Tokoh
1. Cahya : tokoh utama
2. Rino : kekasih cahya
3. Mama cahya: mama tercinta cahya
4. Raja : adik kesayangan cahya
5. Bobi : teman satu maskapai rino
6. Farah : sahabat cahya
7. Nunut : salah satu calon penumpang
8. Annisa: penumpang pesawat
9. Crew pesawatPESAN TERAKHIR
Cahya : Selamat pagi duniaaaaaGumam seorang gadis dari dalam kamarnya. Gadis itu bernama Cahya. Ia mengerjapkan mata nya beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya. Memandang cahaya matahari yang memasuki celah jendela kamar nya. Ia berjalan menuju balkon kamar nya. Ia menikmati pemandangan sekitar rumah nya, yang terkesan hijau. Menghirup udara pagi dengan sejuknya. Seolah ini adalah hari terakhir ia menghirup udara di pagi hari. Merasakan hembusan angin yang menerpa rambut panjang nya.
Cahya : Tuhan, jika ini adalah hari terakhir aku menghirup udara pagi, izinkan hembusan angin ini menerpa kukit ku tanpa henti.Setelah puas memanjakan diri dengan terpaan angin yang sejuk, cahya lekas turun ke bawah, menemui sang mama.
Cahya: Pagi mama sayang.
Mama : Pagi, anak mama yang paling cantik.
Cahya : hihihi, mama bisa aja. Oh ya, mama masak apa nih? Banyak banget, mahCahya melihat banyak sekali makanan di meja makan.
Mama : Ga tau nih, mama pengen banget masakin kamu. Semua makanan kesukaan mu. ucap sang mama dengan nada lembut nya. Wajah nya tertundukCahya: Mama kenapa ?
Mama : Perasaan mama engga enak, ka
Cahya : Maksud mama ?
Mama : Mama juga gak ngerti , firasat apa yang mama rasain sekarang. Tapi jujur, ini gak enak banget ka. Mama takut terjadi apa-apa sama kamu atau raja.
Cahya : Ya udah, mama berdoa aja. Semoga gak terjadi hal yang tidak di inginkan antara aku dan raja.Mama : Kakak berangkat jam berapa, ke singapur nya ?
Cahya : Sekitar jam 7 malam nanti ma.
Mama : Hati hati ya kak,
Cahya: Iya ma, pasti. Nanti kalo udah di singapur, kaka telepon mama deh.
Mama : Rino ikut nganter kamu ke bandara, kan ?
Cahya: Rino ikut kok ma, ikut masuk juga ke dalam bandara sampai aku take off.
Mama : Emang, dia gak ada jadwal penerbangan hari ini ?
Sang mama terus bertanya kepada cahya.Cahya : Rino belum ada jadwal penerbangan ma, katanya sih belum ada jadwal.
Siang ini, cahya berniat untuk bertemu rino. Sekalian pergi ke bandara. Semua barang, kebutuhan nya sudah rapih terkemas dalam sebuah koper berwarna ungu. Ia pun sudah lengkap dengan baju santai nya. Hanya sebuah dress polkadot berwarna hitam-putih yang di balutin cardigan pink, dan tak lupa menggunakan wedges kesayangan nya dengan warna yang senada dengan cardigan yang ia pakai.
Hai hai, kali ini cerpen nya aku bagi jadi 4 bagian dan 2 partnya aku PRIVATE! So, bagi kalian yang penasaran dengan cerita pendek ini silahkan follow akun saya terlebih dahulu. Terima kasih, Salam hormat :)
Arum kuslandari
Minggu, 29 Mei 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Puisi Dan Cerita Singkat
RomancePuisi dan cerita singkat yang semata hanya untuk mengisi kekosongan. Untuk cerita lengkap, tunggu novel saya yang berjudul ' Cinta dihina terbitlah bahagia '