5

20 0 0
                                    

Can you stay a little while, can you drink
this cheap bottle of wine.
Got a love song a broken line, yeaa
Put a rose on your hair, full a grace my queen
of mistery, can't you see, can't you believe
And all they say it's true
Lady rose...

Gila, dia sweet banget, gue sampe terharu. Dia nyanyi dari hati dan suaranya lembut banget, dan sepanjang dia nyanyiin lagu itu, lagu yang gue pengen ada yang nyanyi buat gue tanpa gue suruh dia bakal nyanyi buat gue, dia ngeliat ke gue. Dan gue pengen nangis waktu dia berdiri dan berjalan kearah gue sambil bawa seikat bunga dan microfon. Dia bilang "Lu, aku tahu kok kamu sejak SMP pengen banget ada yang nyanyiin lagu itu khusus buat kamu. Dan aku minta maaf kalo selama ini aku selalu tega ngajakkin kamu makan dipinggir jalan, ngajakkin patungan juga. Kamu itu cewe spesial, Lu. Kamu gak pernah protes waktu aku ngajakkin kamu makan dipinggir jalan, ngajakkin patungan, ngajakkin kamu panas panasan, ngajakkin kamu traveling pake motor vespa aku juga. Maaf juga ya dulu aku bilang sama kamu kalo aku dibuang sama orangtua aku tanpa alasan. Semua itu aku lakuin gara gara aku pengen nguji kamu, Lu. Dan ternyata kamu gak kaya cewe cewe manja diluar sana. Kamu cewe kuat dan gak pernah ngeluh waktu diajak susah."
Gue gak bisa ngomong apa apa, semua orang ngliatin gue. Gue salting. Tiba tiba Alex nunduk kaya orang mau ngelamar di tv tv gitu di hadapan gue. Dan dia bilang
"Lu, Do you want to be my Girl ?"
Sambil ngasih bunga gue, semua orang tiba tiba berdiri dan bawa tulisan "Terima, terima, terima" dan sebagian membawa bunga banyak. Waktu itu, gue gatau lutfi ada dimana, dia gak lagi ada di tempat duduknya. Menghilang secara tiba tiba waktu Alex nembak gue. Bodo amat emang gue mikirin dia ? Toh, dulu dia nyia nyiain gue yang tulus cinta sama dia juga-,
Gue, bingung. Gue gabisa bilang apa apa, gue gak pernah ditembak seromantis ini, se sweet ini. Gue pengen pingsan, tapi gue malu kalo mau pingsan.
Tiba tiba, ada cewe dateng dan teriak "Apa-apaan ini ?! Alex, kamu itu punya aku ! Kamu gak boleh segampangnya ngelupain kenangan kita ! Apa spesialnya gadis tomboy itu ha?!"
Siapa dia? Kenapa dia bilang kalo Alex itu punya dia ? Kenapa dia bawa bawa gue juga ? Kenapa dia ada disini?
"Ngapain lo kesini ?! Pergi dari restoran gue !" teriak Alex. Gue gak pernah liat dia sampe semarah ini.
"Lex, aku udah jauh jauh dari New York kesini, cuma pengen ketemu kamu dan pengen memulai kisah baru kita. Please,Lex jangan lupain aku demi wanita tomboy kampungan kaya dia !" teriak cewe itu
Gue gak terima, gue gatau dia siapa dan kenapa dia jelek jelekkin gue. Gue berdiri dan jalan ke dia, dan akhirnya PLAAKKK . Ya, gue nampar cewe yang gak punya sopan santun juga seenaknya ngatain orang
"Lancang lo ! Kenapa lo seenaknya nampar gue ? Gue itu perawatan mahal, dan gue gamau kalo wajah gue kena tangan lo yang jelek itu !" Bentak dia kasar
"Oh ya? Trus kenapa lo ngatain gue seenaknya ? Emang lo siapa ? Lo kira gue takut ama lo ?" Tanya gue dengan santai.
"Gue itu mantannya Alex, dan hari ini juga gue bakal balikan ama dia, jadi lo jauh jauh sana. Lo gak pantes buat Alex, lo cuma cewe tomboy yang norak gapunya style !" Jawab dia dengan muka bangga, mungkim dia bangga karena udah nyaci maki gue.
"Lo mau balikan ? Yaudah sana ! Makan tuh Alex lo ! Gue gak peduli !" Kata gue denga kasar ala ala pemeran antagonis.
Dan akhirnya gue pergi dari cafe itu, gue masih sok kuat, dan waktu berhentiin taksi, gue masuk ke taksi itu, meledak deh gue, nangis terus sekenceng kencengnya. Sampe sopir taksi ngasih gue tissue dan kewalahan nenangin gue. Sempet tadi gue denger teriakan Alex manggil gue, dan dia ngejar gue. Tapi kayanya dia dihadang sama cewe gapunya sopan santun itu. Dasar cewe ganjen gapunya malu ! Lo ngrusak semua perasaan gue, padahal tadi gue mau nerima Alex jadi cowo gue. Perasaan gue hancur saat cewe gapunya sopan santun itu nampakin diri. Dasar cewe gapunya harga diri, masa jaman sekarang masih ngemis ngemis biar balikan sama mantan ? Jijay !


Segini dulu ya gaesss :'v
Minta vote nya dongg biar aku seneng :'v
Follow ig : indianadvr (kalo ada yang minat aja hehe)
See u next time :*

Lulu's F*cking StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang