pt 6

18 1 0
                                    

Pertemuan tak terduga antara Yerim dan Jungkook. Gadis itu bertemu Jungkook saat mencari sahabatnya Jiyeon.

" Kamu " ucap mereka berbarengan sambil menunjuk ke arah masing-masing.

Yerim sepertinya sial sekali bukan bertemu sahabatnya malah bertemu pria ini, dia pun melanjutkan perjalanan mencari Jiyeon. Dia melewati Jungkook dengan melirik sinis ke arah lelaki itu.

Jungkook pun meresponnya dengan tatapan tajam, wajah yang amat tidak suka pada gadis itu.
" Nenek lampir " gumam Jungkook

Untung saja Yerim tidak mendengarnya, kalau sampai ia dengar bisa terjadi perang dunia ketiga diantara mereka.

Jungkook menurut Yerim ia sama saja menyebalkan seperti Taehyung.
Mereka bagaikan planaria yang membelah. Sifat menjengkelkan yang dimiliki kedua orang tersebut sama percis.

Jungkook pergi arah berlawan dengan Yerim.
Ia mulai melangkahkan kaki. Sedangkan Yerim terlihat sudah tidak terlihat diarah berlawanan dengan lelaki itu.

#..

Yerim pov

Sial banget emang ketemu manusia itu, kayanya kemarin aku buat dosa deh. Makanya ketemu setan itu.

Aku pun melangkahkan kaki melanjutkan mencari Jiyeon

" Jiyeon.. Jiyeon... Jiyeon "

" Kamu dimana sih? "

Aku mengeliling ruangan sambil terus mencari sahabatku, memanggil namanya berulang kali sambil berteriak namun hasilnya nihil. Tidak menemukan sesosok orang yang aku cari sejak tadi

Sambil mencari Jiyeon aku sebaginya juga berhati-hati dan waspada takutnya aku akan bertemu kesialan keduaku, bertemu dengan lelaki tadi saja udah buat kesal. Ditambah bertemu sejenisnya lelaki alien seperti Kim Taehyung. Ah tidak, jangan dipikirkan Yerim. Ayo fokuslah mencari sahabatmu " Semangat! "

Aku pun tetap melanjutkan mencari Jiyeon. Hingga mengecek satu persatu sudut tersembunyi.

Yerim pov end.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Married With ANTI FANSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang