Author : DoongDoongNemo ^^
Tittle : Protect Our Baby part B
Category : PG-16,Sad,KEKERASAN, marriage life,Chapter
Cast : Cho Kyuhyun
Oh Nara
Cho Sungjin
Jang Hyori
Hwang Jiho
Cukup...
Aku mohon Cukuplah...
Jangan menambah derita lagi...
Terlalu banyak jahitan luka di hati ini...
Luka yang terukir kemarin masih basah dalam kenangan...
Tak sanggup aku menahan sakit ini....
*
*
*
''Distrik Dongdaemun-gu. Tepat pukul sepuluh kau sudah harus berada di sana.''
Dengan terengah dan terseok-seok Nara berlari memasuki Stasiun Gwangjin-gu. Mereka menyuruhnya untuk pergi ke distrik Dongdaemun-gu tepat waktu. Beberapa kali tubuh mungilnya saling bebenturan dengan para pengunjung stasiun lain yang sedang di buru waktu, sama sepertinya. Stasiun Nampak ramai, Nara di buat resah. Ia tak memiliki banyak waktu, jam di tangannya menunjukan pukul Sembilan lebih tigapuluh tujuh menit.
Dengan tangan begetar Nara menempelkan T-money miliknya pada mesin penghadang, saat pintu mesin itu terbuka Nara dengan terburu-buru berlari kearah pintu Subway. Penampilannya masih sangat kacau, tapi gadis itu sama sekali tak peduli. Saat ini nyawa putranya sedang terancam.
Nara kebingungan saat melihat hampir seluruh pintu subway di penuhi oleh para penumpang yang hendak masuk dan keluar. Bahkan Nara ikut berdesak-desakan dengan penumpang lainnya. Saat antrian mulai lengang dengan lincah Nara memasuki subway. Di dalam Nara kembali berdesak-desakan. Bahkan ia harus berdiri karna sama sekali tak ada bangku kosong yang tersisa.
Nara berjalan dengan terseok dan meringis kearah pilar besi di dekat pintu subway. Nara menyandarkan dahinya di tiang besi, mengatur nafasnya yang terengah. Keringat dingin bercucuran membasahi wajahnya hingga membuat rambut yang menutupi dahinya ikut basah karnanya. Flatshoes yang rusak di bagian alasnya membuat kaki Nara terlihat terlebih stocking yang gadis itu kenakan sobek dibagian itu. lututnya terluka hingga berdarah Dan wajahnya, wajah gadis itu di penuhi luka lebam kebiruan dan darah segar di ujung bibir dan pelipisnya. Tapi gadis itu seolah tak peduli.
Bahkan saat para penumpang lain menatap dirinya dengan mengerutkan dahi, banyak juga yang melihat keadaanya dengan wajah simpati. Nara memejamkan matanya, dan buliran bening itu kembali mengalir dari cela matanya yang terpejam. Tubuhnya bergetar hebat, gadis itu benar-benar ketakutan dan amat terguncang. Pikirannya terus terbayang-bayang wajah histeris bayinya tadi. Dan di telinganya masih terngiang jeritan bayinya tadi. Nara terisak, sontak para penumpang kembali memusatkan perhatiannya pada gadis itu.
DRRTT DRRRTT DRRTT
Nara menghapus air matanya dengan kasar. Ia langsung merogoh ponsel yang di simpan di saku cardigan tebalnya. Tangannya bergetar saat melihat nama yang tertera di ponsel pemberian orang-orang yang menculik putranya itu. BIG BOS, dengan tak sabaran Nara mengeser tombol.
''Yeobseo...'' ucapnya parau.
''Waktumu hanya sepuluh menit lagi, nona.'' Nara membelalakan matanya. Jantungnya semakin terpompa dengan cepat dan tak terkendali. Kakinya lemas bahkan tubuh gadis itu hampir tumbang. Dengan gelisah ia melirik kearah jam di tangannya. Jarum panjang mengarah keangka sepuluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect My Baby
RomancePanasnya membakar dada... Api cinta yang ternoda.. Rupanya dirimu penuh kepalsuan. Hancurnya hatiku karena cinta mu. -Oh Nara- ''Gadis sialan itu sudah membuatku terbakar emosi satu bulan terakhir ini. gadis itu sudah mengali kuburannya sendiri den...