Sasuke merasa dunianya hancur saat ini ia tidak percaya dengan apa yg dibacanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Flashback on
Setelah sasuke menghubungi jugo,kabuto,dan sugetsu untuk mencari tahu apa yg terjadi dijepang laporan mereka pun sama.
"Dijepang telah terjadi pertempuran bom atom dengan korea selatan,dan banyak yg tewas dikarenakan pertempuran tersebut" laporan itu masih belum menguatkan hati sasuke untuk mempercayai laporan yg diberikan mata matanya.
Ia menguatkan hati perlahan jari lentiknya menyentuh screen ponselnya dan mengetik tentang 'berita terhangat jepang'.
Ia membaca perlahan berita itu dengan mata kepalanya sendiri,bahwa apa yg dikatakan oleh mata2nya adalah kenyataan,bagi sasuke itu adalah fakta yg menyakitkan yg harus diterimanya.
End of flashback
Ponsel itu sukses terjatuh dari tangan sasuke,sasuke sangat shock ia masih belum bisa menerima kenyataan ini.
Sasuke memutuskan mengurung diri semenjak kepergian sakura,entah mengapa ia merasa seperti manusia tanpa jiwa saat kepergian sakura.
Itachi dan riyuki juga dapat merasakan kepedihan yg dialami sasuke,riyuki sering bermimpi buruk mengenai sasuke.
Sasuke menjadi 2x lebih dingin,hobby barunya adalah melamun.
"Apakah kau tega meninggalkanku secepat ini ?"tanya sasuke pada bingkai foto yg digengamannya saat ini. "Kau tau betapa pedihnya disaat kau mencintai orang itu,dan ia pergi meninggalkanmu selamanya ?"tanya sasuke lagi pada bingkai foto yg didalamnya ada foto sakura dengan dirinya.
Air mata itu kembali menetes untuk kesekian kalinya karna jika jujur dari hati yg terdalam,sasuke belum bisa mengikhlaskan sakura.
Melihat hal itu itachi juga merasa sedih,dan ikut meneteskan air mata kepedihan atas adiknya yg sekarang bisa dibilang memperhatinkan. Sejak kapan para uchiha menjadi melo begini,eh?
Tiba tiba saja sasuke teringat atas usb yg diberikan bersama surat yg ia baca tempo lalu.
Sasuke berjalan kearah meja yg terdapat laptop nya masih menyala,sasuke membulatkan niat untuk membuka isi usb tersebut.
Saat dibuka hanya ada 1 file 'my love',sasuke mengklik file tersebut dan melihat beberapa foto dirinya yg sedang berjalan didepan sakura,menggendong riyuki,tidur dengan riyuki,saat berolahraga dengan sakura,dan masih banyak lagi.
Lalu ada foto bertuliskan,'uchiha sasuke adalah uchiha favoritku'. Sasuke sedikit tersenyum miris andai orang yg mempunyai usb ini masih hidup maka sasuke memastikan akan menggodanya.
Lalu foto berikutnya adalah foto itacho dan riyuki. Tapi entah mengapa foto mereka sedikit konyol,saat itachi sedang mengupil,menambah keriputnya,bahkan saat sedang maskeran. Sasuke bergidik ngeri karna sakura terlihat seperti paparazi.
Lalu foto riyuki,adalah foto yg paling banyak mayoritas sasuke pernah melihatnya karna itu ada diponsel sakura.
Dan dipengujung file ada 2 video,yang pertama berjudul 'my anniversary'
Sedangkan yg satu lagi berjudul 'the moments'.Keduanya mempunyai makna yg membuat sasuke penasaran apa isi video tersebut,ia memutuskan membuka video pertama yg berdurasi 2.31m,pada awal video menunjukan foto sakura yg masih kecil,lalu foto masa kecil sasuke. Lalu foto berikutnya berisi kenangannya bersama sasuke. Mulai dari hari dimana mereka bertemu sampai berpisah.
Sasuke kembali menteskan airmata kepedihan ini menyiksanya.
