Sasuke yg mendengar kan itu menangis sejadi jadinya,ia tak pernah berharap ada yg bisa menggantikan sakura. Karna yg selalu nanti adalah haruno sakura,yg selalu ia sayangi adalah haruno sakura bukan gadis lain.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sasuke tiap hari berharap ada keajaiban yg terjadi,yg membawa sakura kembali.
Itachi yg prihatin melihat kondisinya saat ini,terpaksa meminta bantuan 'dia' karna menurut itachi 'dia' adalah teman dekat sasuke sedari SMP.
•••••••
"Jadi aku minta padamu agar mengembalikan keceriaan sasuke"pinta itachi seraya menunjukan keadaan sasuke dibalik pintu kamar sasuke,terlihat sasuke yg sedang melamun kearah kuar jendela.
"Hm,baik aku paham."ujar wanita itu,ia ingin masuk tetapi tangannya ditahan oleh itachi
"Kenapa ?"ujar wanita itu seraya menolehkan pandangannya ke wajah itachi dan menatap onyx kelam itachi.
"Aku memintanya karna terpaksa bukan berarti aku merestui jika kalian mempunyai hubungan spesial"ujar itachi,kata kata yg keluar dari mulut itachi sangat tidak terduga bagi wanita tersebut.
Wanita itu hanya tersenyum sinis ke itachi,"lalu mengapa engkau meminta bantuan ku jika kau takut sasuke berpaling lagi padaku ?"ujar wanita itu dengan kalimat dan intonasi yg sinis
"Karna saat ini mungkin kau yg mengerti sasuke,aku tidak begitu paham dengannya saat patah hati"ujar itachi seraya memutar bola matanya.
"Maka percayakan padaku,cukup menjadi sahabat itu bagiku adalah hubungan terspesial yg tidak pernah kuharapkan dari sasuke"ujar wanita itu seraya tersenyum miris,itachi melepaskan gengaman tangan wanita itu.
"Sasuke-kun"panggil wanita itu lembut,sasuke yg namanya terpanggil itu pun menoleh pada sumber suara.
"Hinata ?"hanya itu balasan dari sasuke.
"Ada apa denganmu bodoh? Kau terlihat seperti ayam kampung"ujar hinata seraya tertawa garing,mendengar lelucon sahabatnya itu sasuke hanya tersenyum tipis sebagai apresiasinya.
Hinata duduk disebelah sasuke,dan memperhatikan sasuke yg kembali melamun.
"Sasuke,aku paham apa yg membuatmu jatuh cinta pada gadis pink itu."ujar hinata,sasuke mendengar hal itu menoleh sedikit pada hinata.
"Dia bagai bidadari,dia tulus. Tapi sasuke bagaimana jika ia hidup kembali dan melihatmu seperti ini ?"ujar hinata,"kuyakin 100% ia akan sedih,dan kecewa pada dirinya sendiri. Ikhlaskan dia sasuke,kau tau ? Bagian yg paling menyakitkan adalah kehilangan dia dan tak pernah kembali. Tetapi rasa sakit itu akan hilang jika saja kau mau melepaskan dia"sambung hinata.
Mendengar perkataan hinata sasuke mencerna baik baik perkataannya,jika dipikir pikir hinata ada benarnya.
Bahkan didalam video itu pun sakura sudah berpesan agar sasuke tidak bersedih saat ajal menjemputnya.
"Jika kau begini terus,kau egois dengan dirinya,dan kau menyiksa dirimu"ujar hinata yg sedari tadi melihat sasuke sedang mencerna perkataannya.
"Egois ? Egois kau bilang ? Tau apa kau tentang keegoisanku ?"ujar sasuke sedikit marah ketika ia dikatakan egois,ia sendiri pun bingung dimana letak keegoisannya.
"Iya kau sangat egois,kau menginginkan ia tetap disini sedangkan Tuhan yg menciptakannya ingin bertemu dengannya. Kau pikir itu tidak egois ? Kau menganggunya dia sudah tenang disisi Tuhan,but now u cry everytime u remember ur memories ? Come on dude! Are u crazy ?"ujar hinata,semua perkataan hinata sangat masuk akal,perkataannya bagai tamparan bagi sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ototou Babysister
FanfictionUchiha corp adalah perusahan bisnis paling besar dijepang,yang dipimpin oleh fugaku uchiha. Fugaku memiliki dua putra, Sasuke dan Itachi uchiha ketampanan kedua putra sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Apalagi sang putra sulung sasuke,dapat memikat...