terus.
Pas abis test DNA dan ternyata gua emang bener anak dari bokap gue ini disitu gue senengg banget dan ngerasa lega juga,tadinya gue mikir kalau seandainya DNA nya ga cocok mungkin gue bakal di buang sama bokap nyokap itu yang gue takutin dan kalau gue di usir gue mau tinggal dimana?dapet uang dari mana gw? tapi yasudahlah rasa kekhawatiran gue kan udah ilang karena emg gue beneran anak dari mereka.
Setelah selesai dari Rumah sakit gue minta duit ke bokap,yaa gue ini anaknya boros bgt mungkin di kasih 1juta pun dalam hitungan menit bisa langsung abis buat beli baju sepatu atau aapapun yg gua mau gue sih tadi minta duit ke bokap 2juta itu buat stock cemilan gue dan mau ke mall juga sih liat-liat sepatu yg kira-kira bagus buat gue.
Ketika sesampainya di mall gua dateng ke hypermart di sebuah mall,gua iseng-iseng dateng ke tempat barang yang gampang pecah gitu kaya gelas piring segala macem yaa cuma iseng aja gue kesana soalnya spg nya cantik-cantik.
pas gue lagi jalan gue liat spg yang tetenya gede banget!gue masih jalan tapi mata gue masih focus ke tete dia dan akhirnya gua ngancurin piring sm gelas dan ngerobohin rak piringnya otomatis smua yang ada disitu hancur,dan disitu pun gua bikin kehebohan,semua mata tertuju ke gue dan akhirnya gue di seret sama satpam di bawa ke kantor karyawan disitu gue di introgasi udah kaya maling aja gue disitu padahal gue mecahin piring sama gelas bukan malingin.
Satpam: Telfon orangtua mu
sekarang!Gue: I... iya pak jangan galak"
Satpam: yaudah bilang ke org tua mu suruh urus semua kerugian nya
Gue: iya pak slo
gw telfon bokap gue dan gue loudspeaker disitu ada gue satpam sama spg dan kaya manager atau bos gw gatau dia pakaiannya rapih banget.
Ketika telfon gua di angkat bokap tiba-tiba langsung bilang gini "kenapa dlan kamu bikin masalah apa lagi?" disitu smua yg ada di ruangan pada langsung ketawa dan spg nya bilang gini" ternyata kamu suka bikin masalah ya dek,sampe papa kamu aja tau kalau kamu abis bikin masalah" dan gue cuma diem aja karena gue sebel banget yang seharusnya gue abisin waktu gua berbelanja dan beli beli yang gue butuhin jadi terhambat gara gara masalah sialan ini.
sehabis gua ngobrol sama bokap, gue kasih hp gue ke si pengurus hypermartnya dan setelah selesai ngomong sama bokap gue dia kaget dan dia bilang gini"kamu beruntung lho punya papa kaya papa mu ini dia lgsg transfer kerugian yg hypermart ini" kata gw" ohh yaudah saya cm mau jajan disini tdnya beli beli cemilan" abis itu gw langsung di suruh keluar dan gw udah beli jajanan yang gue mau buat gua bersantai ria.
Bokap gue emang orgnya santai ga mau ribet yg dia pikirkan itu "manusia cm butuh duit dan duit bisa beli segalanya" jadi selagi ada duit bokap gue santai kalau gue bikin masalah dan menurut gue itu mindset bokap gw salah banget duit ga bisa beli segalanya dan duit juga ga bisa beli pacar dan kebahagiaan.
Makasih udah baca chapter keduanya lanjut yg ke 3 yaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Maker
FanfictionSebuah cerita yang sebagian besar gue ambil dari kisah nyata gue,karena gue mencoba untuk mengkombinasikan antara kisah nyata gue dan imajinasi gue sebagian besar tokoh yang ada di ceritapun itu temen-temen gue. Kecuali tokoh utama nya "adlan" itu g...