"Cherry ? Namamu lucu hahaha"
"Huh, Setiap nama memiliki arti, nama ku itu Cherry karena aku suka warna merah dan aku juga manis kayak buah cherry"
"Haha iya iya deh maaf udah ngomong kayak gitu sama kamu, oh ya kamu bilang rumah mu di dekat sini , memangnya di sini ada desa ?"
"Tidak ada , hanya rumah ku saja yang ada di sini"
"Hmm kamu pasti kesepian karena tidak punya teman ya ?"
"Haha aku udah terbiasa seperti ini kok"
"Ah hari sudah sore , oh iya Cherry besok aku main ke sini lagi ya , aku juga kesepian soalnya di desa ku tidak banyak anak anak yang seumuran dengan ku , daaa aku pulang dulu ya "
"Oh oke Leo , sampai jumpa"
Leo pun kembali pulang ke rumah nya , di jalan ia terus memikirkan wanita tersebut , banyak sekali pertanyaan yang tidak bisa ia tanyakan kepada wanita tersebut.
Sesampainya di rumah , Leo langsung membawa kayu bakarnya ke tempat penyimpanan kayu bakar .
Setelah itu Leo langsung membersihkan badan nya dan pergi makan , di fikiran nya masih terbayang senyum dari gadis yang ia temui di tengah hutan tersebut .
Setelah makan Leo langsung pergi ke kamar nya , di sana dia terus memikirkan banyak hal tentang gadis itu , dia cemas apakah dapat bertemu dengan gadis itu lagi atau tidak atau apakah wanita itu hanyalah ilusi nya semata ?
Tanpa di sadari Leo tertidur di kamarnya karena kelelahan memikirkan si gadis misterius tersebut , keesokan paginya ia terbangun dengan perasaan yang masih sangat penasaran dengan identitas gadis tersebut."Leo, apa yang kau lakukan ? Kau menumpahkan pakan ternak kita ketanah"
"Ayah ? Ah maaf yah aku melamun "
"Apa yang sedang kamu pikirkan ?
"Ah tidak kok yah , aku hanya sedang melamun saja"
"Oh kalau begitu pergi cuci muka sana dan bantu ayah di ladang"
"Iya yah"
Ah apa yang aku pikirkan , ayah atau ibu tidak boleh tau tentang wanita itu, mereka pasti menertawai ku kalau aku bilang aku memikirkan seorang gadis cantik yang aku temui di Hutan .
Aku tidak akan bercerita kepada siapa pun sampai aku bertemu dengan gadis itu lagi .Setelah membantu ayah nya di kebun , Leo segera pergi ke hutan untuk menemui gadis cantik yang ia temui kemaren .
Apakah benar ini jalan nya , kok aku sudah hampir lupa ya , bagaimana jika aku tersesat ? Bagaimana jika wanita itu hanya khayalan ku saja ? Ah kepala ku pusing
"Leo ? Kau kembali "
Terdengar suara lembut seorang perempuan memanggil ku dari belakang .......
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Cherry
Teen FictionLeo seorang anak laki laki tampan dari keluarga biasa yang memiliki sebuah rahasia tentang teman perempuan yang tinggal di hutan sendirian, siapakah perempuan ini ?