10:47 a.m
Gue bangun dengan wajah sembab, iya, gue nangis semaleman. Gak percaya kan ? Gue gak pernah nangis selama ini. Paling nangis itu cuma 1-2 jam doang, tapi semalem? Gue nangis sampe pagi-,
Hari ini, gue absen ngampus. Gue lagi gak pengen ketemu sama siapa-siapa. Gue juga gamau ngampus dengan wajah sembab kaya gini. Selama ini gue pura pura kuat, gue pendam semua rasa gue tentang cinta. Dan berharap gue gak kenal lagi sama yang namanya cinta. Tapi, setelah gue ketemu Alex gue ngerasa berbeda. Gue ngerasa berarti, gue ngerasa dihargai, gue ngerasa disayangi, bukan dicaci. Tapi, waktu Alex nembak gue di cafe termahal dan termewah di kota Surabaya, kenapa mantannya tiba-tiba muncul ? Kan mereka udah berpisah ? Dan, semalem Alex mau gak ya di ajak balikan sama mantannya ? Bagaimanapun posisinya, Alex pernah mencintai cewe itu. Dan cewe itu lebih cantik, lebih bohay, rambut lebih baday, dan lebih lebih daripada gue. Gue mah apa ? Cuma anak baru di kota Surabaya dan dandanan gue gak secetar mantannya Alex.
Duarr duarrr seerr.
Tiba tiba ponsel gue bunyi, iya ada panggilan dari si Emilya
"Halo, ada apa beb?" (gue)
"Bab beb bab beb ! Emang gue bebek?" (emil)
"Ah elah, lo mah gitu" (gue)
"Lo kenapa gak ngampus ?" (emil)
"Males !" (gue)
"Ngampus gih, lo ditungguin sama dosen" (emil)
"Hah?"(gue)
"Iya lo ditungguin sama pak Andrew" (emil)
"Ngapain ? Gue kan gaada janji sama pak Andrew?" (gue)
"Ya mana gue tau monyong, gih cepet" (emil)
"Siapp" (gue)
Dan akhirnya gue gak jadi ngabsen kampus, gue benci banget sama pak Andrew, ngapain sih dia nunggu-nunggu gue segala ? Lagian dia kan bukan dosen di jurusan gue-,-
Pak Andrew adalah dosen yang berumur 34 tahun, beliau masih tampan dan mengajar di jurusan kedokteran. Beliau mempunyai beberapa rumah sakit yang cukup terkenal di Surabaya. Pak Andrew emang tajir, bahkan beberapa dosen perawan yang mengajar jurusan yang sama dengan pak Andrew, frontal ngejar-ngejar pak Andrew yang udah punya istri yang juga dosen, tapi istri Pak Andrew mengajar di jurusan fashion design. Istri pak Andrew mempunyai ratusan boutique terkenal di kota Surabaya. Katanya, pak Andrew udah punya anak, tapi cuma satu. Dia juga kuliah di kampus gue, dia udah pandai usaha, dia punya beberapa cafe mahal dan terkenal di Surabaya yang pasti di modali dengan bapaknya pak Andrew itu, salah satu cafe yang diusaha'i oleh anak pak Andrew adalah cafe tempat gue ditembak sama Alex, tapi gue nggak tau siapa anak pak Andrew. Ogah banget ngepo'in urusan orang.
Gue bangun dengan hati yang sangat berat. Mandi, bersiap-siap ke kampus walaupun gue tetep ngabsen pembelajaran disana. Gue cuma pengen nyaci pak Andrew yang udah bikin gue kesel karena harus mandi pagi.
Sekarang, gue udah di kampus. Dengan sangat males gue buka pintu taksi dan berjalan mencari pak Andrew. Dan akhirnya, gue menemukan pak Andrew di kantin gedung C. Tapi, kenapa pak Andrew ngobrol sama Alex ? Kenapa sih ada Alex segala ? Gue jadi pengen balik ke kos an lagi dah-,-
Gue balik arah, mau nglangkahin kaki gue, tapi sial! Pak Andrew udah manggil-manggil nama gue, dan mau nggak mau gue harus kesana. "Ngapain kamu duduk disitu?" Tanya pak Andrew. Gue emang duduk di kursi yang berbeda meja sama pak Andrew karena kursi di meja pak Andrew cuma ada tiga kursi, dan yang kosong hanya kursi yang disebelah Alex. "Ya terserah bokong saya dong pak, bokong-bokong saya, ya kalo bokong saya nyamannya disini, saya bisa apa ?" Jawab gue dengan wajah males. "Kamu nggak ada sopan santunnya sama dosen ya, Lu? Duduk disamping Alex!" Perintah pak Andrew. Dan dengan pergerakan yang sangat lama dikarenakan males bersebelahan sama Alex, akhirnya gue duduk di sebelah Alex.
"Ada apa bapak menunggu saya? Bapak nggak tau apa kalo mata saya ini masih sembab gara-gara nangisin di..". Yaampun gue marah-marah sekaligus keceplosan kalo mata gue sembab gara-gara nangisin si Alex. Mana gue tadi juga nunjuk si Alex lagi. Tau ah gelap.
"Gini Lulu, saya memanggil kamu memang tidak karena pembelajaran kampus. Tapi karena anak saya, Alex". Gue diem bentar. Jadi, anak pak Andrew itu Alex?OMG jadi Alex itu anak dari dosen yang terkenal tajir ? Bagaimana lanjutan kisahnya? Jangan lupa comment and vote yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lulu's F*cking Story
Romance"Jangan cari dia sampai ke Kutub, karena mungkin aja dia ada di samping lo, tapi lo yang nggak nyadar "