Marga

5.7K 945 73
                                    

"APA-APAAN NEH!"

Jimin ngelempar hapenya ke kasur. Terus ngelempar bantal kemana-mana. Dia kesel entah gegara apaan, gaje emang.

"Saoloh Jim, sarap sih sarap tapi jangan berantakkin kamar juga dong!" Tukas Jin yang gasengaja ngelewatin kamar Jimin dan liat Jimin ngebanting hapenya. Niatnya sih dia mau nyuci baju.

"Eh enggak kok hyung hehe, lanjutin aja kerjaan hyung, gue gaapa kok hehe" Kata Jimin sambil senyum semanis gula pasir yang lagi diskonan di deket supermarket author, duh kenapa ga tadi author beli ya;( (malah curhat)

Jin mah ngangguk ae', dia lanjut ngurusin kerjaan rumah tangganya. Setelah Jin ngilang, Jimin langsung ngamok lagi.

"AAAAH KESEL GUE CUMAN GEGARA MARGA TAE SAMA KEA JIN HYUNG SAMA NAMJOON HYUNG MEREKA BERTIGA YANG DIANGGAP KELUARGA SAMA ARMY!! TERKUTUKLAH WAHAI KAU KIM TAEHYUNG!" Seru Jimin sambil lempar-lemparin bantal ke dinding.

"EMANGNYA KENAPA KALO MARGANYA KIM HAH!?" Jimin masih sebel. Oke ini serem, as expected dari presidennya namjin shipper club. "KIM JONG UN JUGA MARGANYA SAMA-SAMA KIM! KENAPA GAK MEREKA BEREMPAT AJA YANG JADI KELUARGA ADGSJASGDJKLFHS" Jimin udah ngelewatin batasnya. "DI DUNIA INI BANYAK YANG NAMANYA KIM KENAPA GA MEREKA SEMUA DIJADIIN SATU TERUS DIJADIIN KIM FAMILY GITU!?" Lanjutnya lagi.

BUAGH!!

Ada bantal nyasar ke muka Jimin. Ternyata Tae yang ngelempar.

"KARENA DI GRUP BTS INI, YANG MARGANYA 'KIM' CUMAN KITA BERTIGA, CEBOL!!!" Seru Tae kesel.

Au tuh Si Jimin, yang marganya 'Kim' di BTS kan cuman mereka bertiga, kalo di Korea mah hampir semuanya marganya Kim, keles.

Setelah Tae ngomong itu, Jimin langsung duduk di kasurnya.

"Maap Tae, abisnya gue ngiri..." Cicit Jimin. Tae cuman cengo.

"Ngapain iri sama gue? Oh gegara tampan dan tinggi ya? Itu mah udah pasㅡ"
"Gagitu gblk."

Tae cemberut. "Di kalangan ARMY, kalian bertiga itu selalu dianggap jadi keluarga... Namjoon hyung jadi papih.. Jin hyung jadi mamih... Terus lo jadi anaknya gitu," Jelas Jimin. "Padahal elo keanya ga interested sama sekali sama mereka berdua," Lanjut Jimin. Demi apapun Tae masih cengo ngedengerinnya.

"Dan lo iri karena...?"
"YA KARENA GUE, PARK JIMIN! PRESIDEN KLUB NAMJIN SHIPPER! YANG INTERESTED PAKE BANGET TENTANG HUBUNGAN MEREKA! SEHARUSNYA JADI ANAK MEREKA! BUKAN LO!"

"NAMANYA! JADI HAPPY FAMILY! DIMANA ANAKNYA NGESHIP ORTUNYA SENDIRI!" Jimin belom kelar ngamok. Tae cuman makan popcorn nontonin curahan hati seorang presiden klub Namjin shipper.

"Udah kelar curhatnya?"
"Belom, dikit lagi."

"JADI, SEHARUSNYA GUE YANG DIADOPSI! BUKAN ALIEN MACEM ELO! TERUS BLABLABLA ABIS ITU ADSHKAGSKWUJAVKX LAH INI OSHSNBXKIHSHD BLABLABLABALABLA....."

Di hari itu, Tae menghabiskan waktunya dengan nontonin drama live 'Curahan Hati Seorang Jimin, Sang Presiden Klub Namjin Shipper.'

Daily 12 kelar

Daily Life of Jimin, Namjin #1 shipper || pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang