Protect Our Baby Part A [series of Protect My Baby]

2.5K 162 10
                                    

Bayi itu terus menangis menjerit-jerit di dalam gendongan pria tampan yang dengan penuh amarah menuruni anak tangga. Pria itu seolah tuli, tidak mengindahkan tangisan putranya itu. Setelah mencapai anak tangga terakhir pria itu dengan langkah angkuh segera berjalan kearah mobil mewahnya. Pengawal pribadinya yang dengan setia menunggu segera membukakan pintu penumpang untuk tuan besarnya itu.

''Segera tinggalkan tempat ini.'' Perintah Kyuhyun dingin setelah ia mendaratkan bokongnya pada kursi penumpang yang sangat mewah dan nyaman itu. Supir pribadinya mengangguk patuh lalu segera menancapkan pedal gas dan pergi meninggalkan kawasan pemukiman warga tersebut.

Di atas pangkuan Kyuhyun, Sungjin masih terus menangis sambil meronta-ronta bahkan bayi itu sudah tersedu-sedu dalam tangisnya. Bukannya menenangkan Sungjin, Kyuhyun justru mengangkat tubuh Sungjin ke udara, mensejajarkan dengan wajahnya. Kyuhyun menatap Sungjin dengan tatapan meneliti. Dan anehnya tangisan Sungjin berhenti saat Kyuhyun menatapnya. Sungjin mengkulum jari-jari mungilnya dengan masih tersedu-sedu sambil menatap Kyuhyun.

''Kau bayi tampan, tentu saja karna aku tampan.'' Kyuhyun berbicara pada Sungjin.

''Kau padat berisi, kau akan tumbuh dengan tubuh professional dan mempesona seperti aku.''

''Dan aku akan mendidikmu untuk menjadi pemimpin yang hebat dan di segani oleh para pecundang di luaran sana.''

''Ahh.. satu lagi, kau akan tumbuh dengan sempurna dan kekayaan berlimpah di tangan ku. Tidak dengan gadis berengsek itu.'' Kyuhyun terus saja berceloteh di hadapan Sungjin yang hanya bisa mengerjapkan matanya dengan polos dengan celotehan-celotehan khas seorang bayi.

''Kau pasti lelah karna terlalu lama menangis.'' Entah angin dari mana Kyuhyun berbicara dengan lembut seketika sambil mengusap air mata Sungjin dan membawa Sungjin dalam pelukannya lalu mengusap-usap punggung mungil Sungjin dengan sayang. Supir pribadi dan pengwal setia Kyuhyun hanya bisa mengulum senyum tipis saat melihat sikap tuan besarnya itu dari kaca sepion dalam mobil.

***

CKITTTTTT

''BERENGSEK!!!!.'' Kyuhyun berdesis marah sambil mengusap-usap dahinya yang terbentur bangku penumpang yang berada di depan.

''Kau bodoh?? Mengapa berhenti dengan tiba-tiba.'' Sembur Kyuhyun marah pada supir pribadinya.

''T__tuuan.''

''Apa?.'' Kyuhyun terus masih saja mengerutu pada supir pribadinya.

''Tuan, apa yang harus kami lakukan??.'' Tanya pengawal pribadi Kyuhyun dengan suara yang sedikit gemetar. Kyuhyun mengerutkan dahinya lalu mengarahkan pandanganya ke arah depan. Ia membelalakan matanya seketika saat melihat siapa yang dengan berani menghalangi mobil mewahnya melintas. Lalu ia memandang kearah Sungjin yang tertidur lelap di pangkuannya.

''Berengsek. Matilah aku.'' Rutuk Kyuhyun frustasi sambil mengacak rambutnya.

***

TOK TOK TOK

''Tuan.''

"...''

''Tuan, apa yang harus kita lakukan? Mereka sangat banyak.'' Supir pribadi Kyuhyun gemetar di balik kemudi stirnya. Sedangkan pengawal Kyuhyun hanya bisa meringkuk ketakutan sambil menutup-nutupi wajahnya dengan jas hitamnya.

''Lewati saja mereka.'' Kyuhyun berbicara dengan angkuh.

''Tapi tuan, Tuan besar akan....'' Sambung pengawal pribadi Kyuhyun.

''Ki Joon, ada apa dengan mu? Kau takut pada mereka?. Mengelikan.'' Kyuhyun berdesis kesal pada Ki Joon, pengawal pribadinya.

''Gong ahjjusi, lakukan tugas mu.'' Perintah Kyuhyun tegas pada supir pribadinya.

Protect My BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang