Ya, akhirnya gue, Lulu Nuraini kuliah juga. Sebenernya gak siap sih ninggalin kota Blitar, meskipun gue gak lahir disana, tapi gue besar disana. Dan akhirnya kuliahlah gue di kampus idaman gue yang terletak di daerah kota Surabaya. Kaya mimpi sih bisa masuk gampang di sana, karena setahu gue disana itu tes nya rumit. Dan ternyata gak serumit yang gue pikirin, duh serasa kaya mimpi haha.
Dulu itu sebenernya gue waktu SD kelas 1 sempat protes sama nyokap gue, kenapa nama gue itu Lulu Nurani. Kata nyokap gue, dulu itu akhirnya nama gue diperpendek dan ternyata sebelum jadi Lulu Nurani itu nama gue adalah Lulu Nuraini Harum Mewangi Sepanjang Hari Senin dan Kamis. Gue cuma dengerin sambil melongo kaya gatau apa apa. Kenapa harus hari Senin dan Kamis? Jawab nyokap gue simpel banget, katanya karena yang ngasih nama almarhum bapaknya kakek gue yang katanya antara hari senin dan kamis itu gue lahir, dan nyokap gue setuju setuju aja karena nyokap gue juga lupa gue lahir hari senin apa kamis. Tapi mantan pacar nyokap gue gak setuju akhirnya diperpendek jadi Lulu Nuraini. Kan namanya anak kecil gatau lah ya mantan pacar itu apa. Dulu nyokap gue bilang mantan pacar itu om. Setelah gue SMA kelas 10, gue baru tahu mantan pacar itu. Kenapa juga mantan pacar nyokap gue ngasih nama gue ? Gue tanya lagi ke nyokap gue, katanya mantan pacar nyokap gue nikah sama tante gue.
Gila, apa bisa move on nyokap gue kalo setiap lebaran sama tahun baru ketemu mantan pacarnya yang nikah sama adeknya ? Untung aja tante gue tinggal di Medan agak pedalaman, jadi nyokap gue bisa move on dikit dikit karena gak setiap hari ketemu mantan pacarnya.
Kalo lo tanya soal bokap gue, bokap gue pelaut yang sehariannya melaut di laut . Jadi pulang 1 tahun 2X.
Pernah waktu gue masih umur 4 tahun, gue lagi liat Kartun di tv sambil tiduran di kamar tidur. Tiba tiba ada laki laki umur sekitar 39 tahun tidur tanpa permisi di sebelah gue. Otomatis gue teriak trus gue lari ke dapur nemuin nyokap gue yang lagi asik masak. Gue nangis ketakutan sambil meluk kaki nyokap gue karena tinggi gue dulu masih setengah paha nyokap gue. Nyokap gue panik setengah lebay gitu, nyokap gue tanya, gue kenapa. Ya gue nangis kenceng sambil bilang "Mah, tadi waktu Lulu lagi liat tv ada orang udah gede cowo tidur di samping Lulu, Lulu takut mah". Nyokap langsung ambil sapu sama baygon. Sempet bingung sih kenapa nyokap gue malah bawa baygon, kan gue gak bilang ada kecoa di kamar tidur .
Sambil bawa sapu dan baygon, nyokap gue berjalan ala pahlawan kesiangan yang datang karena ada penjahat yang mau nyakitin anaknya yang cantik mungil.
