Author : DoongDoongNemo ^^
Tittle : Meet Again [series of Protect My Baby]
Category : PG-16,Sad,hurt,angst,kekerasan,family,marriage life,oneshoot
Cast : Cho Kyuhyun
Oh Nara
Cho sungjin
Hwang Jiho
Jang hyori
Story begin ^^
Keadaan mencengkam sedang menyelimuti ruangan super mewah itu. hanya ada keheningan yang menyelimuti suasana di ruangan keluraga tersebut. Sesekali pria paruhbaya yang sedang duduk di sofa mewah itu menghembuskan nafasnya degan kasar saat melihat putranya hanya tertunduk diam di hadapanya. Sedangkan wanita parubaya yang duduk di sampingnya hanya bisa terdiam saat melihat aura mecengkam yang sangat terasa olehnya dari putra dan suaminya.
''Sudah Sembilan bulan.'' Pria parubaya itu bersuara rendah tapi sarat akan ketegasan tak terbantahkan.
''Lalu mana hasilnya? Kau tidak becus menemukan mereka??.'' Lanjutnya kemudian.
''kenapa kau hanya diam?????''
''DASAR BAJINGAN!!!!!'' pria parubaya itu bangkit dari duduknya lalu mulai memukuli putranya dengan tongkat kayu yang selalu ia gunakan kemanapun dan kapan pun.
'' Kau hanya terdiam seperti orang dungu di hadapan kami!!! Kemana perginya pria berengsek yang sudah menghancurkan hidup gadis tak berdosa demi seongok gadis jalang bajingan itu!!!!!!!''
BUGHH
BUGHH
DUGHH
CTAKK
''Sayang!!!aku mohon hentikan!!.'' Wanita parubaya yang sedari tadi diam tak berkutik akhirnya bertindak saat melihat suaminya menghajar putranya dengan membabi buta. Wanita itu menahan tubuh suaminya dengan terisak. Sedangkan putranya hanya bisa meringis sambil mengusap darah yang mengalir dari sudut bibirnya.
''INGAT KAU CHO KYUHYUN!!!! SEORANG PRIA BAJINGAN TAK PANTAS MENYANDANG MARGA CHO YANG TERHORMAT!!!!'' suara tak terbantahkan itu mengelegar ke seluruh penjuru rumah mewah bak istana itu.
***
''Apakah sakit, sayang??'' Tanya Cho Hanna sambil meringis saat mengobati luka putra tercintanya itu. putranya hanya mengeleng dengan lemah.
''Jika sakit katakan sakit,nak.'' Cho Hanna mulai terisak melihat putranya yang tumbuh seperti ini. ia merindukan sosok putra kecilnya yang penurut, penuh kelembutan dan kasih sayang. Tapi ia kehilangan sosok putranya tersebut. Semenjak putranya mengenal gadis perusak itu, Jang Hyori.
''Jangan menangis eomma.'' Ucap Kyuhyun datar dengan tatapan mata tajamnya yang menghunus.
''Nak..''
''Eomma sanggat merindukanmu.'' Cho Hanna mengusap dengan lembut kedua pipi putranya itu.
''Kembalilah...'' lirih Hanna pelan.
***
Flashback
Lima tahun yang lalu...
Cho Seunghwan dan Cho Hanna sedang berjalan santai mengintari bangunan sekolah milik keluarga besar Cho.
''Sudah lama sekali kita tak berkunjung ke tempat ini.'' Hanna semakin mengeratkan rangkulan tanganya di lengan kekar suaminya.
''Kau menyukainya?'' Tanya Seunghwan dengan lembut sambil membenarkan letak syal rajutan milik istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect My Baby
RomancePanasnya membakar dada... Api cinta yang ternoda.. Rupanya dirimu penuh kepalsuan. Hancurnya hatiku karena cinta mu. -Oh Nara- ''Gadis sialan itu sudah membuatku terbakar emosi satu bulan terakhir ini. gadis itu sudah mengali kuburannya sendiri den...