Sasuke berhenti sejenak,memastikan apakah ia akan melanjutkan menonton divideo itu sampai selesai atau tidak. Dan dengan mantap ia menekan tombol play.
Sampai dipengujung video,dimana itu hanya ada tulisan.
'Orang yg paling aku cintai,Uchiha sasuke'
'Apakah ini yg dinamakan takdir ? Aku mencintainya'
'Bagaimana jika suatu saat aku kehilangannya ? Mungkin duniaku akan hancur tetapi jika sebaliknya kuharap ia kuat dan menjalankan hidup dengan baik :)'
'Tidak banyak yg ingin kukatakan dianniversary kali ini,kuharap taakan ada lagi annivesary pacaran'
'Aku ingin menjadi pendamping hidupmu,dan aku akan selalu menemanimu sampai ajal menjemputku'
Kata kata terakhir dari video tersebut membuat sasuke sangat terpukul,nyatanya ajal sakuralah yg menjemputnya lebih dulu sasuke hanya bisa mendoakan yg terbaik untuknya.
Lalu sasuke membulatkan dan menguatkan hati untuk menonton video yg kedua.
Itu adalah video sakura sendiri,sedang menyampaikan perasaannya selama menjadi bagian dengan uchiha.
Pertama tama ia membahas tentang riyuki,riyuki terkadang cerewet namun ia tetap sayang pada riyuki karna bagi sakura ia seperti adiknya sendiri.
Kedua ia membahas sang uchiha sulung,itachi. Sakura mengungkapkan bahwa itachi baginya sedikit idiot berbeda dengan para uchiha lainnya. Namun bagi sakura ia adalah uchiha yg paling unik dan memiliki selera humor yg tinggi dibanding uchiha lainnya.
Mendengar celotehan sakura mengenai kedua saudara kandungnya membuat sasuke menampilkan senyum maupun terkekeh pelan.
"Dan yg terakhir adalah si pantat ayan,eh maksudnya ayam. Dari awal aku melihatnya aku berfikir ia adalah siluman ayam tetapi nyatanya bukan",mendengar hal itu sasuke mendecih.
"Tetapi ia baik,perhatian,penuh kasih,rajin dan tampan. Awalnya aku menganggap ia adalah pangeran ayam namun itu sedikit mengerikan. Ia bagai mimpi yg mustahil untuk ku gapai,namun pada saat semua menjadi kenyataan aku meminta satu hal pada kami-sama. Aku tahu ini hanya mimpi tolong jangan bangunkan aku,karna aku sangat mencintainya. Dan kau tahu ? Pekerjaan ku menjadi polisi dan menjaga pertahanan negara adalah resiko mendekati ajalku,setiap aku menjalankan misi aku berharap. Jika nantinya aku meninggalkannya ada penggantiku yg lebih cantik,lembut dan penuh kasih sayang sama pada saat ia mencintaiku. Aku sengaja membuat video ini jadi pada saat aku meninggalkan kau sasuke,setidaknya kau masih bisa mengetahui seberapa besar aku mencintaimu tapi jangan kau anggap kematian ku adalah alasanmu bersedih kuharap kau selalu bahagia,aku mencintaimu Uchiha Sasuke"Sasuke yg mendengar kan itu menangis sejadi jadinya,ia tak pernah berharap ada yg bisa menggantikan sakura. Karna yg selalu nanti adalah haruno sakura,yg selalu ia sayangi adalah haruno sakura bukan gadis lain.
TBC
Huah maaf ya chap ini aku bikin pendek soalnya chap berikutnya long huhehehe.
Jangan lupa vommentnya! Aku tunggu ya hahahaa
Oh iya sekalian promosi ah,aku bikin cerita baru judulnya the fate. Untuk prolognya aku udh update,so kalo kalian ada waktu membaca cerita recehku tolong mampir ya ^^
Jaa nee~
-jessy
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ototou Babysister
FanfictionUchiha corp adalah perusahan bisnis paling besar dijepang,yang dipimpin oleh fugaku uchiha. Fugaku memiliki dua putra, Sasuke dan Itachi uchiha ketampanan kedua putra sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Apalagi sang putra sulung sasuke,dapat memikat...