Saat nyokap udah ancang ancang jurus, nyokap gue langsung mau nyemprot baygon kearah laki laki yang gue bilang tadi. Tapi nyokap gue gajadi nyemprot baygon, badannya malah kaku gak jelas karena liat wajah laki laki misterius itu, baygon sama sapu jatuh tiba-tiba dari tangan nyokap gue dan nyokap gue langsung meluk laki laki itu. Nyokap gue nangis, dan gue gatau sebabnya. Akhirnya nyokap gue melepas halus pelukannya bersama sang laki laki misterius. "Pah, kapan datang ? Kok gak hubungin mamah dulu biar si Ujang (Sopir nyokap gue) jemput papah ?" Laki laki misterius itu cuma tersenyum sambil bilang "Gapapa kok mah, biar surprise buat mamah sama Lulu. Oiya, Ola sama Odi dimana mah ?" Nyokap gue jawab "Mereka lagi sekolah pah, pulang sore" Liat mereka berdua malah mesra mesra an, gue teriak sambil bilang "Mah, mamah kenapa gajadi nyemprot laki laki penjahat ini baygon ? Dia kan mau nyakitin Lulu mah *sambilaktingnangis*" Nyokap gue noleh ke gue dan langsung gendong gue . "Sayang, ini papah kamu baru pulang, bukan penjahat yang mau nyakitin Lulu"
Trus laki laki yang katanya babe gue itu langsung gendong tubuh gue yang sebelumnya digendong emak gue. Laki laki itu nyium pipi gue dan bilang "Lulu kamu kangen gak sama papah?" gue jawab "Enggak"
Nyokap gue langsung bilang "Huss, Lulu gaboleh gitu sama papah, papah itu udah pulang malah gak kangen gimana sih ?"
-------------------------------------------------------------
Semenjak itu gue percaya kalo beliau bokap gue karena beliau selalu kasih gue kasih sayang.
Kalo lu tanya siapa Ola sama Odi, itu adalah kakak kandung gue.
Nyokap sama bokap gue dianugrahi Tuhan 5 orang anak . Sebenernya Nyokap sama bokap gue cuma pengen punya 4 anak. Anak sulung Kak Ola Tanjung, Anak kedua kak Odi Permana, Anak ketiga kak Dyah Piran dan ragilnya Lulu Nuraini yang gak lain dan gak bukan adalah gue, tapi kata nyokap waktu bayi gue sakit sakitan karena neton neton gitu . Kan gue juga orang jawa kan, harus mempercayai tradisi jawa. akhirnya sama om ustadz bokap sama nyokap gue disuruh nambah 1 Buah hati lagi dan setelah gue umur 7 tahun, lahirlah adek gue yang namanya Tino Irsyad. Sebenernya dulu itu gue sama kakak kakak gue punya rencana kalo nyokap gue lahiran adik pertama gue, gue sama kakak kakak gue mau buang adik kita. Pertama mulus mulus aja, trus akhirnya waktu mau bawa bayi adek kita keluar rumah sakit, datanglah 3 ekor satpam yang siap menyergap kita berempat. Akhirnya rencana gagal total dan kita berempat dapat hukuman dari nyokap dan bokap, selama liburan sekolah tiba ,sopir, pembantu, tukang kebun, sama satpam rumah diliburkan dan kita berempatlah yang akan menggantikan mereka semua. Luar biasa kacau nya, jadi kangen pengen balik lagi ke jaman umur 7 tahun :v
Sesudah gue nyeritain tentang keluarga aneh gue, gue mau ngenalin sahabat gue yang slalu manjain gue, walaupun kita itu beda sekolah, beda sejarah, beda bapak ibuk, beda guru, beda satpam sekolah, pokoknya beda semua deh. tapi kita tetap cinta satu sama lain.
Ada Ningrum, Sarah, Emilya, dan Doni
Mereka semuanya itu permata gue, jablaynya gue, prudentialnya gue, dan harta terindah gue.
Gue sama Ningrum dan Sarah sebenernya udah berteman sejak gue pindah ke Blitar. Kalo Emilya sahabat gue sejak smp kelas 7, dan Doni, meskipun dia cowo sendiri, dia masih belum putar jalur, dia masih suka cewe,dia masih cowo asli, belum bencong. Tapi, dia gak pernah malu kalo temennya cewe semua. Apalagi sahabat gila nya yang paling deket itu gue sama Emilya. Pernah sih, gue jodoh jodohin Emilya sama Doni. Tapi Doni nolak karena dia masih cinta sama pacar orang :v
Udah ya segitu dulu perkenalan tentang mereka semua, pegel cuy :v
Cerita pertama hehe, gimana ? Gak berguna banget ya ? Yang nulis juga kurang kerjaan karena gaada kerjaan :v
See you next time gaesss, muahh :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Lulu's F*cking Story
Romance"Jangan cari dia sampai ke Kutub, karena mungkin aja dia ada di samping lo, tapi lo yang nggak nyadar "