Trouble Maker (3)

146 55 9
                                    

Ngomongin soal pacar gue jadi pengen punya pacar sih tapi siapa yang mau sama gue yang pendek jelek dan gabisa caaranya pacaran,mungkin gue harus sedikit berfikir jernih dan di temani oleh makanan dan minuman yang enak jadi gue pergi ke tempat nongkrong yang bisa di bilang elit di Jakarta.

gue duduk di tempat yang cuma bisa buat 2 orang dan gua sambil mesen minuman dan kue gitu deh sambil main laptop tiba-tiba gue liat cewe dengan parasnya yang cantik dan manis banget  kulitnya sih putih gitu dan rambutnya bisa di bilang badai banget tapi dia kaya sembab gitu  abis nangis kebetulan disitu tempatnya lagi penuh banget karena rame dan dia kebingungan buat duduk dimana eh akhirnya gue beraniin diri buat nyuruh dia duduk di depan gue.

"eh lo  kenapa lagi nyari tempat ya?disini aja kebetulan gw sendirian kok ga sama temen" kata gue

kata si cewenya"eh benernih gapapa maaf ya gw ngerepotin. ohiya kenalin gw anggi"

Gue: gue adlan. by the way lo sering ke sini ya?

Anggi: iyaa gue sih biasanya kalau kesini itu pas mau ngerjain tugas aja

Gue:ohh,kok mata lo sembab?abis nangis ya?

Anggi:ngga kok engga hehe

Gue: mulut sih bisa boohong mata engga bisa hehe

Anggi: iya gue abis putus sama cowo gue dia selingkuh 

Gue: wuanjrit cewe se cantik lo di selingkuhin??gila kali tu orang

Anggi: ngga cantik kok biasa aja. Ya gtu lah smua cowo sama aja playboy.

Gue: khm gue aja nyari cewe satu kewalahan ini lg dia udah ada tapi malah selingkuh

Anggi: ohh jadi lo belum punya cewe?

Gue: belum karena gue ga pede buat dapetin cewe gue juga saada muka kalo gue jelek

Anggi: lo ngga se jelek yang lo kira kok lo manis,baik sama ramah juga.

Guw:ohiya??lo cewe pertama yang bilang gue manis. gue ga ngerti deh sebenernya apa yang di mau cewe?

Anggi: Adlan gue kasih tau ya,cewe itu cuma mau di ngertiin dan ngga di kasarin 

Gue: tapi bukannya cewe rata-rata cuma ngincer duit dan manfaatin kekayaan si cowonya?

Anggi: gak smuanya gitu kok, mantan gue yang selingkuh tadi aaja bukan orang kaya dan dia org yg biasa-biasa aja bahkan kalau nonton atau makan gue yg bayarin kok..

Gue: Gatau malu tuh cowo. kok bisa bisanya aja lo sayang sama dia?

Anggi: Dlan cinta itu buta, buta akan harta,tahta,fisik,lo bakal di butain sama cinta dalam segala hal.

Gue: wuidi kata kata lo dalem juga..

Setelah gue berbincang lama sama anggi gue juga jadi belajar apa itu cinta dan bagaimana cara merebut hati wanita,tapi lama lama gua juga jadi tertarik sama anggi,dan gua makin penasaran sama dia,akhirnya karena kita pun saling penasaran kita saling tukeran di socmed,dan kita chatting terus selama beberapa hari dan akhirnya kita ketemuan lagi di tempat yg sama kaya waktu itu kita ngobrol bareng bercanda dan jujur emang candaan dia sama gw itu nyambung pembicaraan kita juga nyambung terus kita juga makin deket dann kenal satu sama lain. 

Dan pada akhirnya gua nyeritain hubungan gua sama Anggi ini ke Pedro,yaa Pedro itu sahabat gue dia pakarnya cinta menurut gue meski dia gendut tapi dia punya 4 cewe dan gw ga ngerti gimana rumus-rumus dia buat dapetin cewe.

Next ke chapt 4!!!

Trouble MakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang