pt.2

254 7 2
                                    

"Sial kau Park Jimin, kau merencanakan ini kau menuker posisi dengannya karena ingin berdekatan denganku" batin Gadis itu saat Jimin seketika berdiri sebelahnya saat photo sesion.

Jimin melihat ke arah gadis itu tersenyum lalu berkata

"Kita jodoh kan?"

membuat gadis itu kesal dan jengkel karena seakan ia masuk terperangkap ke dalam pesona Jimin. Karena sesungguhnya gadis itu tidak boleh sampai suka pada seorang Park Jimin.

Lee jiyeon pov

Aku harus menjauhkan pikiran dan membantah jangan sampai kau menyukainya bahkan fans terhadap lelaki itu.

Selesai berfoto aku pun membungkukan badan , berterimakasih tersenyum kepada semua member group tersebut kecuali Park Jimin.

Aku lihat ia kesal dengan tingkah ku karena aku tidak senyum ke arahnya.

Acara pun selesai aku pun bergegas keluar dari ruangan tersebut rasanya jenuh dan sesak saat perasaan jika seorang Park Jimin sedang ingin memburunya sebagai seorang mangsa selanjutnya.

Entah apa yang dipikirkan seorang Park Jimin
Sungguh aneh iya terlalu memantauku bahkan saat fanmeet dimulai saat ia keluar dari dalam tirai , saat dia memandangku , saat semuanya.

Lee Jiyeon kuatkan menghadapinya ingat kau bukan fans dia kau itu Anti fans nya .

Jiyeon tersenyum menyungging sambil terus melangkahkan kaki keluar Hall tersebut.

Author pov

Park Jimin masih penasaran dengan gadis itu , ia pun hendak mengejar gadis itu karena ia pikir pasti keberadaan gadis itu tidak jauh.

Namun rencananya itu di hentikan oleh Jhope hyung.

"Mau kemana kau Park Jimin, jangan hilang - hilangan mulu. Kau tau jika Anti fans kapan saja akan membahayaimu" kata Jhope , seketika Jimin pikir benar juga , kayanya ia tak dapat mengejar gadis itu malam ini.

Kasian juga jika gadis itu akan menjadi bulan-bulanan army atau sebuah press karena pasti akan ada berita skandal aneh - aneh yang dibuat oleh Dispacth itu.

"Jimin, tetaplah stay disini. Ku mohon" ucap Jhope kembali , Jimin pun menganggukan kepala mengerti.

Akhirnya malam itu Park Jimin tidak menyusul gadis itu ia memilih stay di hotel bersama anggota lain.

Malam ini ia sekamar dengan Taehyung teman anehnya

Entah Taehyung itu sedikit aneh jika di depan kamera bahkan dibelakang kamera juga begitu.

Park Jimin Pov

Aku pergi ke kamarku yang berbagi bersama Kim Taehyung anak aneh teman curhatku karena kami lahir ditahun yang sama angkatan 1995

"hoi Jimin-ah, kok kamu aneh sih pas di fanmeet tadi?" Tanya Kim Taehyung penasaran

Aku pun tertawa mendengar pertanyaan yang terucap dari seorang Taehyung

"Apaan bro? perasaan aja kali" ucapku santai

"Yakin? Kayanya seorang Jimin lagi demen gadis disebelah pas foto tadi, ngapain dah pindah-pindah?"

"Demi apapun alien berisik amat dah , kepo to the klimaks ha--ello" ucap ku membuat Taehyung ketawa , sungguh aneh sekali teman kamarku lama-lama bisa gila dah..

"Jimin, gadis tadi cantik ya . eh tapi hati-hati kayanya dia anti fans dirimu dah" Taehyung memperingatkan sesuatu padaku

"Yaelah, jangan berburuk sangka napa" balasku

"Serius aneh aja, masa ke seorang Jimin yang handsome gini katanya sih . dia jutek amat" kata Taehyung sambil meledek Jimin.

"Ya mungkin dia tidak sadar auraku. Mungkin ia sedang sakit mata" aku tertawa saat mengingat memang benar gadis itu jutek sekali dan terlihat tak peduli keberadaanku

"Sabarlah , chim ku yakin dia akan mulai menyukaimu tapi... kapan kapan " ledek Taehyung

"Kampret, Taehyung Kampret" teriakku melempar guling ke arah Taehyung.

Author POV

Malam itu pun Jimin dan Taehyung cerita masing-masing kejadian di fanmeet tadi hingga mereka berdua tertidur pulas.

Sementara di tempat berbeda

Lee Jiyeon sedang meremas sebuah foto dengan wajah tak asing baginya...

Apakah benar dugaan Taehyung jika gadis itu anti fans seorang Park Jimin?

Lalu bagaimana niat Park Jimin mencari tahu gadis itu?

Next Chapter ya~ don't be silent reader:)
Vote dan koment bakal menunjukkan apakah suka dengan fanfiction ini :)

Hidup #vmin

Hidup #vmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Married With ANTI FANSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang