Nama ku Leo , aku seorang anak dari pasangan petani gandum .
Pekerjaan sehari hari ku adalah membatu kedua orang tua ku mengurus ternak dan sesekali membantu mereka di ladang.
Aku tidak bersekolah di karena kan jarak sekolah ku yang cukup jauh dan tidak adanya alat transportasi di desa ku , kami tinggal di desa kecil di pinggir hutan , itulah sebabnya tidak adanya sekolah yang dekat dengan rumah ku karena desa kami termasuk desa terpencil sedangkan sekolah hanya ada di desa desa yang besar ."Leo, hari ini bantu ibu mencari jamur dan kayu bakar di hutan ya".
"Iya Bu, hari ini aku juga sangat ingin makan jamur , dan bukannya sudah tugas ku untuk menggantikan ibu mencari kayu bakar ".
"Haha kamu memang anak yang baik Leo , tidak apa apa ibu akan menemani mu mencari kayu bakar lagian kamu juga nggak terlalu mahir membedakan jamur yang bisa di makan dan jamur beracun".
"Tidak Bu, biar aku saja yang mencari kayu bakar , ibu cukup mencari jamur saja . Bagaimana ? Adilkan ?".
"Baiklah baiklah, kamu ini memang keras kepala sekali".
Leo pun berangkat ke hutan bersama ibunya , sesampainya di hutan Leo dan ibunya langsung mencari jamur dan kayu bakar tetapi tidak ada satu pun kayu bakar yang bisa Leo temukan di pinggir hutan sedangkan di sini banyak sekali jamur untuk di petik , akhirnya Leo dan sang ibu berpisah dan saling membagi tugas .
"Bu , aku pergi mencari kayu bakar ke dalam hutan saja ya ?"
"Iya Leo , tetapi ingat kamu harus hati hati dan jangan pulang terlalu malam karena di sana cukup bahaya kalau malam ".
"Iya Bu , Leo pergi dulu ya"
Akhirnya Leo meneruskan Mecari kayu bakar sampai ke tengah hutan , tetapi tidak banyak yang dia dapat karena kayu nya banyak yang sudah rusak dan lembab .
Leo terus masuk ke dalam hutan karena kayu yang di dapat masih sedikit , tetapi di tengah hutan dia mendengar dan melihat ada seorang wanita yang sedang bermain sendiri di hutan .
Awalnya Leo terkejut melihat seorang gadis cantik sendirian di tengah hutan, tetapi setelah melihat wajah nya Leo pun memberanikan diri untuk sekedar menyapa nya , gadis cantik dengan rambut sebahu dengan hidung mancung dan juga senyum yang sangat manis ."Hay, apa yang kamu lakukan di tengah hutan ini sendirian nona ?"
"Ah Hay juga , aku juga menanyakan hal yang sama kepadamu tuan"
"Oh kalau aku sedang mencari kayu bakar , kamu belum menjawab pertanyaan ku nona.
Ah mana sopan santun ku , perkenalkan nama ku Leo ""Haha kamu ini kaku sekali Leo , nama ku Cherry aku tinggal di dekat sini"
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Cherry
Teen FictionLeo seorang anak laki laki tampan dari keluarga biasa yang memiliki sebuah rahasia tentang teman perempuan yang tinggal di hutan sendirian, siapakah perempuan ini ?