7.always be mine

12.8K 442 57
                                    

Tiba tiba saja mobil disebelah sasuke berjalan mundur, sasuke yg melihat sakura yg sedang mengambil nafas langsung berlari sekencang mungkin.

"SAKURA AWAS!!"seru sasuke sekuat tenaga
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sakura yg mengetahui mobil itu bergerak ke arahnya hanya diam,dan berdoa jika ini sudah takdirnya maka ia akan menerimanya dengan lapang dada.

Sakura sudah tidak sanggup berlari lagi,pasokan udara diparu parunya sudah menipis mengakibatkan ia hanya bisa pasrah dan menerima keadaan.

'Ayah maafkan aku'pesannya dalam hati.

*brak*

Bunyi benturan itu cukup keras hingga terdengar oleh semua orang yg ada disekitarnya.

"Mengapa tidak terasa sakit sedikit pun ?"guam sakura

"SASUKE!!!"teriak seorang lelaki dari kejauhan.

Perlahan sakura mencoba membuka matanya,kepalanya tidak terasa sakit sedikit pun.

Saat membuka matanya ia terkejut mengetahui bahwa ia terjatuh dipelukan sasuke,ia melihat kepala sasuke berdarah dan menjadi panik.

"Sasuke! Sasuke bangun! Bangun sasuke!!"ujar sakura seraya mengguncang tubuh sasuke berkali kali.

"Astaga sasuke,sakura tunggu disini aju akan mengambil mobil dan kita segera membawanya kerumah sakit"ujar itachi.

Sakura hanya mengangguk,perlahan air mata pun mengalir dipipi ranum sakura.

"Mengapa ? Mengapa kau lakukan ini"ujar sakura seraya menangis di dada bidang sasuke.

"Berhenti menangis baka"suara bariton itu terdengar lemah,sakura yg sedang menangis itu langsung menatap sasuke.

"Astaga sasuke!"sakura langsung memeluk sasuke seerat mungkin,sasuke yg mendapat pelukan mendadak merasakan hal yg aneh.

Mereka dapat merasakan detak jantung satu sama lain.

'Mengapa jantungnya berdetak sangat cepat?'ujar sakura dalam hati.

"Oi sakura,sasuke!"teriak itachi,itachi langsung turun karna terkejut melihat sasuke sudah duduk.

"Apa yg kau lakukan baka ?"omel sakura.

"Hn,berdiri tak bisakah kau membantu ?"ujar sasuke datar.

Sakura merasa ialah yg bodoh sekarang dan ia bergegas membantu sasuke berdiri,sekarang posisi sakura sedang membopong sasuke.

Itachi tiba tiba tersenyum melihatnya,"kalian cocok sekali sih"ujar itachi seraya tersenyum puas.

"Baka!"jawab mereka berbarengan,keduanya saling membuang muka karna malu.

"Dasar anak kembar,mari kita kerumah sakit"ujar itachi seraya membantu membopong sakura.

Sesampainya dirumah sakit,sasuke diperiksa.

"Bagaimana keadaannya dok ?"tanya itachi.

"Dia tidak apa2 tidak ada luka yg serius juga,hanya benturan yg menyebabkan kepalanya berdarah. Tapi analisis mengenai tengkoraknya sangat baik dan hasilnya juga normal"jelas sang dokter.

"Apakah dia bisa pulang ?"tanya sakura yg mulai buka suara.

"Tentu saja"ujar sang dokter.

"Baiklah,aku akan mengurus biaya administrasinya"ujar itachi seraya memberi kode untuk menjaga sasuke.

Sakura langsung keruangan sasuke berada sekarang,dan melihat keadaan sasuke.
"Apakah aku bisa pulang ?"tanya sasuke

"Ya kau bisa pulang"ujar sakura,tetapi matanya tidak bisa menatap sasuke karena dirinyalah sekarang sasuke seperti ini.

My Ototou BabysisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang