Hari kedua

85 29 7
                                    

"hari ini kita mau main apa Leo ?"

"Hmm bagaimana kalau kita bermain abc lima dasar ?"

"Haha boleh juga , yang kalah harus di cubit pipinya ya"

"Haha oke siapa takut , akan ku buat kedua pipi mu semerah buah cherry"

"Haha Leo Leo , kamu selalu bisa membuatku tertawa ya, aku suka sama kamu Leo"

"Ahh anuuu Cherry , yang kau maksud dengan sukaa itu ..."

"Haha iya aku suka sama tingkahmu Leo "

"Ah aku kira kau... oh lupakan saja , ayo kita main"

Mereka asik bermain seharian , tanpa terasa hari sudah sore .

"Cherry , kupikir sekarang aku harus pulang karena sudah hampir gelap"

"Iya Leo , berbahaya untuk mu pulang jika sudah gelap"

"Baiklah cherry , aku pulang dulu ya , besok aku akan datang pagi pagi sekali"

"Iya Leo hati hati"

Dengan malu malu mereka masih saling menatap seolah masih ingin bersama tetapi harus berpisah karena waktu

Sesampainya di rumah Leo langsung membersihkan diri dan pergi tidur karena besok ia harus pergi pagi pagi sekali menemui Cherry

Hari kedua

"Huh huh huh , aku kesiangan"
Sambil sarapan Leo berlari masuk kedalam hutan

Selama ini Leo tidak pernah tahu dimana Cherry tinggal , mereka selalu bertemu di tempat yang sama jadi Leo selalu pergi ke tengah hutan tempat pertama mereka bertemu untuk menemui Cherry.

Sepasang tangan mungil nan halus menutupi mata Leo dari belakang

"Hahaha untuk apa kamu melakukan hal ini Cherry ?"

"Kau tahu ini aku ya Leo ?"

"Bagaimana aku tidak tahu , tangan kecil dan lembut seperti ini hanya lah punya mu seorang Cherry"

"Ah Leo , bukan kah kau tahu bahwa ini aku karena memang tidak ada orang lain yang akan kesini selain kita hahaha"

"Haha iya , itu alasan kedua ku"

"Ah sudah lah , ayo kita berkeliling mencari kumbang saja leo"

"Kumbang apa yang akan kita cari?"

"Aku suka kumbang badak"

"Baiklah , ayoo kita cari kumbang itu.  Nanti siapapun diantara kita yang mendapat kumbang badak paling kecil harus memanggil pemenang nya pangeran atau tuan putri , bagaimana ? Kamu berani Cherry?"

"Haha aku yakin kamu takkan bisa mengalahkan aku Leo"

"Hmm ayo kita mulai saja perburuan kita"

Mereka berdua mulai berpencar untuk mencari kumbang badak , Meraka berjanji akan bertemu lagi di tengah hutan pada siang hari untuk menentukan pemenang dari permainan kali ini .

My Little CherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang